Re: [jogja-linux] Re: Tanya Wifi..

  • alvonsius.albert@gmail.com
    Message 1 of 6 , Dec 4, 2005
      > --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Awang Aweng" <awang-aweng@l...>

      cmiiw ... kalo samba aktif ya bisa aja kali ya yang di-share dilihat ama orang
      lain.
    • Yuda Nugrahadi
      Message 2 of 6 , Dec 4, 2005
        ya klo komputer anda ga di share berarti orang ga akan bisa ngeliat dalemnya.

        2005/12/4, Awang Aweng <awang-aweng@...>:
        > Saya memakai hotspot dikampus.kira - kira pihak kampus bisa gak melihat isi
        > dari komputer kita.
        >
        > Thanks
      • arda dee
        Message 3 of 6 , Dec 4, 2005
          emang kampusnya ada di mana sih

          Yuda Nugrahadi <nugrahadi@...> wrote: ya klo komputer anda ga di share berarti orang ga akan bisa ngeliat dalemnya.

          2005/12/4, Awang Aweng <awang-aweng@...>:
          > Saya memakai hotspot dikampus.kira - kira pihak kampus bisa gak melihat isi
          > dari komputer kita.
          >
          > Thanks

          "This is my way being a linuxer..."
          http://jogja.linux.or.id
          http://jogja.linux.or.id/wiki/

          Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:

        • agung budi prasetio
          Message 4 of 6 , Dec 5, 2005
            bisa aja kalau orangnya bisa sniffing dengan baik....
            walau tidak di share sekalipun...
            saya pernah baca di jasakom.. tp tak cari2 ndak ketemu...
            jd windows kita pun bisa di bobol sampai ke administratornya
            mantap

            salam
            -uculan-

            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, arda dee <arda_dee@y...> wrote:

            > emang kampusnya ada di mana sih
            >
            > Yuda Nugrahadi <nugrahadi@g...> wrote: ya klo komputer anda ga
            di share berarti orang ga akan bisa ngeliat dalemnya.

            Service.