Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

hikz....terharu

Expand Messages
  • pipit astari
    Wuetttzzzz.... SAlut n terharu banget ma kisahnya bang iwan. Sayang banget ma alm sang ayahanda ya? Gud luck ya bang, moga perjalanannya menyenangkan. Ditunggu
    Message 1 of 10 , Nov 7, 2006
    • 0 Attachment
      Wuetttzzzz....
      SAlut n terharu banget ma kisahnya bang iwan. Sayang banget ma alm sang ayahanda ya?
      Gud luck ya bang, moga perjalanannya menyenangkan.
      Ditunggu kisah2 selanjutnya di JP
       
      Salam kenal
       
      Pipit
       



       

      Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

    • dafiq kurniawan
      hai, pecinta alam bebas salam kenal, met gabng kawan!!!!! ... Apakah Anda Yahoo!? Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
      Message 2 of 10 , Nov 10, 2006
      • 0 Attachment


        hai, pecinta alam bebas salam kenal, met gabng kawan!!!!!


        Apakah Anda Yahoo!?
        Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
      • inna roeslan
        ass. wadeohh... nalaktak teh artinya baonk ataw nekatssss..soalnya jiwa yang suka berpetualang itu orang2 yang hebattssss hehe..... Dody Johanjaya
        Message 3 of 10 , Nov 12, 2006
        • 0 Attachment
          ass. wadeohh..."nalaktak"  teh artinya baonk ataw nekatssss..soalnya jiwa yang suka berpetualang itu orang2 yang hebattssss hehe.....


          Dody Johanjaya <jpers001@...> menulis:
          wass juga ina...ari nalaktak teh naon nya heheh...ke bogor wah belum tahu
          tuh kapan yah

          > ass. kang dody kapan neh JP ngadain acara dibogor??!! masih suka
          > "nalaktak" ga naik gunung??
          >
          > Dody Johanjaya <jpers001@cbn. net.id> menulis:
          > Met lebaran juga wan, mohon maaf lahir batin....wah bagus juga ada
          > profilmu di majalah tersebut, jadi kita tahu lebih banyak siapa tokoh
          > petualang sepeda yang gagah berani itu hehehe... istri saya baru saja
          > beli
          > dan kasih lihat ke saya hari ini....ketika saya lihat judulnya di halaman
          > depan...saya langsung bilang ke dia itu temen saya iwan sunter si
          > petualang sepeda, gak tahu yakin aja karena gak ada duanya ....eh pas
          > dibuka bener juga hehehe
          >
          > salam,
          >
          > dody
          >
          > > Halo rekan-rekan milist,
          > > Sekedar berbagi kegembiraan. ...
          > > Kisah perjalanan Iwansunter ditampilkan di Majalah Reader’s Digest
          > > Indonesia edisi bulan November ini lho
          > > Thanks berat buat Bang Antono N. Purnomo
          > (http://pandaimut. multiply. com)
          > > yang udah “berjuang” menampilkan kisah Iwan di majalah
          > tersebut.
          > > Thanks juga buat temen-temen milist atas dukungan kepada Iwan selama
          > > ini.
          > > Oya, hari Sabtu ini (4 November 2006) Insya Allah Iwan akan melakukan
          > > perjalanan bersepeda PP dengan sepeda “onta” tua peninggalan
          > sang
          > > Ayah (alm) menuju desa kelahiran sekaligus tempat peristirahatan
          > > terakhir sang ayah tercinta di Madiun, Jawa Timur. Perjalanannya ini
          > > didedikasikan untuk mengenang 100 hari meninggalnya sang Ayah yang
          > > ketika masih bekerja selalu menggunakan sepeda tersebut sebagai alat
          > > transportasi.
          > >
          > > Trims
          > > Salam Petualang
          > > Kuwats
          > > Pemonitoring Perjalanan Iwansunter
          > >
          > > (Meski telat) Iwansunter dan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul
          > > Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Taqabballahu minna waminkum.
          > >
          > >
          > > "Perjalanan Takkan Pernah Usai. Hidup Tanpa Petualangan adalah Nol".
          > > http://iwansunter. blogspot. com
          > > http://iwansunter. multiply. com
          > >
          > >
          > > ------------ --------- --------- ---
          > > Apakah Anda Yahoo!?
          > > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          > ------------ --------- --------- ---
          > Apakah Anda Yahoo!?
          > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!



          Apakah Anda Yahoo!?
          Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.