Re: [jogja-linux] Fw: LINUX IS DEAD 2013

  • anto Z
    Message 1 of 7 , Feb 1 1:55 AM
      kenapa th 2013...gak sekalian 2008..hehehehe....
      trus apa yang bapak lakukan [sekarang] untuk mengatasi hal tersebut jika ini
      bener-bener terjadi...

      apa bapak sedang bernostalgia ama yang namanya "Jendela OS"... :-)

      On 1/29/07, Willy Sudiarto Raharjo <willysr@...> wrote:

> [...]
      > walaupun cd linux bertebaran di toko-toko yang walaupun harganya sangat
      > murah 20rb sekalipun masih ogah-ogahan,masarakat kita masih berangapan
      > mengapa harus susah-susah dengan linux yang belum tentu semua pekerjaanya
      > bisa diatasi dilinux, kenyataan diduniapun masih windows yang berjaya,dan
      > orang-orang pun rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa menikmati Os ini
      > walaupaun disekitarnya ditawarkan OS yang labih murah bahkan gratis
      > sekalipun mereka masih engan untuk berpaling, mengapa demikian ??? itu
      > adalah pertanyaan yang mestinya harus cepat kita jawab.

    • ((( KENZO )))
      Message 2 of 7 , Feb 1 12:07 PM
[...]

        Kalo ngomongin LINUX tidak berkembang saya rasa kurang tepat, dari sisi kernel pasti makin baru makin OK ..dari sisi aplikasi juga makin OK ,,

        Kalo dulu mo pake USB Flash disk harus mounting manual , skr udah bisa kayak windows automount ...

        kalo pengetahuan kita yg ngga update ttg perkembang linux saat ini lalu men-Judge LINUX berkembang lambat ,, jgn salahin LINUX nya ,,

        LINUX berkembang tergantung komunitas .. ngasi Donasi ke Kernel Developer aja kita gak mau , tapi protest nya paling gede , hehehe

        Kalo urusan driver yg masih blom support umumnya itu krn si Manufacture Device nggak mau Open Source Driver nya buat para external developer .. contohnya : beberapa product Canon Printer & Scanner, beberapa merk Logitech Webcam ,, tapi biasanya selalu ada Solusi .. kalo saya sih biasanya kalo mo beli2 hardware , saya selalu check LINUX ready or Not ..

        Ngomongin soal VISTA,, hehhe ,, kayaknya mesti nyobain VISTA dulu deh, baru boleh ngomong banyak soal VISTA , OK atau nggak ,,

        k3nz0o
        ==================
        Linux 2.6.12-12mdk i686
        Registered User #364974