Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Fw: [kkmkkaj] PENDAKIAN MASSAL & BERSIH GUNUNG 2004

Expand Messages
  • Nhanha
    Buat yang pengen ngisi liburan dengan kegiatan cinta alam dan sekalian ikutan berpartisipasi dalam Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, apalagi dapet cem
    Message 1 of 1 , Jun 9, 2004
    • 0 Attachment

      Buat yang pengen ngisi liburan dengan kegiatan cinta alam dan sekalian
      ikutan berpartisipasi dalam Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia,
      apalagi dapet cem macem tribut sampe Sertifikat segala. Terbuka untuk
      Masyarakat umum dan Pelajar minimal yang udah berusia 17 taon. Gak perlu
      harus dah pengalaman koq, malah yang diajak tuh orang-orang yang belum
      punya pengalaman di bidang ini. Tujuan utamanya kan untuk memperkenalkan
      gimana dan apa itu cinta alam yang sesungguhnya, bukan sekadar pendakian 7
      gunung, ekspedisi sana sini. Kami ngajak semua orang agar turut menyadari
      dan mawas diri, untuk turut merasa memiliki dan bertanggungjawab ama
      lingkungan hidup dimana kita semua tinggal dan alasan mengapa Bumi kita
      butuh cinta.

      Okay, dah! Thanks banget buat siapa aja yang berminat dan pengen gabung.

      JELAJAH [Communication] bersama
      KARANG TARUNA INDONESIA
      Sub Unit Kelurahan Ceger menyelenggarakan :

      PENDAKIAN MASSAL & BERSIH GUNUNG 2004
      [TAMAN NASIONAL GEDE PANGRANGO, 9-11 JULI 2004]

      SEKRETARIAT PENDAFTARAN
      -----------------------------------------------
      Wartel Amijaya [ Fijay & Faisal ]
      Jl. Masjid No. 21, 007/03, Ceger, Cipayung
      JAKARTA TIMUR 13820
      Phone: 021 910 0124

      BASECAMP [ Dede Setiawan ]
      JL. Raya Ceger, Gg. H. Baneng No. 42, 007/03, Ceger, Cipayung
      JAKARTA TIMUR 13820

      MATERI
      -----------------------------------------------
      ? Packing
      ? Outbound
      ? Camping
      ? Pendakian
      ? Bersih Gunung

      Biaya Pendaftaran
      Rp. 60.000,-

      Sudah termasuk:
      ? T-Shirt
      ? Konsumsi
      ? Tiket masuk Taman Nasional Gede Pangrango
      ? Akomodasi
      ? Sertifikat
      ? Sticker
      ? Wawasan cinta alam
      ? Pengalaman seru
      ? Bla Bla Blah!

      Batas Akhir Pendaftaran
      26 Juni 2004

      Ketua Pelaksana
      -----------------------------------------------
      Agung Wiyatno (AGUNG)
      Cell: 0812 8701266

      LOKASI
      -----------------------------------------------
      1. Dari Cililitan bisa naik Angkot 02 (merah) jurusan Taman Mini,
      ongkosnya 1.500-an lalu turun di Jl. masjid (ex Jl. SMPN 160) untuk daftar
      di Wartel Amijaya atau Gang H. Baneng untuk daftar di Basecamp-nya Dede.
      2. Dari Terminal Kp. Rambutan, jalan sebentar ke arah Terminal Luar Kota,
      ngelewatin Polsek Kp. Rambutan lalu keluar dari Terminal. Naek Ojek ke
      Basecamp atau Wartel Amijaya cuma 2.000-an, bo'ong kalo sampe 2.500
      apalagi 3.000.
      3. Bagusnya sih, coba telpon dulu Sekretariat Pendaftarannya buat
      informasi agar gak nyasar atau sms/call Mas Agung si Ketua Pelaksana
      (Cp:0812 8701266) kalo mo lebih afdol.

      Ajak keluarga, temen, sodara atawa tetangga. Kalo punya kelompok gaul atau
      tongkrongan, ajak gabung biar meriah, euy! Soalnya, peserta nanti bakal
      dibentuk per Tim dengan minimal anggota Tim 3 orang, kalo sendiri juga gak
      pa-pa seh, nanti digabung ama peserta yang sendirian juga (wah, jadi kayak
      biro jodoh dong! Bachelor juga yah?!) karena disana nanti tuh peserta
      bakal diajak untuk turut ngerasain arti penting hidup bersama orang laen,
      di alam terbuka lagi! Pesan lain, kegiatan ini gak lagi monopoli cowok,
      jadi ikutan lah, biar semarak!

      Met gabung! Love and Peace! and save the the earth!
      www.websamba.com/tirtawana
      adhitirtawana@...
      ::: TIRTAWANA :::

    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.