running internet explorer native

  • Yudi Irianto
    Message 1 of 7 , Feb 7, 2007
      Dear all,

      Apakah ada distro linux yang bisa running well internet explorer
      secara native?

      thx ya..
      Yudi
      Message 2 of 7 , Feb 7, 2007
        > Apakah ada distro linux yang bisa running well internet explorer
        > secara native?

        kl ada firefox, opera, konqueror, kenapa harus pk IE lg di Linux?

        lagipula IE terintegrasi dengan Windows, jadi pasti ada sedikit banyak
        masalah terkait dengan komponen2 Windows yg proprietary

        Registered Linux User : 336579
        Web : http://www.informatix.or.id/willy/
        Blog : http://willysr.blogspot.com, http://slackblogs.blogspot.com
      • Akhmad Fathonih
        Message 3 of 7 , Feb 7, 2007
          On 2/7/07, Willy Sudiarto Raharjo <willysr@...> wrote:

          > kl ada firefox, opera, konqueror, kenapa harus pk IE lg di Linux?

          Karena mungkin masnya butuh testing browser compatibility untuk IE ;)

          > lagipula IE terintegrasi dengan Windows, jadi pasti ada sedikit banyak
          > masalah terkait dengan komponen2 Windows yg proprietary

          bisa kok, install ie4linux. Tapi run-nya di atas wine. Saya sudah
          coba, tanpa ada instalasi windows.
          http://www.tatanka.com.br/ies4linux/page/Main_Page

          > --
> [...]

          http://toukakouka.com | http://blog.neofreko.com |
          http://jogja.linux.or.id | http://thedotcomschool.com
          Talk is cheap. Show me the code (Linus, 2000)
          This is my way of Ninja (Naruto, Konoha Village)
        • paul_d_setiarso
          Message 4 of 7 , Feb 7, 2007
            At 18:20 07/02/2007, you wrote:

> [...]
            ---snip---

            coba pake IEs4linux.
            keterangan lebih lanjut silahkan anda baca majalah infolinux edisi
            01/2007 halaman 66 tentang "instalasi internet explorer dengan IEa4linux"

            Apakah Anda Yahoo!?
            Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
            http://id.mail.yahoo.com
          • fathir hamdi
            Message 5 of 7 , Feb 7, 2007
              Pada tanggal 07/02/07, Willy Sudiarto Raharjo <willysr@...> menulis:

              > kl ada firefox, opera, konqueror, kenapa harus pk IE lg di Linux?
              >
              > lagipula IE terintegrasi dengan Windows, jadi pasti ada sedikit banyak
              > masalah terkait dengan komponen2 Windows yg proprietary

              mungkin terbentuk dengan kasus yang pernah dialami pak Rus.
              Beliau kesulitan untuk login ke suatu web Bank tertentu, karena engine
              e-Banking dari Bank tersebut hanya compatible dengan IE, pak Rus
              cerita, sudah dicoba dengan firefox, tetep tidak bisa login. Jadi
              -dalam kasus terpaksa ini- musti pakai IE.
            • yudi.irianto@ytljt.com
              Message 6 of 7 , Feb 7, 2007
                Yang dialami pak rus mungkin juga saya alami sekarang, mungkin untuk big
                company di indonesia sangat jarang linux ditemukan di client. Biasanya
                hanya digunakan untuk server (hanya beberapa server menggunakan linux,
                sisanya unix). Beberapa aplikasi yang sangat spesifik mungkin belum
                support linux, hanya unix (itupun special design dari vendornya langsung)
                atau windows saja yang di support. Sedangkan migrasi client ke linux di
                beberapa perusahaan mungkin untuk menghemat costing ataupun untuk
                menghindari dari banyaknya virus di windows.

                Best Regards,

                Yudi Irianto

                "fathir hamdi" <fathirhamdi@...>
                Sent by: jogja-linux@yahoogroups.com
                02/07/2007 22:52
                Please respond to
                jogja-linux@yahoogroups.com

                jogja-linux@yahoogroups.com
                cc

                Subject
                Re: [jogja-linux] running internet explorer native

                Message 7 of 7 , Feb 7, 2007
> [...]
                  > cerita, sudah dicoba dengan firefox, tetep tidak bisa login. Jadi
                  > -dalam kasus terpaksa ini- musti pakai IE.

                  Kalo ini sih saya setuju, sebab saya juga mengalami
                  Permata dan BCA menyarankan pake IE (lebih kearah memaksa sih sebenarnya hehehe)
                  JobsDB pun juga demikian