Re: (share) Tas saya di curi di Coffee Bean Plaza Senayan, tempat nyaman belum tentu aman !! Berhati-hatilah..

  • Ingrid Diana S
    Message 1 of 8 , Feb 8, 2013
      Holaaaa...
      Maaaff, Gw baru baca reply thread ini dari temen2 smua..
      Anyway thanks atas atensi & comment2nya yaa.. Insya Allah dah ikhlas kok..

      But anyway,
      Ada cerita lucu lagi after kejadian ini..
      Sekitar November akhir gw sharing tweets & mention ke @CoffeeBeanIndo ttg kejadian yang gw alami, namanya juga tweets pasti ada yg retweet dll.

      Gw baru tersadar beberapa hari yang lalu kalo account twitter gw di blocked ama @CoffeeBeanIndo !! hahhaa..

      Emang siii, setiap account mempunyai HAK untuk BLOCKED siapapun yang tidak disukainya. But, for me it's so funny & ridiculous karena response mereka yang terkesan "sensi" or "ngambek" karena mgkn di mention berulang kali. Sementara gw pun pernah punya problem dengan @IndonesiaGaruda @XL123 @HaloBCA@mandalaair @Telkomsel dan perusahaan lainnya tapi response mereka sangat baik menanggapi keluh kesah pelanggannya.

      Mungkin si pemegang password account @CoffeeBeanIndo itu males kalii yaa after kejadian dpt mention berpuluh2 kali... ato mgkn dia cewek yang pas lagi PMS...jd sensi.. ..hihiii..
      Hmmm.. sebagai brand internasional tapi response-nya menurut gw yaa "ajaib" bangeeett... :p

      But IMHO, company yg punya Twitter, FB dll yang berhubungan dengan Social Media seharusnya sudah SIAP dengan pujian & complain dari customer, kalo gitu aja ngambek berarti gak SIAP doong yaa masuk SocMed. Secara kita pun disini aja biasa aja cela2an di twitter...hihihiiii....

      Well, gw siii fine2 aja... ga penting jg bt gw, tapi ya lucuu ajaa..ajaiibb..aneehh...!
      Cuma pengen sharing cerita lucu aja menjelang week end...

      Naah...yang penting yang suka trekking, shopping & ngupi2 di MALL lebih ati2 yaa.. karena gw jg br dpt cerita ada yg pernah kehilangan tas laptop + isinya di Coffee Bean PS juga & pernah ilang hand phone pas lg bayar di kasir. Pencuri emang lbh canggih & dah naik level males panas2an di terminal.. :D Mending kita ngupi2 depan tenda sambil gonjreng2 gitaran & nyanyi... amaann! :))
      Yuuukkss... aahh kita kempiiing!!

      Have a nice week end Temans...!
      Happy travelling...!
      Xong Gi Fa Cai.....!