22666Bertanya Mount Hardisk

  • dimas aryo
    May 12 2:17 PM
      Selamat Pagi Admin
      mungkin terlalu pagi saya mengirim email.
      saya salah satu dari sekian banyak orang yang bermigrasi ke linux, dan masih awam sekali.
      3 buku tentang linux sudah saya baca hingga manual dasar tentang penggunaan terminal, karana segala aktifitas dari linux ini lebih banyak menggunakan terminal dari buku-buku yang saya baca..
      tapi saya masih belum bisa juga menemukan jawaban dari pertanyaan saya.
      mungkin admin dan anggota member KPLI bisa membantu.

      pertanyaan saya..
      1. cara mount hardisk tempat saya menyimpan data bagaimana..?
      2. saya udah install xampp dan bluefish untuk saya belajar membuat web, tapi saya masih belum paham untuk cara penggunaan bluefish.
      3. bagaimana cara memindahkan file folder dari htdocs yang sbelumnya di windows ke folder xampp di linux..
      4. kenapa linux yang saya gunakan ini sering sekali lag?

      saya menggunakan linux mint 16 petra mate, mungkin cukup untuk pertanyaan saya pagi ini.

      karna saya hampir menyerah dalam mencari bantuan tentang linux ini, semoga para suhu di KPLI bisa sangat membantu saya yang masih newbie ini.
      trima kasih

    • Show all 2 messages in this topic