Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: [Jejak Petualang] Pa kabar Om Dody

Expand Messages
  • Muchtar, Ahmad (ID - Jakarta)
    Bedoelll sok tauuu luch katanya om dodoy udah jalan dasar bedoel SOTOY ABISS ... From: Dody Johanjaya [mailto:jpers001@cbn.net.id] Sent: 06 Maret 2007 13:58
    Message 1 of 7 , Mar 5, 2007
    • 0 Attachment
      Bedoelll sok tauuu luch katanya om dodoy udah jalan
      dasar bedoel SOTOY ABISS
       
      -----Original Message-----
      From: Dody Johanjaya [mailto:jpers001@...]
      Sent: 06 Maret 2007 13:58
      To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [Jejak Petualang] Pa kabar Om Dody

      kabar baik femmy...
      saya masih di jakarta, sibuk buat naskah dan paska produksi, teman2 jp
      dina cs lagi di sulawesi, dalam waktu dekat sy nyusul...pa kabar kamu
      juga, lagi sibuk apa

      salam,

      dody

      > Pa kabar Om Dody,
      > Sorry nih baru bisa kirim2 email lagi. Gimana keadaannya? pasti masih
      > tetap sibuk ya. Moga sukses aja deh tuk Om Dody dan kru JPnya.
      >
      > Thank's
      > Femmi
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > ____________ _________ _________ _________ _________ ________
      > Sekarang dengan penyimpanan 1GB
      > http://id.mail. yahoo.com/

       
      This message (including any attachments) contains confidential information intended for a specific individual and purpose, and is protected by law. If you are not the intended recipient, you should delete this message and are hereby notified that any disclosure, copying, or distribution of this message, or the taking of any action based on it, is strictly prohibited.
    • fariedrizky
      Wah sukses yah om...... salam buat Dina, bilang klo emang masih butuh penata rias pribadi faried siyap.....hehehehee salam ... teman2 jp ... kamu ... masih
      Message 2 of 7 , Mar 5, 2007
      • 0 Attachment
        Wah sukses yah om......
        salam buat Dina, bilang klo emang masih butuh penata rias pribadi
        faried siyap.....hehehehee

        salam

        --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Dody Johanjaya"
        <jpers001@...> wrote:
        >
        > kabar baik femmy...
        > saya masih di jakarta, sibuk buat naskah dan paska produksi,
        teman2 jp
        > dina cs lagi di sulawesi, dalam waktu dekat sy nyusul...pa kabar
        kamu
        > juga, lagi sibuk apa
        >
        > salam,
        >
        > dody
        >
        > > Pa kabar Om Dody,
        > > Sorry nih baru bisa kirim2 email lagi. Gimana keadaannya? pasti
        masih
        > > tetap sibuk ya. Moga sukses aja deh tuk Om Dody dan kru JPnya.
        > >
        > > Thank's
        > > Femmi
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > > ________________________________________________________
        > > Sekarang dengan penyimpanan 1GB
        > > http://id.mail.yahoo.com/
        >
      • nanda devi
        iya tuh... merias gaya kacamata kuda....hahaha salam bt Dina WD(Wong Deso) Salam sukses *nanda ...
        Message 3 of 7 , Mar 5, 2007
        • 0 Attachment
          iya tuh...
          merias gaya kacamata kuda....hahaha

          salam bt Dina WD(Wong Deso)

          Salam sukses
          *nanda

          --- fariedrizky <faried@...> wrote:

          > Wah sukses yah om......
          > salam buat Dina, bilang klo emang masih butuh penata
          > rias pribadi
          > faried siyap.....hehehehee
          >
          > salam
          >
          > --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "Dody
          > Johanjaya"
          > <jpers001@...> wrote:
          > >
          > > kabar baik femmy...
          > > saya masih di jakarta, sibuk buat naskah dan paska
          > produksi,
          > teman2 jp
          > > dina cs lagi di sulawesi, dalam waktu dekat sy
          > nyusul...pa kabar
          > kamu
          > > juga, lagi sibuk apa
          > >
          > > salam,
          > >
          > > dody
          > >
          > > > Pa kabar Om Dody,
          > > > Sorry nih baru bisa kirim2 email lagi. Gimana
          > keadaannya? pasti
          > masih
          > > > tetap sibuk ya. Moga sukses aja deh tuk Om Dody
          > dan kru JPnya.
          > > >
          > > > Thank's
          > > > Femmi
          > > >
          > > >
          > > >
          > > >
          > > >
          > > >
          > > >
          >
          ________________________________________________________
          > > > Sekarang dengan penyimpanan 1GB
          > > > http://id.mail.yahoo.com/
          > >
          >
          >
          >




          ____________________________________________________________________________________
          Be a PS3 game guru.
          Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.
          http://videogames.yahoo.com/platform?platform=120121
        • friska elisa
          info aje neh, dina n om dody juga kru JP lagi ke sulawesi kaleee...... bukan begitu tante.........?? ** elisa_yg ikutan kopdar hiiiikksss ... From:
          Message 4 of 7 , Mar 6, 2007
          • 0 Attachment
            info aje neh, dina n om dody juga kru JP lagi ke sulawesi kaleee......
            bukan begitu tante.........??
             
            ** elisa_yg ikutan kopdar hiiiikksss
             
            ----- Original Message -----
            Sent: Tuesday, March 06, 2007 6:55 AM
            Subject: RE: [Jejak Petualang] Pa kabar Om Dody

            Kemane aje sich neng…. Baru nongol…..

            Om Dody ud jalan2 lagi tuch… secara kemaren abiz kopdar.

             

            Salam

            Bedoel

            ***ngga ngikut kopdar

             


            From: jejakpetualang@ yahoogroups. com [mailto:jejakpetual ang@yahoogroups. com] On Behalf Of FEMMI FERTIANI
            Sent: 06 Maret 2007 13:49
            To: Dody Johanjaya
            Cc: jejakpetualang
            Subject: [Jejak Petualang] Pa kabar Om Dody

             

             

            Pa kabar Om Dody,

            Sorry nih baru bisa kirim2 email lagi. Gimana keadaannya? pasti masih tetap sibuk ya. Moga sukses aja deh tuk Om Dody dan kru JPnya.

             

            Thank's

            Femmi

             


            Sekarang dengan penyimpanan 1GB
            http://id.mail. yahoo.com/

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.