Re: [jogja-linux] kernel panic

    Message 1 of 34 , Aug 31, 2006
      > kernelnya saya update dengan perintah yum update
      > kernel. dari 2.6.5-1.358 menjadi 2.6.10-1.771_FC2.

      lebih baik jangan pake perintah update untuk kernel, tapi biasakan pake
      install, jadi nanti kernelnya akan ada 2 versi. Kalo pake update, kernel
      lama ditimpa dengan yang baru. Gimana kalo ternyata paket kernelnya corrupt?
      habis sudah sistemnya :D

      > oh ya sekalian, setelah saya update mengapa kernel
      > versi sebelumnya kok masih tertera pada GRUB?
      > Bagaimanakah cara menghapusnya dan apakah ada pengaruh
      > yang signifikan?

      edit di /etc/grub.conf ya? (sorry, bukan pengguna GRUB) hehe
      gak ada pengaruh kok, cuma beda di tampilan aja

      Registered Linux User : 336579
      Web : http://www.informatix.or.id/willy/
      Blog : http://willysr.blogspot.com
    • Cahyo Purnomo
      Message 34 of 34 , Sep 3, 2006
        mendingan pake limit model warnet, browsing tidak dibatasi sedangkan untuk
        donlot file dg ektensi tertentu dibatasi.

        iya ya, bisa buka apa dengan 3kbps ????

        --
        Warm Regards,

        Cahyo P.