Re[2]: [jogja-linux] Re: met kenal ya semua

  • Dedy milisdad
    Message 1 of 24 , Jul 4, 2007
      -----Original message-----
      From: Iip Umar Rifai iip.milis@...
      Date: Thu, 05 Jul 2007 12:08:30 +0700
      To: Mandahadi Kusuma jogja-linux@yahoogroups.com
      Subject: Re[2]: [jogja-linux] Re: met kenal ya semua

      > Salam kenal mbak Diah dan salut buat anda! ...dan lanjutkan belajar linux-nya
      jarang loo ada cewek mau belajar Linux.
      Kalo di ubuntu ada Ubuntu women :)
      ---------
      Dedy Hariyadi
      http://milisdad.blogspot.com
    • teguhris
      Message 2 of 24 , Jul 4, 2007
        Iip Umar Rifai wrote:

> [...]
        > aneh, yg aneh itu ada cewek yg minta dipacarin, terus
        > "diapa2in".. terus akhirnya malah gak jadi nikah... Saya justru salut
        > sama mbak
        > Diah ini...saya yakin mbak Diah ini orang ber-karakter dan punya
        > prinsip bagus untuk hidupnya..dan gilanya mbak ini maenannya linux,
        > padahal kebanyakan cewek emoh pusing sama hal-hal kayak gini, seperti
        > di kampus saya dulu, lulusan ceweknya pada milih jadi
        > sekertaris atau bagian administrasi. ..hik..his. ..
        >
        > Salam kenal mbak Diah dan salut buat anda! ...dan lanjutkan belajar

        wah....., mbak diah itu kayaknya udah pakar tuh ttg linux..., belom2
        udah memberikan solusi ttg repositoris pake dvd...
        (salutttttttttt....)....
      • fathir hamdi
        Message 3 of 24 , Jul 5, 2007
          Hore!! cewek di Jogja Linux bertambah lagi!!

          Selamat-selamat..
          Mungkin memang harus cewek yang "jauh" dari mainstream yang bisa
          bergabung ke jogja linux :D

          tetap pertahankan semangannya deh..
          dan.. saya pake email ajah... fakir pulsa neh :D

          http://fathirhamdi.wordpress.com
        • Yuda Nugrahadi
          Message 4 of 24 , Jul 5, 2007
            Pada tanggal 05/07/07, Iip Umar Rifai <iip.milis@...> menulis:

> [...]
            > sekertaris atau bagian administrasi...hik..his...
            >
            > Salam kenal mbak Diah dan salut buat anda! ...dan lanjutkan belajar linux-nya

            btw mbaknya sekarang make distro apa yah ?? kalau mau ngobrollinux
            lebih banyak silahkan datang ke jemuah besok, ga usah takut mbak
            semuanya dah pada jinak kok he..he..

            --
            - JogXer -
            -Jogja linuXer-

            http://nugrahadi.pramono.info
          • Dedy Hariyadi
            Message 5 of 24 , Jul 5, 2007
              diahfisika wrote:
> [...]
              > jago linux tapi kayanya ku mw cari aplikasi linux yang implementasinya
              > lebih bnyk ke fisika terapan mohon pencerahan ya kawan2 eh iya bagi
              > teman2 yang maw kenal ama aku silahkan call aja aku di 081350395526 n
              > ini emailku diahfisika@... gitu loh but bagi u cowok2 kita
              > temanan aja ya ku nggk pengen pacarin nih cos pacaran tu menurutku
              > membuat gantung nasib para wanita mendingan nikah aje eh tu nggk
              > krusial kaya na yang penting adalah belajar linux call ku ya tebar
              > pesona n banyakin teman kaya gitu deh lebih asyik n berarti tu

              Kalo pake Linux gantung nasib wanita gak?

              http://milisdad.blogspot.com
            • ut4r82
              Message 6 of 24 , Jul 7, 2007
                Insyaallah menurut saya kaga bikin gantung nasib wanita tuh bener aja
                ama si caem n maniz si diah tu kalau pacaran tu yang banyak dirugiin
                emang wanita kan kebanyakan yang jadi barang bekas kan emang wanita
                mana ada pria heeeeeeeee...menurut hemat saya,sepakat ama saudari kita
                tu konsen aja ngoprek linux jangan mikirin yang enggak2 palagi
                pacaran banyak mudhorotnya heeeeeee awaas lo MBA heeeeeeeee
              • diahfisika
                Message 7 of 24 , Jul 7, 2007
                  kebetulan sekarang ku lagi di ajarin ama kakak ketemu gede linux
                  ubuntu nih bukan pacar lo insyaallah saya tetap pada komitmen awal
                  kagak mw pacaran kecuali abis nikah so ok gitu btw linux 7.04 tu
                  kernel berapa ya so gimana cara melihat kernel di linux konsole ?
                • nur_agus_transfer
                  Message 8 of 24 , Jul 7, 2007
                    --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "diahfisika" <diahfisika@...> wrote:

> [...]
                    > kagak mw pacaran kecuali abis nikah so ok gitu btw linux 7.04 tu
                    > kernel berapa ya so gimana cara melihat kernel di linux konsole ?

                    Ubuntu aku gak tau mbak kernel berapa.
                    Yang jelas, kalo mau liat versi kernel ini command nya:
                    $uname -r
                  • tunjung fitra wijanarko
                    Message 9 of 24 , Jul 8, 2007
                      diahfisika <diahfisika@...> wrote: kebetulan sekarang ku lagi di ajarin ama kakak ketemu gede linux
                      ubuntu nih bukan pacar lo insyaallah saya tetap pada komitmen awal
                      kagak mw pacaran kecuali abis nikah so ok gitu btw linux 7.04 tu
                      kernel berapa ya so gimana cara melihat kernel di linux konsole ?

                      weleeh...welehhhh.....lucu banget adek yang satu iniii.........
                      santai aja....ini situsnya pendemen linux,non...bukan biro jodoohhh...huehehheee....kok ngomongin pacaran segala....waduhhh
                      you're so funny..........cekikiikkkk....

                    • tunjung fitra wijanarko
                      Message 10 of 24 , Jul 8, 2007
[...]

                        tapi anda sungguh hebat !!!! slama berabad abad :-) baru kali ini saya denger ada cewek suka linux...suerrrrr............keep your spirit....tularin linuxnya sama temen-temen ce lain,yach...
                        selamat ber-ubuntu ria....coba yang lain juga kalo sempet...
                        wass

                      • diahfisika
                        Message 11 of 24 , Jul 8, 2007
                          ok deh klw gitu makasih ya atas supportna
                        • diahfisika
                          Message 12 of 24 , Jul 8, 2007
                            cuman ngelurusin yang bengkok aja kok supaya tetap konsen pada ngoprek
                            linux bukan ngoprek cewek heeeeeeeeeee
                          • diahfisika
                            Message 13 of 24 , Jul 8, 2007
                              makasih ya ilmunya semoga bermanfaat nih amin
                            • Mandahadi Kusuma
                              Message 14 of 24 , Jul 8, 2007
                                TRET nya semakin OOT
                                --
                                berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai..
                                ugos official site : ugos.ugm.ac.id