OOT Indonesia tempo doeloe

  • tempodoeloe1930
    Message 1 of 1 , Jan 3, 2007
      Dear All.
      Suka film dokumenter nggak ? Gw baru punya kopi Film Dokumenter
      Indonesia tempo doeloe (tahun 1938). Berkisah tentang perjalanan dari
      Negeri Belanda ke Indonesia, kemudian mengunjungi kota-kota di Pulau
      Jawa dan Bali. Jakarta-Bogor-Bandung-Yogya-Solo-Surabaya-Denpasar,
      dll. Film Bisu ini merupakan File .Dat (video) sehingga bisa di
      saksikan langsung di video player. Total besarnya file lebih dari 499
      Mb, terlalu besar untuk dikirim melalui email. Durasinya kurang lebih
      50 menit. Yang kepingin lihat bisa kirim email ke
      tempodoeloe1930@... (tempodoeloe1930atyahoodotcomdotsg).
      Biaya kopi CD dan ongkos kirimnya 75 rebu aja deh. Jauh dekat sama
      saja. Ok

      Indra