Re: [jogja-linux] we need ubuntu

  • muchlis
    Message 1 of 7 , Dec 6, 2006
      saya mau,mana yg lebih baik???

      thx
      muchlis
      ----- Original Message -----
      From: Philip Yusenda
      To: jogja-linux@yahoogroups.com
      Sent: Wednesday, December 06, 2006 1:27 PM
      Subject: Re: [jogja-linux] we need ubuntu

      Saya ada :

      Ubuntu 6.06 LTS Desktop
      Kubuntu 6.06 LTS Desktop
      Kubuntu 6.06 LTS Alternate
      Ubuntu 6.10 Desktop

      Mana yang dibutuhkan? Nanti biar saya burn-kan, trus kita bisa janjian
      ketemu.

      Philip
      Pringwulung

    • Philip Yusenda
      Message 2 of 7 , Dec 6, 2006
        Wah,
        kalau pertanyaan "mana yang lebih baik" ini repot jawabnya.

        seri 6.06 LTS adalah versi "stable", tidak mengutamakan ke-baru-an
        software, tapi lebih bahwa software yang dimasukkan harus melalui proses
        tes yang penjang untuk membuktikan kestabilannya. Dukungan updatenya
        sampai 5 tahun.

        seri 6.10 adalah versi "bleeding edge" yang memasukkan semua software
        terbaru. Masa dukungan 18 bulan.

        Soal Ubuntu atau Kubuntu (Gnome atau KDE) tergantung selera saja.

        Jadi, butuh yang mana?

        Philip

      • muchlis
        Message 3 of 7 , Dec 7, 2006
          kalau begitu saya pilih ubuntu 6.06 LTS,bagaimana cara mendapatkannya??

          muchlis wrote:
          > saya mau,mana yg lebih baik???
          >
          > thx
          > muchlis

        • devit efendi
          Message 4 of 7 , Dec 7, 2006
            Halo mas,
            saya pernah coba shiping ubuntu ke shipit.ubuntu.com dan dikirimi 10 CD gratis langsung dari 'sono'. waktunya kurang dari sebulan koq, cuma kita bayar 3 ribu perak ke pak pos. Silakan visit ke alamat itu dan registrasi sebabagai member ubuntu dan ubuntu akan kirim langsung alamat untuk pengisian prifile ke email kita, baru deh kita bisa request.
            Met coba

            jhono adri <jhonocpp@...> wrote: udah pesan ubuntu tapi ngak dikirim-kirim
            punya ngak teman-teman KPLI distro ubuntu or kubuntu or edubuntu gratis
            aku ambil deh jika ada sepeda motor
            jika baik hati bisa antar ke STMIK EL RAHMA
            titipkan di front office
            selebihnya terimakasih sebanyak-banyaknya