Re: rpm di Suse 9.3

  • yanuxa
    Message 1 of 13 , Sep 30, 2005
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, denny agustriawan <denny_neo@y...>
      wrote:

      > kalo install : rpm -ivh paket.rpm
      > kalo cek : rpm -q paket
      >

      > iya,maksud saya perintah tersebut. uda dicoba di console,
      >
      > tapi ga ada hasil,tetap "not installed". saya lihat kok ga ada hasil
      installnya. :(

      Masa sih? Biar lebih yakin, bisa gak contoh perintah dan outputnya di
      paste-kan ke sini, biar bisa dianalisis lebih jelas. Sapa tau ada
      dependencies ato apa.

      -Iyan-
    • Roy Van
      Message 2 of 13 , Sep 30, 2005
        ada nda yah distro sebagai router gitu...

        thx..

        http://mail.yahoo.com
      • Hari Sudibyo
        Message 3 of 13 , Oct 1, 2005
          mau tutorial http://zihar.tk
          kalo ada saran dan masukan silakan kirim balik
        • fathir hamdi
          Message 4 of 13 , Oct 1, 2005
            2005/10/1, Roy Van <roy3x@...>:
            > ada nda yah distro sebagai router gitu...
            >
            > thx..

            LRP (Linux Router Project) (http://www.linuxrouter.org/)
            Censornet (http://www.censornet.com/)
            tinysofa (http://www.tinysofa.org/)
          • Arasheva Arsyante
            Message 5 of 13 , Oct 1, 2005
              klo nggak salah namanya freesco (FREE ciSCO)

              > ada nda yah distro sebagai router gitu...
              >
              > thx..
            • ahmad Rifqi
              Message 6 of 13 , Oct 1, 2005
                Nambahin:
                Freesco http://www.freesco.org/
                Floppyfw http://www.zelow.no/floppyfw/
                kalo mo banyak lagi :http://www.google.co.id/search?hl=id&q=linux%2Brouter&meta=
                Roy Van <roy3x@...> wrote:
                ada nda yah distro sebagai router gitu...

                thx..

                http://mail.yahoo.com

                "This is my way being a linuxer..."
                http://jogja.linux.or.id
                http://jogja.linux.or.id/wiki/

                Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:

                Linux operating system Linux system Hosting linux unix web Free linux operating system Unix operating system Unix vs linux

                Message 7 of 13 , Oct 1, 2005
                  mending pake clarkconnect....

                  feesco itu kernelnya lama. 2.2. jadi klo buat router
                  kurang aman. kalo nggak kesambung langsung dengan
                  internet gpp. klo tersambung langsung, jangan deh....

                  --- Arasheva Arsyante <arsyante@...> menulis:

                  ---------------------------------
                  klo nggak salah namanya freesco (FREE ciSCO)

                  Iwan Rystiono
                  HL-Net Warnet & Mutiplayer Game
                  Jl. Pahlawan No 62. (0351) 454284 Madiun 63121
                  Come & Try fast internet access 512Kbps

                  Apakah Anda Yahoo!?
                  Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
                  http://id.mail.yahoo.com/
                • Aris Priyantoro
                  Message 8 of 13 , Oct 2, 2005
                    On 10/1/05, Arasheva Arsyante <arsyante@...> wrote:
                    > klo nggak salah namanya freesco (FREE ciSCO)

                    IPCOP juga bisa deh.

                    --
                    regards,

                    Aris Priyantoro
                  • denny agustriawan
                    Message 9 of 13 , Oct 3, 2005
                      wrote:

> [...]

                      Masa sih? Biar lebih yakin, bisa gak contoh perintah dan outputnya di
                      paste-kan ke sini, biar bisa dianalisis lebih jelas. Sapa tau ada

                      kayaknya yg kmrn ntu ada dependencie nya.

                      trus waktu aq lihat forum di www.linux.or.id, ada yg punya masalah kyk aq,so uda ada solusinya disana.

                      buat mas2 yang uda bantu,makasih banyak.

                      saya selalu mohon bimbingan kpd para senior

                      sklai lagi thanks

                    • YAKUSA
                      Message 10 of 13 , Oct 6, 2005
                        On 10/3/05, Aris Priyantoro <aris.py@...> wrote:

                        > IPCOP juga bisa deh.
                        >
                        > --

                        kan ada Linux LiveCD Router 2.0.8
                        silakan download di ftp://brujula5.brujula.net/pub/cdrouter208.iso