Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [jogja-linux] system monitor

Expand Messages
  • Dedy Hariyadi
    ... Hash: SHA1 ... menurut ku sih ini bukan OOT tp sebagai ajang meramaikan diskusi pengguna Linux dan mengakrabkan satu sama lainya :D karena qta masih jd
    Message 1 of 3 , Feb 29, 2004
    • 0 Attachment
      -----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE-----
      Hash: SHA1

      Willy wrote:

      | mendingan kirim email lewat japri aja hehehe yg satu ini agak
      | diluar topik sysadmin :)
      |
      menurut ku sih ini bukan OOT tp sebagai ajang meramaikan diskusi
      pengguna Linux dan mengakrabkan satu sama lainya :D
      karena qta masih jd satu milis, ingat file kemaren ada yang takut
      masuk milis ini karena isinya tentang kepengurusan
      KPLI jogja, jadi biar keliatan ramai saja.
      aku juga nggak keberatan kok japri :D
      ok ku coba japri deh


      - --
      Dedy Hariyadi
      - ------------------------------------------
      Kelompok Studi Linux
      UPN "Veteran" Jogjakarta
      Jl. Babarsari No. 2
      Gedung Pattimura lt. 1 Teknik Informatika
      - ------------------------------------------
      Registered Linux User : 347369
      -----BEGIN PGP SIGNATURE-----
      Version: GnuPG v1.2.3 (GNU/Linux)

      iD8DBQFAQt1yuGUKBADFf1QRAjb4AJ9hFcHWD2jGOdw5H5p1C5G90rsLmQCeKvVG
      0gw+mTKHn+vQM9e1+u71j+8=
      =SCS6
      -----END PGP SIGNATURE-----
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.