Paradise Island

  • Bambang Dwi S, ST
    Message 1 of 11 , Feb 7, 2007
      Dear All,

      gak ngira kalo banyak teman-teman yang penasaran pulau yang tak critain persisi `de beach-nya leonardo di caprio.
      tak kasih `de fact-nya yooo..:
             - Koordinat pulau di 8 28' 13.58" S dan 112 40' 58.01"  E
             - Kawasan tertutup milik TNI AL ( tapi kita bisa masuk dgn bantuan Nelayan               lokal...Seru pokoke !! )
             - Suaka margasatwa harimau jawa+ Penyu Hijau
             - Ada 2 danau di dalamnya ( danau air tawar dan danau air laut.)
             - 1 jam nerobos hutan n gunung ke lokasi " de Beach"
       Danau segara anak namanya, tempatnya disisi selatan pulau dibatasi tebing yang membentuk gerbang raksasa langsung ke samudra Hindia !
      Hebatnya..ni danau dapat ilang airnya kalau air laut surut, tp paling lama cuman 4 jam...nah ini saatnya kita nyari lobster di dasar danau, ada banyak lobster yang enak kalo dibakar.
      Pasir putih...bisa diving liat taman laut....gak ada ombak...banyak ikan hias.
      gak perlu bekal uang banyak( soale gak ada yg jualan di pulau! )...bawa bir+gelek yang banyak...djamin enjoy abisss!!!
      Gak ada macet...gak ada stress...dan yang penting dsana GAK ADA ATURAN !!

      ....asal kita tau diri aja sebagai petualang...bertanggung jawab pada alam.

      NB: ntar disambung lagi..ini belum seberapa belum tak kasih pic-nya

      Bambang Dwi S.,ST

      Estimator/Sales
      PT. Daya Mitra Kausar
      www.dayamitrakausar.com
      Telp. (+6281-23447037)
              (+62888-5457017)

      Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
      Try the Yahoo! Mail Beta.
    • Dody Johanjaya
      Message 2 of 11 , Feb 7, 2007
        mau fotonya dong, kayaknya seru banget !

      • Dody Johanjaya
        Message 3 of 11 , Feb 7, 2007
> [...]

          > (+62888-5457017)
          >

          > ---------------------------------
          > Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
        • Bowo
          Message 4 of 11 , Feb 8, 2007
            lengkapnya mungkin bisa lihat disini kali yach ........
            http://petawisata.blogspot.com/2005/05/pulau-sempu.html

            *gw minat jg sech*

            > mau fotonya dong, kayaknya seru banget !

            > kirim email ke jejakpetualang@yahoogroups.com
            > Yahoo! Groups Links

          • nhanha baik
            Message 5 of 11 , Feb 8, 2007
              hii.. bambang met kenal...
              sebenarnya agak kurang sreg untuk mendiskusikan hal ini pada saat banyak teman2 yang sedang berduka cita tertimpa musibah banjir.....
              tapi ada sesuatu yang bagi saya wajib digaris bawahi menanggapi email dari bambang ini...

              Tempat yang kamu tawarkan emang menggairahkan.., tapi gairah itu langsung padam waktu baca bagian ..

              Pasir putih...bisa diving liat taman laut....gak ada ombak...banyak ikan hias.
              gak perlu bekal uang banyak( soale gak ada yg jualan di pulau! )...bawa bir+gelek yang banyak...djamin enjoy abisss!!!

              cuma mengingatkan hobi yang kita geluti ini resikonya tinggi, makanya belum ada asuransi yang secara khusus mengcover activitas ini.  Menyadari hal ini hendaknya hindari hal-hal yang lebih meresikokan diri kita pada status bahaya.... bayangkan saja kamu  disuatu pulau yang kata kamu bisa timbul tenggelam and kondisi kamu sedang "on"... wah  guest what ??? hanya Tuhan yang mampu menjawab nasib kamu selanjutnya....

              tanpa drugs.... alam lebih sempurna untuk dinikmati..

              best regards
              Tante Nha2 - SAY NO TO DRUGS...................

              On 2/7/07, Bambang Dwi S, ST <blues_inaya@...

            • Muchtar, Ahmad (ID - Jakarta)
              Message 6 of 11 , Feb 8, 2007
                HIDUPPP TANTE NHANHAAAA.....
                say nooooooo tuuuuu druggggggggg

                On 2/7/07, Bambang Dwi S, ST <blues_inaya@ yahoo.com > wrote:

[...]

                This message (including any attachments) contains confidential information intended for a specific individual and purpose, and is protected by law. If you are not the intended recipient, you should delete this message and are hereby notified that any disclosure, copying, or distribution of this message, or the taking of any action based on it, is strictly prohibited.
              • sandry
                Message 7 of 11 , Feb 8, 2007

                  Salam rimba !

                  Saya setuju tuh boleh tanpa drugs ?

                  Cintailah dirimu !

                  Kalo mencintai alam itu bagus,

                  lebih bagus cintailah dirimu sendiri ok

                  minuman boleh tapi

                  (Message over 64 KB, truncated)

                • Richard K
                  Message 8 of 11 , Feb 9, 2007
                    Punten,..
                    Sedikit koreksi,.... ada koq asuransi yg mau mengcover kegiatan outdoor, tinggal kita sendiri apakah mau dan mampu untuk jujur dan membayar extra preminya.
                    Bahkan untuk kegiatan dilaut khususnya menyelam/ diving juga ada badan asuransi international khusus yg menangani kegiatan diving ini, namanya DAN; bisa dicoba liat2 di web nya.
                    Skadar masukan.. salam
                    RH

                       Re: Paradise Island
                       Posted by: "nhanha baik" minyakkayuputihcaplang@... nhanha9

                    Message 9 of 11 , Feb 9, 2007
                      Ada asuransi yg mengcover kegiatan out door kok, tapi memang preminya
                      mahal ini uang hilang, kalau gak kenapa-knapa dengan kita maka uang
                      hilang, tim jp juga tiap jalan dibuatkan asuransinya untuk satu trip
                      (dalam jangka waktu tertentu) misalnya ke kalimantan, selama 40 hari maka
                      kita akan di cover selama 40 hari dengan klausul khusus, kalau di asuransi
                      standar hanya mengcover pendaki gunung dengan ketinggian maks 3000m dan
                      alat transportasi yang dipake reguler, kita gak mau maka dibuatkan klausul
                      khusus ketinggian gunung lebih dari 5000m, kemudian menggunakan berbagai
                      transportasi tradisional, masuk goa, termasuk rafting dsb

                      salam,

                      dody

                    • Muchtar, Ahmad (ID - Jakarta)
                      Message 10 of 11 , Feb 9, 2007
                        Hehehe ...
                        maksud tante nhanha mungkin gini brooo
                        bukan masalah asuransi nya tapi masalah drugggg nya ..

                        biarpun nih gw kaya ... tapi makasih yee
                        Masuk asuransi, terus naek gunung make cimeng or gele or drugg teruss gw kecelakaan,
                        selamet tapi kaki gw di amputasi .... murah banget kaki gw cuma di tuker dragg sama tuh asuransi

                        Jadii no drugg untuk segala kegiatan outdorrrr dan segala nya

                           Posted by: "nhanha baik" minyakkayuputihcapl ang@gmail. com nhanha9

                        Message 11 of 11 , Feb 11, 2007
                          Saya sangat menyayangkan di milisnya pecinta alam ini kok ada yang promo DRUG segalaa!!!
                          saya sangat setuju dengan Tante Nha "Say No To Drugs"
                          Haraam Lho dan ngak ada manpaatnya!!!!

                          Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
                          in 45,000 destinations on Yahoo! Travel
                          to find your fit.