Balasan: Re: [jogja-linux] Re: konqueror fenomenal

  • ion man
    Message 1 of 8 , Nov 8, 2005
      --- klunxer <klunxer@...> menulis:

      ---------------------------------
      dari saya yang emang suka pake konqueror,
      only one opinion:

      other browser not as complete as konqueror :)
      ftp client, langsung copy paste ke server, lisa
      daemon, samba,
      browsing, buka ziped file, so complete.
      mungkin itu alasannya kenapa konqueror belon bisa
      "menyamai" temannya
      yang lain, soalnya dia emang beda sih

      saya juga pengguna dan penggemar konqueror
      so saya sangat setuju dengan anda

      sedikit tips yg biasa saya gunakan :
      untuk menyimpan secara lengkap halaman web,
      ubah aja jadi portabel document file (PDF)
      caranya:
      buka location (dipojok kiri atas)>print
      lalu ubah name dg print to file (PDF) (klik aja panah
      kecil kebawah), dan jangan lupa edit outputnya berupa
      lokasi file disimpan dan nama file dg extensi .pdf

      klo untuk mempercepat jalannya broser ubah aja
      settingannya, caranya:
      klik settings>configure konqueror
      trus sorot file associations , di sebelah kanan ada
      kolom known types,sorot text klik tanda + disampngnya
      (urutan ke 2 dr bwh/diatas video), sorot html
      lalu disamping kanan muncul jendela kolom general dan
      embedding (sebelah kanan known types),pilih aja
      general, lalu di kolom application preference order
      sorot aja firefox...then klik move up hingga posisinya
      paling atas...hasilnya kecepatannya jadi gak kalah dg
      firefox.

      lalu biasanya klo download saya mengaktivkan kget yg
      terintegrasi dg konqueror
      so saya tinggal drag n drop file yg hendak didownload
      ke jendela kget, (klo di m$ kget itu flashget kali ya)
      klo mo cepet downloadnya setting aja kgetnya,

      klo ada keluhan tentang ga bisa masuk email, setting
      aja cookiesnya di configure konqueror .....OK!!

      Selamat berselancar bersama si penakluk
      met lebaran mohon maaf lahir dan batin

      Apakah Anda Yahoo!?
      Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
      http://id.mail.yahoo.com