Re: [jogja-linux] Re: Tanya game windows online di linux

  • Budiharto
    Message 1 of 7 , Sep 30, 2005
      Iya nih, saya lagi mau coba di ubuntu... bisa kasih bocoran/pentunjuk
      nggak kira2 pakenya apa, wine (versi yang mana?), cedega atau
      crossoffice? Repot dikit kalo bisa mungkin saya mau coba.. atau di
      bypass yah hackshieldnya?

      ActiveX selain digunakan untuk update hackshield, juga untuk pembayaran
      voucher ragnarok online.. bisa juga sih kita install Internet Explorer 6
      nya.. Cuma IE6nya bisa jadi default browsernya nggak yah?

      Salam,

      Budiharto

      fathir hamdi wrote:

> [...]
      > Linux, aku pakai kanotix, cucunya debian.
      > Tapi berhubung cara menjalankan aplikasi game tersebut bisa dibilang
      > cukup ribet, jadi tidak disarankan untuk dijadikan game center.
      > Kalau sekedar untuk dimainkan pribadi, aku pribadi sudah merasa cukup
      > memadai.
      >
      > Terus masalah ActiveX itu.. itu hanya untuk menampilkan tampilan web
      > awal pada saat user mau menjalankan game.. apa ya istilahnya...
      > opening gitu...
      > jadi kalau aku pribadi, rasanya activex itu tidak bergitu diperlukan

    • fathir hamdi
      Message 2 of 7 , Oct 1, 2005
        Pada tanggal 9/30/05, Budiharto <buly@...> menulis:
> [...]
        > voucher ragnarok online.. bisa juga sih kita install Internet Explorer 6
        > nya.. Cuma IE6nya bisa jadi default browsernya nggak yah?

        maaf.. agak OOT...
        untuk kasus voucher ragnarok online, saya mencoba pake mozilla firefox
        tidak bermasalah tuh... tidak ada informasi harus mengistall
        nprotect.. paling juga yang ada informasi 'mising plugins' tapi tetep
        saja.. fasilitas pembayaran, login masih bisa diakses
      • Budiharto
        Message 3 of 7 , Oct 1, 2005
          Oh, jadi bisa ya he.he.. saya sendiri belon coba.. lalu kalau untuk
          ngepatchnya bisa jalan kah tanpa activex di mozilla firefox for linux?
          Patchnya gameguard di bypas atau ada cara lain?

          Salam,

          Budiharto

          fathir hamdi wrote:

> [...]
          > nprotect.. paling juga yang ada informasi 'mising plugins' tapi tetep
          > saja.. fasilitas pembayaran, login masih bisa diakses

        • milisdad
          Message 4 of 7 , Oct 2, 2005
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Budiharto <buly@c...> wrote:
> [...]
            > nggak kira2 pakenya apa, wine (versi yang mana?), cedega atau
            > crossoffice? Repot dikit kalo bisa mungkin saya mau coba.. atau di
            nah anda dah tau gitu, mungkin jawabannya pake cedega aja.

            > ActiveX selain digunakan untuk update hackshield, juga untuk pembayaran
            > voucher ragnarok online.. bisa juga sih kita install Internet Explorer 6
            > nya.. Cuma IE6nya bisa jadi default browsernya nggak yah?
            kalo default mungkin diclient gak usah diinstall browser, cukup IE aja