Re: [jogja-linux] ./configure

  • irwan fatkhurrochman
    Message 1 of 51 , Jan 2, 2006
      ikutan deh :)
      yup betul, 'dot slash' ( ./ )merupakan perintah baku buat me-run
      aplikasi dan skrip pada mesin berbasis *NIX maupun *NUX
      dengan catatan harus di-run di folder dimana skrip tsb berada.
      basic command.

      salam.
      IF

      Pada tanggal 1/3/06, M.S. Lubis <saktilubis@...> menulis:

      > iya pak.., ketik "titik slash tanpa spasi nama file"
      > contoh nya
      > #./thunderblue
      >
      > atau langsung dari directori awal dia berada, misal ada di home, aku,
      > maka jalankan dengan;
      > slash home slash aku slash thunderblue
      > #/home/aku/thunderblue
      >
      > --
      > regards,
      > M.S. Lubis.

    • Iwan Setiawan
      Message 51 of 51 , Jan 5, 2006
        On Thursday 05 January 2006 16:05, milisdad wrote:

        > kalo saya kira sihh iklan ttg kemajuan linux gak papa kok
        > gak bayar kok alias gratis...........

        Tapi yang perlu diperhatikan etika dalam melakukan posting di milis atau
        Internet secara umum. Kasihan lembaga/organisasi bersangkutan yang
        citranya buruk gara-gara pemasaran/promosi yang kurang _pas_ ;-)

        --
        I also never expected Intel to dispose of themselves in such
        a cute way.

        - Rik van Riel on linux-kernel