Re[2]: [jogja-linux] kernel panic

  • Iip Umar Rifai
    Message 1 of 34 , Sep 1, 2006
      Friday, September 1, 2006, 1:49:01 PM, you wrote:

      > lebih baik jangan pake perintah update untuk kernel, tapi biasakan pake
      > install, jadi nanti kernelnya akan ada 2 versi. Kalo pake update, kernel
      > lama ditimpa dengan yang baru. Gimana kalo ternyata paket kernelnya corrupt?
      > habis sudah sistemnya :D

      Pake Kanotix wil, tinggal di upgrade dari live-cd kalo systemnya ancur
      hehehe...gak pake pusing dan gak pake lama

      ;)

      *buat anak kok coba2...
    • Cahyo Purnomo
      Message 34 of 34 , Sep 3, 2006
        mendingan pake limit model warnet, browsing tidak dibatasi sedangkan untuk
        donlot file dg ektensi tertentu dibatasi.

        iya ya, bisa buka apa dengan 3kbps ????

        --
        Warm Regards,

        Cahyo P.