Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [jogja-linux] mencari universitas akademi komputer

Expand Messages
  • fitri chaerudin
    klo bisa ke kampus-2 yang besar and terkenal2 aja dech. biar dapet fasilitas yang memadai. coz mendukung banget tu buat belajar IT saipulrayen
    Message 1 of 9 , Jul 5, 2006
      klo bisa ke kampus-2 yang besar and terkenal2 aja dech.
      biar dapet fasilitas yang memadai.
      coz mendukung banget tu buat belajar IT

      saipulrayen <saipulrayen@...> wrote: rekan rekan semuanya
      saya baru gabung...dan baru juga jadi warga negara jogja
      tujuan saya ke jogja ingin kuliah mencari universitas hanya membahas
      tentang akademi komputer

      yang mau saya tanyakan
      selain akakom dan amikom, ada lagi gak universitas lain jurusan
      akademi komputer sepetin networking dll. yg penting hanya fokus
      kekomputer aja..
      mohon saran dari rekan rekan terimakasih






      ---------------------------------
      Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1¢/min.

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • milisdad
      ... beberapa ... Saya dari Teknik Informatika UPN Veteran Jogjakarta. Sepertinya setiap Perguruan Tinggi yang ada Kelompok Studi Linux yang ada di Jogja
      Message 2 of 9 , Jul 6, 2006
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Bambang Purnomosidi D.
        > Mungkin maksudnya yang fokus ke informatika ya. Setau saya, ada
        beberapa
        > lagi selain STMIK AKAKOM dan STMIK AMIKOM:
        > 1. UII (Universitas Islam Indonesia)
        > 2. Atmajaya
        > 3. UAD (Universitas Ahmad Dahlan)
        > 4. UGM (Universitas Gadjah Mada)
        > 5. STTI Respati
        > 6. AMIK Wirasetya Mulya
        > 7. AMIK Aster
        > 8. STMIK Proactive
        > 9. STMIK El Rahma
        > 10. IST Akprind
        > 11. Lainnya mungkin masih ada dan ada temen2 yang bisa nambahin
        Saya dari Teknik Informatika UPN "Veteran" Jogjakarta.
        Sepertinya setiap Perguruan Tinggi yang ada Kelompok Studi Linux yang
        ada di Jogja (baca: member KPLI Jogja) ada Jurusan yang berbau
        komputer.
      • nobita
        Di UNY nggak ada tuh :( Di UNY yg ada teknik elektro dan elektronika. Tp denger2 sih beberapa tahun lagi mau buka teknik informatika. Apa sekarang udah buka
        Message 3 of 9 , Jul 6, 2006
          Di UNY nggak ada tuh :(

          Di UNY yg ada teknik elektro dan elektronika.

          Tp denger2 sih beberapa tahun lagi mau buka teknik informatika. Apa
          sekarang udah buka ya?



          Pada tanggal 06/07/06, milisdad <milisdad@...> menulis:
          > --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Bambang Purnomosidi D.
          > > Mungkin maksudnya yang fokus ke informatika ya. Setau saya, ada
          > beberapa
          > > lagi selain STMIK AKAKOM dan STMIK AMIKOM:
          > > 1. UII (Universitas Islam Indonesia)
          > > 2. Atmajaya
          > > 3. UAD (Universitas Ahmad Dahlan)
          > > 4. UGM (Universitas Gadjah Mada)
          > > 5. STTI Respati
          > > 6. AMIK Wirasetya Mulya
          > > 7. AMIK Aster
          > > 8. STMIK Proactive
          > > 9. STMIK El Rahma
          > > 10. IST Akprind
          > > 11. Lainnya mungkin masih ada dan ada temen2 yang bisa nambahin
          > Saya dari Teknik Informatika UPN "Veteran" Jogjakarta.
          > Sepertinya setiap Perguruan Tinggi yang ada Kelompok Studi Linux yang
          > ada di Jogja (baca: member KPLI Jogja) ada Jurusan yang berbau
          > komputer.
        • ahmad Rifqi
          Kok kampusku ga keluar yah? :) btw emang tuh, namanya fasilitas dari kampus itu mendukung sekali, selain tentunya yang lebih penting si mahasiswanya itu
          Message 4 of 9 , Jul 6, 2006
            Kok kampusku ga keluar yah? :)
            btw emang tuh, namanya fasilitas dari kampus itu mendukung sekali, selain tentunya yang lebih penting si mahasiswanya itu sendiri.


            >>>fitri chaerudin <f_chaerudin@...> wrote: klo bisa ke kampus-2 yang besar and terkenal2 aja dech.
            biar dapet fasilitas yang memadai.
            coz mendukung banget tu buat belajar IT

            saipulrayen wrote: rekan rekan semuanya
            saya baru gabung...dan baru juga jadi warga negara jogja
            tujuan saya ke jogja ingin kuliah mencari universitas hanya membahas
            tentang akademi komputer

            yang mau saya tanyakan
            selain akakom dan amikom, ada lagi gak universitas lain jurusan
            akademi komputer sepetin networking dll. yg penting hanya fokus
            kekomputer aja..
            mohon saran dari rekan rekan terimakasih






            ---------------------------------
            Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1¢/min.

            [Non-text portions of this message have been removed]




            "This is my way being a linuxer..."
            http://jogja.linux.or.id
            http://jogja.linux.or.id/wiki/

            Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
            jogja-linux-unsubscribe@yahoogroups.com

            Yahoo! Groups Links










            ---------------------------------
            Do you Yahoo!?
            Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.

            [Non-text portions of this message have been removed]
          • Willy Sudiarto Raharjo
            ... kampusku (UKDW) juga gak keluar :D -- Willy Sudiarto Raharjo Registered Linux User : 336579 Web : http://www.informatix.or.id/willy/ Blog :
            Message 5 of 9 , Jul 6, 2006
              > Kok kampusku ga keluar yah? :)

              kampusku (UKDW) juga gak keluar :D


              --
              Willy Sudiarto Raharjo
              Registered Linux User : 336579
              Web : http://www.informatix.or.id/willy/
              Blog : http://willysr.blogspot.com
            • iw
              Huehehe.. kayak Bursa Kuliah Khusus aja :P.. Nambahin dikit.. 11. UPV Jogja (Jur. Teknik Infomatika) 12. UTY (Universitas Teknologim Yogyakarta) Fak. Teknologi
              Message 6 of 9 , Jul 6, 2006
                Huehehe.. kayak Bursa Kuliah Khusus aja :P..
                Nambahin dikit..
                11. UPV Jogja (Jur. Teknik Infomatika)
                12. UTY (Universitas Teknologim Yogyakarta) Fak. Teknologi Informasi
                13. Apa lagi yah.. ada 39 Perguruan Tinggi di Jogja.. Hikss..

                -iw-

                --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Bambang Purnomosidi D. P."
                <bpurnomo@...> wrote:
                >
                > On Wed, 5 Jul 2006, saipulrayen wrote:
                >
                > > rekan rekan semuanya
                > > saya baru gabung...dan baru juga jadi warga negara jogja
                > > tujuan saya ke jogja ingin kuliah mencari universitas hanya
                membahas
                > > tentang akademi komputer
                > >
                > > yang mau saya tanyakan
                > > selain akakom dan amikom, ada lagi gak universitas lain jurusan
                > > akademi komputer sepetin networking dll. yg penting hanya fokus
                >
                > Mungkin maksudnya yang fokus ke informatika ya. Setau saya, ada
                beberapa
                > lagi selain STMIK AKAKOM dan STMIK AMIKOM:
                > 1. UII (Universitas Islam Indonesia)
                > 2. Atmajaya
                > 3. UAD (Universitas Ahmad Dahlan)
                > 4. UGM (Universitas Gadjah Mada)
                > 5. STTI Respati
                > 6. AMIK Wirasetya Mulya
                > 7. AMIK Aster
                > 8. STMIK Proactive
                > 9. STMIK El Rahma
                > 10. IST Akprind
                > 11. Lainnya mungkin masih ada dan ada temen2 yang bisa nambahin
                >
                > Urutan penyebutan tidak menunjukkan apa2 :)
                > Saya sarankan juga anda ke Kopertis wilayah V (di Pingit) untuk
                mencari
                > info tentang program studi informatika yang ada di sekolah dan uni
                di
                > atas.
                >
                > --
                > http://bpdp.blogspot.com
                > Key fingerprint FBBA CDA6 1A33 D41C 2470 5B82 12D9 DB12 84C7 32CE
                > Key server ldap://pgp.surfnet.nl:11370 & hkp://subkeys.pgp.net
                > ID 0x84C732CE
                >
              Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.