Re: UBUNTU: OpenOffice 2.0 ga ada di HOARY repositories

  • Warmada
    Message 1 of 16 , Oct 31, 2005
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Willy Sudiarto Raharjo"
      <willysr@g...> wrote:

      > bukan
      > OOo 2.0 Final udah rilis kok
      > 1.9.129 itu masih 1 versi sebelum dia rilis RC2

      Download dari servernya UGM lewat http://www.openoffice.org (salah
      satu mirrornya di Indonesia) cepet kok, apalagi dari hotspotnya kampus.

      instal tinggal di-RPM dan tambah simbolik link dikit.

      IWW
    • Okto Silaban
      Message 2 of 16 , Nov 2, 2005
        --- Warmada <warmada@...> wrote:
> [...]
        > satu mirrornya di Indonesia) cepet kok, apalagi dari
        > hotspotnya kampus.
        >
        > instal tinggal di-RPM dan tambah simbolik link

        Sudah pernah download sih Pak. Tapi itu kan RPM,
        sedangkan saya pake Ubuntu (gak ada paket *deb nya).
        Btw, sudah di upgrade kok ke 2.0 lewat mirror yang
        dikasih mas Samiaji tadi.. :)

        Okto Silaban (KMTF - UGM : http://kmtf.ft.ugm.ac.id)
        Homepage : http://labanux.sma-tt-jambi.com

        Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
        http://farechase.yahoo.com