Re: [jogja-linux] Linux yang cocok untuk PII

  • Mandahadi Kusuma
    Message 1 of 9 , Aug 5 9:05 PM
      pake zenwalk
      ringan..

      --
      berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai..
      ugos official site : ugos.ugm.ac.id
      blog's : http://manda.getux.com

    • pete linux
      Message 2 of 9 , Aug 7 4:05 AM
        laa, mo dipake apa dulu, kalau mo dijadiin PC router cukup tuh,
        kalau mau utk aplikasi office ya nda mungkin pake mandriva atau fedora atau ubuntu dll..

        salam
        cabikhosting.co
        dapatkan hosting paket merdeka,selama registrasi di bulan agustus

      • Mandahadi Kusuma
        Message 3 of 9 , Aug 7 7:42 PM
          pake dsl aja, cuma konsumsi ram 24MB
          tidak perlu OpenOffice untuk ram 64MB
          di dsl ada wordprocessor namanya beaver, file yang dihasilkan rtf
          silahkan dicicipi
          --
          berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai..
          ugos official site : ugos.ugm.ac.id
          blog's : http://manda.getux.com

        • zack leon
          Message 4 of 9 , Aug 7 9:30 PM
            Berdasarkan pengalaman saya ketika masih menggunakan PII maka pakailah distro mini seperti damn small linux, puppylinux, Slax, atau Slackware. Memang ketika menggunakan aplikasi office anda akan merasakan siksaan batin yang mendalam. karena biasanya dibutuhkan waktu 5menit untuk membuka openoffice saja. Namun kalo dengan PII anda gunakan sebagai latihan networking, website atau belajar tentang sistem linux ( kayaknya compile kernel sedikit mengerikan dilakukan di PII ) tentu tidak ada masalah

            regards

            yodi - leonzack

            yodi.web.ugm.ac.id

          • achmad amirudin al husain
            Message 5 of 9 , Aug 8 9:47 PM
              kalo boleh usul, saya rasa lebih baik pake dsl dibanding slax, soalnya
              saya pernah nyoba make keduanya di pIII dgn ram128. kalo dibandingkan
              keduanya, menurut saya lebih cepat pake dsl(intalasi default lho).
              kalo perlu download dsl bisa di
              http://info.ugm.ac.id/iso/dsl/dsl-3.3.iso (dah lama banget g di ganti
              nih kayaknya)
              kalo butuh slax bisa ambil di