Re: Hal: [jogja-linux] mesen cd distro linux

  • Eko Suprapto Wibowo
    Message 1 of 8 , Mar 4, 2007
      Hooo, insya Allah bisa.
      kalau di Jogja, silahkan main2 ke rumah saya di Karanggayam, ... eh, tapi saya
      jarang di rumah ding, banyak kesibukan di malam hari.

      Kalau mau, silahkan main2 ke Gamatechno (barat Bunderan UGM), setiap hari
      kerja. Nanti saya pinjamin DVD-nya dan silahkan Copy Sendiri.

      ^-^
      Silahkan, ditunggu...
      Ohya, no Kantor : 566 161

      --
      Salam hangat,
      Eko SW
      Message 2 of 8 , Mar 5, 2007
        Hi pakar Linux,
        saya newbie neh di bidang linux, kalo pengen belajar linux melalui
        autodidak,
        trus buku yang paling oke yang mana ?
        apakah :
        a. McGraw Hill