Re[2]: [jogja-linux] kirim pesan lintas os

  • Iip Umar Rifai
    Message 1 of 9 , Jan 31, 2006

      > klo dari linux send message ke windows 9x/me keatas cukup pake linpopup, klo
      > send dari linux ke win9x/me, win9x/me-nya harus mengaktifkan winpopup

      Iya, ini seneng2an aja...linpopup behaviornya kurang menarik ...

      ;)
    • ((( KENZO )))
      Message 2 of 9 , Feb 1, 2006
        di Windows pake "VyPress" -->> http://www.vypress.com/
        di Linux nya pake "VyQChat" -->>
        http://www.vypress.com/products/chat/unix/

        --- Just Nobody <invaleed@...> wrote:

        > linux ke
        > coba di

        > windows pake miranda
        > vqcc-gtk atau vyqchat
        > under wine...

        > buat gaim, katanya
        > deh..udah ada yg

        > Bisa di coba menggunakan linpopup, dan di windows
        > menggunakan winpopup
        > (netsend)
        >

        > Regards,
        >
        > invaleed @ http://invaleed.blogspot.com

        k3nz0o
        $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
        Linux 2.6.12-7mdk i686
        Registered User #364974
        http://counter.li.org
        $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

        http://mail.yahoo.com
      • Mammi I m
        Message 3 of 9 , Feb 2, 2006
          Maaf sebelumnya, saya mo ngrepotin men temen milis.
          aku ada masalah setelah sukses menginstal linux mandriva 2006 free edition, masalahnya setelah loding awal lalu berhenti dan muncul bla bla bla logon dan minta pasword.
          ada yang tau logon untuk masuk ke Mandriva linux 2006 free edition gak?

          kalau ada yang pernah pake mandriva 2006 free, aku minta bantuanya ya man -teman.

          spesifikasi komputerku:
          Laptop COMPAC ARMADA 1700
          memori: 160 mb
          HDD: 6 GG
          Pentium 2 .???....Mhz (lupa)

          Message 4 of 9 , Feb 3, 2006
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Mammi I m <cewek_heboh@...> wrote:

> [...]
            > ada yang tau logon untuk masuk ke Mandriva linux 2006 free edition gak?
            >
            > kalau ada yang pernah pake mandriva 2006 free, aku minta bantuanya

            Saya belum pernah pake, hehehe...tapi itu pesennya minta usernya juga
            gak? Kalo iya masukin aja user dan password yang sudah dibuat ketika
            instalasi. Tapi kalo hanya password saja, kemungkinan itu minta masuk
            ke single user mode dan meminta password root. Nah disini masukin aja
            password root-nya.

            Akan lebih jelas lagi kalo pesan errornya dituliskan di sini biar
            lebih jelas ato gak googling dengan keyword pesan error yang dialami.

            -Iyan-
          • rud21@akakom.org
            Message 5 of 9 , Feb 3, 2006
              Yanuxa <iyan31@...> wrote :

> [...]
              >
              > Akan lebih jelas lagi kalo pesan errornya dituliskan di sini biar
              > lebih jelas ato gak googling dengan keyword pesan error yang dialami.

              memang hal itu sering terjadi. dan hampir seluruh linux mengupdate untuk mengetahui user yang menggunakan mandriva
              hal itu tidak apa2 dan bisa kok dilewatkan
              saya juga menggunakan mandriva dan diminta tetapi saya memasukkan user yg saya install

              jangan sampai lupa user yang ada dilinux
              ada user root dan passwordnya
              ad user biasa dan passwordnya

              setiap password memiliki pasword yang berbeda