2811Re: Sekilas Info [Mas Romi SW ....tanggapanku.... ]

  • slickenside_82
    Jun 1 6:17 AM
      gimana nih teman2 yang lain ?
      apakah akan diadakan acara yang besar ?
      kalau aku sendiri ........
      koq kita akan keteteran kalau ngga bagi2 tugas nih ...
      proyek development enterprise dan lainya yang bersifat ke dalam ...
      akan mati jika ngga ada pembagian porsi yang imbang ...
      dan sekarang kondisinya baru euforia....akan tetapi tidak masalah...
      hal tersebut wajar...akan tetapi jangan sampai hal ini terus
      menjadikan rutinitas yang akan menjadi boomerang bagi KPLI sendiri...
      mari bermanajemen .... and lets poin ke 9 tentang berinstitusi dan
      bersistem serta rapi dalam manajemen organisasi kita galakkan, agar
      semuanya dapat berjalan dengan lancar semuanya .....

      jadwal : tanggal 3 juni ke Solo
      tanggal : 7 juni ..............???

      bagaimana ?
      any comment ?