10470Re: [jogja-linux] Re: Tanya game windows online di linux

  • Budiharto
    Sep 30, 2005
      Iya nih, saya lagi mau coba di ubuntu... bisa kasih bocoran/pentunjuk
      nggak kira2 pakenya apa, wine (versi yang mana?), cedega atau
      crossoffice? Repot dikit kalo bisa mungkin saya mau coba.. atau di
      bypass yah hackshieldnya?

      ActiveX selain digunakan untuk update hackshield, juga untuk pembayaran
      voucher ragnarok online.. bisa juga sih kita install Internet Explorer 6
      nya.. Cuma IE6nya bisa jadi default browsernya nggak yah?

      Salam,

      Budiharto

      fathir hamdi wrote:

      > sebenarnya aku mencoba beberapa game-online win$ dapat berjalan di
      > Linux, aku pakai kanotix, cucunya debian.
      > Tapi berhubung cara menjalankan aplikasi game tersebut bisa dibilang
      > cukup ribet, jadi tidak disarankan untuk dijadikan game center.
      > Kalau sekedar untuk dimainkan pribadi, aku pribadi sudah merasa cukup
      > memadai.
      >
      > Terus masalah ActiveX itu.. itu hanya untuk menampilkan tampilan web
      > awal pada saat user mau menjalankan game.. apa ya istilahnya...
      > opening gitu...
> [...]

    • Show all 7 messages in this topic