Catatan Perjalanan ke Pulau Flores dan Taman Nasional Komodo, NTT

  • abdullah
    Message 1 of 1 , Jan 31, 2013
      Selamat sore teman-teman yang saya hormati. Sore ini saya ingin sharing cerita tentang perjalanan saya minggu kemarin ke pulau Flores dan Taman Nasional Komodo, di Nusa Tenggara Timur. Saya juga minta bantuan kepada teman-teman sekalian untuk memberikan "Like" nya kepada artikel saya ini, dengan cara klik tombol Like di kolom paling bawah dari halaman artikel saya tersebut (ada di bawah nama saya). Terima kasih sebelumnya saya ucapkan. Selamat membaca dan mari kita jaga kelestarian dan kekayaan alam Indonesia.. :)

      Ini Link artikel saya :
      http://polimoli.com/a/fun/challenge-tamasya-hati-polimoli-catatan-perjalanan-ke-flores