irc local

  • yagus@pdft.ugm.ac.id
    Message 1 of 3 , Mar 1, 2004
      apakah ada program server irc tapi untuk jaringan lokal? dilinux
    • Dedy Hariyadi
      Message 2 of 3 , Mar 1, 2004
        yagus@... wrote:

        > apakah ada program server irc tapi untuk jaringan lokal? dilinux

        bisa banget tergantung setting server nya
        coba cek di http://bahamut.dal.net

        Kelompok Studi Linux
        Universitas Pembanguan Nasional "Veteran" Jogjakarta
        Jl. babarsari No. 2
        Gedung Pattimura Lt. 1 Teknik Informatika
        Registered Linux User 347369
      • Wilfridus Bambang TH
        Message 3 of 3 , Mar 1, 2004
          merdeka.

          yup, pake bahamut, sebenarnya banyak sih IRCd (seperti
          DreamForge, unreal atau ultimate) yang ada, tapi bbrp
          orang bilang untuk bahamut tuh lebih mudah diinstalasi
          dan dikonfigurasi dari yang lain.
          untuk download, udah ada link ke site seperti yang
          diketik oleh milisdad.

          tambahan:
          untuk paket tambahannya IRC services, bisa juga kita
          gunain EPONA, untuk membuat layanan seperti NIckserv,
          dan lain2. aku cb sitenya udah ga bisa kebuka lagi..
          pake googling aja yach.

          selamat mencoba.
          salam,
          willy

          --- Dedy Hariyadi <milisdad@...> wrote: >
          yagus@... wrote:

> [...]
          > Universitas Pembanguan Nasional "Veteran" Jogjakarta
          > Jl. babarsari No. 2
          > Gedung Pattimura Lt. 1 Teknik Informatika

          =====
          *** Vox Populi Vox Dei ***