video

  • Bagus Pranacitra
    Message 1 of 5 , Aug 1, 2006
      Mohon bantuan :
      Saya memakai linux suse 10.0,
      Tanya :gimana caranya untuk ngebuka video / webcam yang didownload
      dari internet, misal file udah masuk ke disk seperti misal, file:
      RealPlayer10-5GOLD.exe, open-for-instant-access-now.exe.dll...
      setelah coba di buka pasti ujung2nya couldnot open ( di propertis :
      windows executable ) Apakah file2 ini hanya bisa dibuka pake windows.
      trim's
    • Ageng Mufti Syafii Hakim
      Message 2 of 5 , Aug 1, 2006
        On 8/1/06, Bagus Pranacitra <mlbagus@...> wrote:
> [...]
        > setelah coba di buka pasti ujung2nya couldnot open ( di propertis :
        > windows executable ) Apakah file2 ini hanya bisa dibuka pake windows.

        kalau diliat dari namanya sepertinya itu software buat windows. kalau
        mau menjalankan di windows, pakai aja wine --> http://www.winehq.com
      • bagus pranacitra
        Message 3 of 5 , Aug 2, 2006
          TRIMS, ATAS TANGGAPANNYA, TAPI..?
          AKU MSH NEWBIE BGT TENTANG LINUX, UNTUK WINE NYA UDAH BERHASIL DI COPY KE HARDISK, UDAH AKU COBA INSTAL PAKE YAST...TAPI PROSESNYA KOQ NGGAK BISA JALAN YA, MGKN AKU YANG SALAH LANGKAH, JADI MOHON BANTUANNYA LAGI. TRIMS

        • milisdad
          Message 4 of 5 , Aug 2, 2006
            bagus pranacitra wrote:
> [...]
            > AKU MSH NEWBIE BGT TENTANG LINUX, UNTUK WINE NYA UDAH BERHASIL DI COPY KE HARDISK, UDAH AKU COBA INSTAL PAKE YAST...TAPI PROSESNYA KOQ NGGAK BISA JALAN YA, MGKN AKU YANG SALAH LANGKAH, JADI MOHON BANTUANNYA LAGI. TRIMS

            Mohon maaf mas bagus.......
            besok2 jangan menggunakan huruf besar semua yahhh....... :)

            http://www.milisdad.or.id
          • ahmad Rifqi
            Message 5 of 5 , Aug 3, 2006
              Ini cerintanya mau install RealPlayer apa gimana? kalau mau install realplayer tinggal download yang versi linux aja, jangan yang buat windows, terus kalau misalnya mau pake wine di linux buat jalanin, download winenya ambil yang untuk suse aja, biar nanti installnya lebih mudah.