RE: [OOT] Sekolah Komputer (WAS Re: [jogja-linux] mencari universitas) akademi komputer

  • Mauladi
    Message 1 of 9 , Jul 5, 2006
      > 10. IST Akprind
      > 11. Lainnya mungkin masih ada dan ada temen2 yang bisa nambahin
      >
      > Urutan penyebutan tidak menunjukkan apa2 :)

      Saya lulusan ISTA neh..... ;))
    • fitri chaerudin
      Message 2 of 9 , Jul 5, 2006
        klo bisa ke kampus-2 yang besar and terkenal2 aja dech.
        biar dapet fasilitas yang memadai.
        coz mendukung banget tu buat belajar IT

        saipulrayen <saipulrayen@...> wrote: rekan rekan semuanya
        saya baru gabung...dan baru juga jadi warga negara jogja
        tujuan saya ke jogja ingin kuliah mencari universitas hanya membahas
        tentang akademi komputer

        yang mau saya tanyakan
        selain akakom dan amikom, ada lagi gak universitas lain jurusan
        akademi komputer sepetin networking dll. yg penting hanya fokus
        kekomputer aja..
        mohon saran dari rekan rekan terimakasih

      • milisdad
        Message 3 of 9 , Jul 6, 2006
          --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Bambang Purnomosidi D.
          > Mungkin maksudnya yang fokus ke informatika ya. Setau saya, ada
          beberapa
          > lagi selain STMIK AKAKOM dan STMIK AMIKOM:
          > 1. UII (Universitas Islam Indonesia)
          > 2. Atmajaya
          > 3. UAD (Universitas Ahmad Dahlan)
          > 4. UGM (Universitas Gadjah Mada)
          > 5. STTI Respati
          > 6. AMIK Wirasetya Mulya
          > 7. AMIK Aster
          > 8. STMIK Proactive
          > 9. STMIK El Rahma
          > 10. IST Akprind
          > 11. Lainnya mungkin masih ada dan ada temen2 yang bisa nambahin
          Saya dari Teknik Informatika UPN "Veteran" Jogjakarta.
          Sepertinya setiap Perguruan Tinggi yang ada Kelompok Studi Linux yang
          ada di Jogja (baca: member KPLI Jogja) ada Jurusan yang berbau
          komputer.
        • nobita
          Message 4 of 9 , Jul 6, 2006
            Di UNY nggak ada tuh :(

            Di UNY yg ada teknik elektro dan elektronika.

            Tp denger2 sih beberapa tahun lagi mau buka teknik informatika. Apa
            sekarang udah buka ya?

          • ahmad Rifqi
            Message 5 of 9 , Jul 6, 2006
              Kok kampusku ga keluar yah? :)
              btw emang tuh, namanya fasilitas dari kampus itu mendukung sekali, selain tentunya yang lebih penting si mahasiswanya itu sendiri.

> [...]

              akademi komputer sepetin networking dll. yg penting hanya fokus
              kekomputer aja..
              mohon saran dari rekan rekan terimakasih

              "This is my way being a linuxer..."
              http://jogja.linux.or.id
              http://jogja.linux.or.id/wiki/

              Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:

              Yahoo! Groups Links

              Message 6 of 9 , Jul 6, 2006
                > Kok kampusku ga keluar yah? :)

                kampusku (UKDW) juga gak keluar :D

                Registered Linux User : 336579
                Web : http://www.informatix.or.id/willy/
                Blog : http://willysr.blogspot.com
              • iw
                Message 7 of 9 , Jul 6, 2006
                  Huehehe.. kayak Bursa Kuliah Khusus aja :P..
                  Nambahin dikit..
                  11. UPV Jogja (Jur. Teknik Infomatika)
                  12. UTY (Universitas Teknologim Yogyakarta) Fak. Teknologi Informasi
                  13. Apa lagi yah.. ada 39 Perguruan Tinggi di Jogja.. Hikss..

                  -iw-

                  --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Bambang Purnomosidi D. P."