RE: [Jejak Petualang] Agustus bisa ke gede euuyyy...........:p

  • Muchtar, Ahmad (ID - Jakarta)
    Message 1 of 27 , Jul 31, 2006
      Ujungnya tetep jelek .....
      gw dah tebak ... pasti muaranya kesono ...
      dasar pongtet ...
      ama bananabot

      Message 2 of 27 , Aug 1 1:12 AM
        iya dehh setuju..

        fariedrizky <faried@...> wrote:
        Setuju...... ..

        terima kasih buat kang denny yg udah ngasih referensi, klo emang bisa
        jalan gw salut n tengs berat dehh buat loo......tapi klo emang ga
        bisa naek ....gw jg ga kecewa kok,lantaran emang pada dasarnya ga
        bisa didaki....
        buat mas/mbak sendal saya harap ini jadi pelajaran yg baik.....saya
        tau anda pasti orang2 yg kenal sekali dengan peraturan TNGP dan yakin
        sekali klo emang ga bisa didaki tapi hargailah niat baik orang lain
        taoh kita tidak harus bayar untuk mendengarkan.
        buat mas nanda......maaf saya pikir situ mbak lohhhh.....maaf ya :p

        **jd ustadz**

        --- In jejakpetualang@ yahoogroups. com, "Aris Irwan Septiana"
        <aris.irwan@ ...> wrote:

        > Meminta maaf lebih mulia daripada mencela..... ........
        >

        > Sorry Kang deni udh bikin susah.
        >
        > Terima kasih bnyk
        >

        > _____

        <mailto:jejakpetual ang%40yahoogroup s.com> , Denny Subhiantoro

> [...]
        > khusus,kemungkinan di kasih kemudahan,tapi seperti yg
        saya bilang
        > tadi telepon temen kita dulu dan dia pasti kasih

        protection around

        > _____
        >

        > Groups are talking. We´re listening. Check out the handy
        changes to Yahoo! Groups.
        <http://pa.yahoo. com/*http: /us.rd.yahoo. com/evt=41144/ *http:/groups. ya
        hoo.com/local/ newemail. html>

        > _____
        >
        > How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone
        call rates.
        <http://us.rd. yahoo.com/ mail_us/taglines /postman8/ *http:/us. rd.yahoo. c
        om/evt=39663/ *http:/voice. yahoo.com>

        Groups are talking. We´re listening. Check out the handy changes to Yahoo! Groups.