Salam Kenal

  • utuh^kulaliL
    Message 1 of 34 , Sep 7, 2006
      Salam Kenal Semuannya...

      Saya dari anggota KPLI Samarinda ingin ikut bergabung dalam sharing ilmu dan
      informasi dengan temen-temen dari KPLI Jogja. KPLI Samarinda sendiri telah
      vakum selama kurang lebih 2 tahun dan insya allah dengan usaha temen-temen
      dan rekan-rekan yang lain, saya dan teman-teman ingin menata dan
      menghidupkan kembali semangat komunitas Linux di Samarinda...

      Kiranya ini dapat wahana sharing dengan teman-teman di KPLI Jogja yang telah
      terlebih dulu menggaungkan nama KPLI di Jogja hingga menjadi besar seperti
      sekarang ini...

      berbagai saran dan kritik tentunya akan saya sampaikan dengan teman-teman di
      KPLI Samarinda agar dapat menjadi masukan yang sangat berarti bagi komunitas
      pecinta Linux di kota samarinda.

      keanggotaan KPLI di samarinda sendiri hanya terdiri dari beberapa orang yang
      merupakan perwakilan masing-masing KSL dari 3 Universitas (untuk saat ini)
      dan beberapa rekan dari instansi dan lembaga pendidikan lain.

      mohon bantuannya ...

      Terima Kasih

      Salam,
      Aditya Perdana

    • arifep2000
      Message 34 of 34 , Jan 16 2:15 AM
        Salam kenal,,
        Semoga bisa makin bertambah pemahaman saya tentang linux