Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [jogja-linux] cerita kontes panhac di bandung

Expand Messages
  • Willy Sudiarto Raharjo
    ... aku kebetulan dikasih tiket ama saudara Yudi Wijaya aku juga belum pernah ketemu ama orangnya rencana ketemuan disana :) -- Willy Sudiarto Raharjo
    Message 1 of 12 , Mar 2, 2006
    • 0 Attachment
      > kok justru willy dulu yang bikin report ttg Panhac biasa di
      > http://blog.irvan.or.id update loo

      aku kebetulan dikasih tiket ama saudara Yudi Wijaya
      aku juga belum pernah ketemu ama orangnya
      rencana ketemuan disana :)


      --
      Willy Sudiarto Raharjo
      Registered Linux User : 336579
      Public-key : http://www.informatix.or.id/willy/public-key.txt
      Blog : http://willysr.blogspot.com
    • Wilfridus Bambang Triadi Handaya
      merdeka. alo all.. yup wil, aku kenal sama setiabudi. tuh mejanya di depanku. disini ada 2 orang lagi alumni ukdw, bernard akt98, dan sharon akt96. klo bernard
      Message 2 of 12 , Mar 3, 2006
      • 0 Attachment
        merdeka.

        alo all..
        yup wil, aku kenal sama setiabudi. tuh mejanya di depanku.
        disini ada 2 orang lagi alumni ukdw, bernard akt98, dan sharon akt96.
        klo bernard itu kenal ga ?
        jadinya kita2 pada mindahin "jogja" ke sini. hehehe
        soal report panhac, mungkin si irvan lagi sibuk pindahan kali ded.
        kan klo ga salah hari ini tuh acara pindah ke surabaya.
        materi lombanya udah ga ngehack wep lagi yach.
        ganti ke port scanning, dan bla3x.
        wah, acara jemuah-ng hari minggu besok ya...
        padahal aku baru mo ke jogja 2 minggu lagi.
        aku pikir bisa ikutan.
        sukses untuk semua.
        thanks

        milisdad wrote:
        > Willy Sudiarto Raharjo wrote:
        >
        >
        >>> Wilfridus Bambang T.H
        >>> The Faculty of Information Technology
        >>> Maranatha Christian University
        >>>
        >> Wah, kenal dengan Setia Budi donk?
        >> dia kakak kelasku di UKDW dan ngajar di Maranatha juga nich :D
        >>
        >
        > harus nya kenal tuhh
        > kok justru willy dulu yang bikin report ttg Panhac biasa di
        > http://blog.irvan.or.id update loo
        >
        >


        --
        Wilfridus Bambang T.H
        The Faculty of Information Technology
        Maranatha Christian University
        Jl. Prof. drg. Suria Sumantri No. 65, Bandung 40164
        Hp. 08156704710
      • Willy Sudiarto Raharjo
        ... titip saam huehuehue ... gak yakin, tapi aku pernah kenal ama bernard tp gak tahu angkatan berapa -- Willy Sudiarto Raharjo Registered Linux User : 336579
        Message 3 of 12 , Mar 3, 2006
        • 0 Attachment
          > yup wil, aku kenal sama setiabudi. tuh mejanya di depanku.

          titip saam huehuehue

          > klo bernard itu kenal ga ?

          gak yakin, tapi aku pernah kenal ama bernard tp gak tahu angkatan berapa


          --
          Willy Sudiarto Raharjo
          Registered Linux User : 336579
          Public-key : http://www.informatix.or.id/willy/public-key.txt
          Blog : http://willysr.blogspot.com
        • milisdad
          ... bernard itu yg pernah ngajar di BTC gak?? s2 di UGM?? wah do ngumpul yoo wong jogja ning maranatha -- Dedy Hariyadi ... http://www.milisdad.or.id
          Message 4 of 12 , Mar 3, 2006
          • 0 Attachment
            Wilfridus Bambang Triadi Handaya wrote:

            > merdeka.
            >
            > alo all..
            > yup wil, aku kenal sama setiabudi. tuh mejanya di depanku.
            > disini ada 2 orang lagi alumni ukdw, bernard akt98, dan sharon akt96.
            > klo bernard itu kenal ga ?

            bernard itu yg pernah ngajar di BTC gak??
            s2 di UGM??
            wah do ngumpul yoo wong jogja ning maranatha

            --
            Dedy Hariyadi
            ---
            http://www.milisdad.or.id
          • milisdad
            ... ooo aku+pak yahya pernah kursus ama dia :D wah ngeri2 yaa org maranatha. eh nick koe on line yahoo gak sihh?? apa nick mu? -- Dedy Hariyadi ...
            Message 5 of 12 , Mar 3, 2006
            • 0 Attachment
              Wilfridus Bambang Triadi Handaya wrote:

              >
              > iyo ded.
              > dia dulu salah satu dedengkotnya btc.. dan memang alumni s2 ugm.
              > ada satu lagi anak jogja, dari ikom ugm, akt 2000.
              > dulu engineer di PSN.

              ooo aku+pak yahya pernah kursus ama dia :D
              wah ngeri2 yaa org maranatha.
              eh nick koe on line yahoo gak sihh??
              apa nick mu?

              --
              Dedy Hariyadi
              ---
              http://www.milisdad.or.id
            • Wilfridus Bambang Triadi Handaya
              ... iyo ded. dia dulu salah satu dedengkotnya btc.. dan memang alumni s2 ugm. ada satu lagi anak jogja, dari ikom ugm, akt 2000. dulu engineer di PSN. pokoknya
              Message 6 of 12 , Mar 3, 2006
              • 0 Attachment
                milisdad wrote:
                > Wilfridus Bambang Triadi Handaya wrote:
                >
                >
                >> merdeka.
                >>
                >> alo all..
                >> yup wil, aku kenal sama setiabudi. tuh mejanya di depanku.
                >> disini ada 2 orang lagi alumni ukdw, bernard akt98, dan sharon akt96.
                >> klo bernard itu kenal ga ?
                >>
                >
                > bernard itu yg pernah ngajar di BTC gak??
                > s2 di UGM??
                > wah do ngumpul yoo wong jogja ning maranatha
                >
                >
                iyo ded.
                dia dulu salah satu dedengkotnya btc.. dan memang alumni s2 ugm.
                ada satu lagi anak jogja, dari ikom ugm, akt 2000.
                dulu engineer di PSN.
                pokoknya kita2 ngomong ya pake bahasa jawa gitu,
                seru.
                ohiya, si bernard itu temennya si IW juga.
                hm, ngomong2, gmn tuh kabar IW ? lama banget ga ada ceritanya.
                masih ada kontak kah ?
                inget aja jaman2 perang dulu.
                hehehhe
                thanks

                --
                Wilfridus Bambang T.H
                The Faculty of Information Technology
                Maranatha Christian University
                Jl. Prof. drg. Suria Sumantri No. 65, Bandung 40164
                Hp. 08156704710
              • Wilfridus Bambang Triadi Handaya
                ... bung dedy, jawaban aku dah kirim ke emailmu. ga enak klo disini.... soalnya kan conversation kita nich OOT btw, aku pake br0tel. sekarang lg online....
                Message 7 of 12 , Mar 3, 2006
                • 0 Attachment
                  milisdad wrote:
                  > Wilfridus Bambang Triadi Handaya wrote:
                  >
                  >
                  >>
                  >> iyo ded.
                  >> dia dulu salah satu dedengkotnya btc.. dan memang alumni s2 ugm.
                  >> ada satu lagi anak jogja, dari ikom ugm, akt 2000.
                  >> dulu engineer di PSN.
                  >>
                  >
                  > ooo aku+pak yahya pernah kursus ama dia :D
                  > wah ngeri2 yaa org maranatha.
                  > eh nick koe on line yahoo gak sihh??
                  > apa nick mu?
                  >
                  >
                  bung dedy, jawaban aku dah kirim ke emailmu.
                  ga enak klo disini.... soalnya kan conversation kita nich OOT
                  btw, aku pake br0tel. sekarang lg online....
                  thanks

                  --
                  Wilfridus Bambang T.H
                  The Faculty of Information Technology
                  Maranatha Christian University
                  Jl. Prof. drg. Suria Sumantri No. 65, Bandung 40164
                  Hp. 08156704710
                • riza@citra.web.id
                  Halo wil, Gimana di maranatha, betah tho ? Riza
                  Message 8 of 12 , Mar 5, 2006
                  • 0 Attachment
                    Halo wil,

                    Gimana di maranatha, betah tho ?

                    Riza

                    > milisdad wrote:
                    >> Wilfridus Bambang Triadi Handaya wrote:
                    >>
                    >>
                    >>> merdeka.
                    >>>
                    >>> alo all..
                    >>> yup wil, aku kenal sama setiabudi. tuh mejanya di depanku.
                    >>> disini ada 2 orang lagi alumni ukdw, bernard akt98, dan sharon akt96.
                    >>> klo bernard itu kenal ga ?
                    >>>
                    >>
                    >> bernard itu yg pernah ngajar di BTC gak??
                    >> s2 di UGM??
                    >> wah do ngumpul yoo wong jogja ning maranatha
                    >>
                    >>
                    > iyo ded.
                    > dia dulu salah satu dedengkotnya btc.. dan memang alumni s2 ugm.
                    > ada satu lagi anak jogja, dari ikom ugm, akt 2000.
                    > dulu engineer di PSN.
                    > pokoknya kita2 ngomong ya pake bahasa jawa gitu,
                    > seru.
                    > ohiya, si bernard itu temennya si IW juga.
                    > hm, ngomong2, gmn tuh kabar IW ? lama banget ga ada ceritanya.
                    > masih ada kontak kah ?
                    > inget aja jaman2 perang dulu.
                    > hehehhe
                    > thanks
                    >
                    > --
                    > Wilfridus Bambang T.H
                    > The Faculty of Information Technology
                    > Maranatha Christian University
                    > Jl. Prof. drg. Suria Sumantri No. 65, Bandung 40164
                    > Hp. 08156704710
                    >
                    >
                    >
                    > "This is my way being a linuxer..."
                    > http://jogja.linux.or.id
                    > http://jogja.linux.or.id/wiki/
                    >
                    > Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
                    > jogja-linux-unsubscribe@yahoogroups.com
                    >
                    > Yahoo! Groups Links
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                  • Wilfridus Bambang Triadi Handaya
                    merdeka. alo mas riza... wah, kaget juga nich waktu aku baca pengirimnya. lama banget ya ga kontak. ternyata ngikutin juga milis jogja-linux nich. apa kabar ?
                    Message 9 of 12 , Mar 6, 2006
                    • 0 Attachment
                      merdeka.

                      alo mas riza...
                      wah, kaget juga nich waktu aku baca pengirimnya. lama banget ya ga kontak.
                      ternyata ngikutin juga milis jogja-linux nich.
                      apa kabar ?
                      masih sibuk jadi manajer kan ?
                      aku baik2 aja disini. bandung gitu lho.
                      betah banget.
                      hi3x
                      thanks

                      riza@... wrote:
                      > Halo wil,
                      >
                      > Gimana di maranatha, betah tho ?
                      >
                      > Riza
                      >
                      >


                      --
                      Wilfridus Bambang T.H
                      The Faculty of Information Technology
                      Maranatha Christian University
                      Jl. Prof. drg. Suria Sumantri No. 65, Bandung 40164
                      Hp. 08156704710
                    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.