Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Nutup port 6000/tcp X11 bukan pake firewall

Expand Messages
  • Mauladi
    Salam teman-teman :), tanya lagi... Gimana ya ngeset supaya port 6000 punyanya X11 gak kebuka, tapi nutupnya bukan pake firewall. Ada yang tau setingannya
    Message 1 of 5 , Feb 1, 2006
    • 0 Attachment
      Salam teman-teman :), tanya lagi...

      Gimana ya ngeset supaya port 6000 punyanya X11 gak kebuka, tapi nutupnya bukan pake firewall.
      Ada yang tau setingannya dimana gak?


      Mauladi
    • Just Nobody
      ... Nggak usah di install xwindow nya... :-) Text Mode aja.. :-) Regards, invaleed @ http://invaleed@blogspot.com
      Message 2 of 5 , Feb 1, 2006
      • 0 Attachment
        Mauladi wrote:

        > Salam teman-teman :), tanya lagi...
        >
        > Gimana ya ngeset supaya port 6000 punyanya X11 gak kebuka, tapi
        > nutupnya bukan pake firewall.
        > Ada yang tau setingannya dimana gak?
        >

        Nggak usah di install xwindow nya... :-)
        Text Mode aja.. :-)


        Regards,


        invaleed @ http://invaleed@...
      • Mauladi
        ... Heheheh. kalopun harus kebuka, bisa gak ya cuma localhost aja?
        Message 3 of 5 , Feb 1, 2006
        • 0 Attachment
          > Nggak usah di install xwindow nya... :-)
          > Text Mode aja.. :-)
          >
          >
          > Regards,

          Heheheh. kalopun harus kebuka, bisa gak ya cuma localhost aja?
        • rud21@akakom.org
          ... pake konsole dengan runlevel 3
          Message 4 of 5 , Feb 1, 2006
          • 0 Attachment
            Just Nobody <invaleed@...> wrote :

            > Mauladi wrote:
            >
            > > Salam teman-teman :), tanya lagi...
            > >
            > > Gimana ya ngeset supaya port 6000 punyanya X11 gak kebuka, tapi
            > > nutupnya bukan pake firewall.
            > > Ada yang tau setingannya dimana gak?
            > >
            >
            pake konsole dengan runlevel 3
          • esteween
            ... Kalo nggak pake firewall pake tcpwrapper bikinan Wietse Venema bisa nggak yah?
            Message 5 of 5 , Feb 1, 2006
            • 0 Attachment
              --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Mauladi <mauladi@...> wrote:

              > Heheheh. kalopun harus kebuka, bisa gak ya cuma localhost aja?

              Kalo nggak pake firewall pake tcpwrapper bikinan Wietse Venema bisa
              nggak yah?
            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.