Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

Expand Messages
  • private_gonza
    Sama2 oom dod,klo ada apa2 boleh lgsng kontak ke kantor sy aja, Markas Komando Nasional Taruna Siaga Bencana ( TAGANA )Kementerian Sosial RI, Salemba Raya
    Message 1 of 28 , Jan 29, 2013
      Sama2 oom dod,klo ada apa2 boleh lgsng kontak ke kantor sy aja, Markas Komando Nasional Taruna Siaga Bencana ( TAGANA )Kementerian Sosial RI, Salemba Raya no.28 Jakarta Pusat, tlp.021-3108000 / fax. 021-3108146 / email : tagana.posko@.... :)

      Charles
      Koordinator
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: dodyjepe@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 09:05:22 +0000
      To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Its ok reta....

      Sesuai info Carles, di Babelan, Bekasi Barat, masih butuh bantuan sembako buat penduduk/nelayan, gw sudah kontak koord relawan di Posko Koramil Babelan.

      Gw besok siang kesana, pagi belanja logisti, siapa yg mau ikut ? Mobil gw bisa 2 org lagi.

      Thanks Carles infonya.

      Dody

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: demi_reta@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 09:12:30 +0000
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Saya msh baru krj om blm bisa bolos" dulu..

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: dodyjepe@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 08:39:49 +0000
      To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Nguli tiap tahun, berbuat baik belum tentu seminggu sekali ....ayo demi jimi reta !

      Bolos sehari gak akan dipecat loe....wkwkwkwk

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: demi_reta@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 08:35:41 +0000
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Waduuhh..bsk sy nguli om dod nyari sesuap nasi..
      Muara gembong lg jg bs tuh om kaya yg di bilang bang obie..

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: dodyjepe@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 07:56:29 +0000
      To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Besok aja jem, wiken dah normal kehidupan kali, ayo cari info kemana kira2 kita drop logistik ?

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: demi_reta@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 08:01:46 +0000
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Sy mah ngikut aja om dod..
      Insya allah bs bnt" :)

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: dodyjepe@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 05:30:14 +0000
      To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Ayo jemi reta cari korban banjir yg bener....

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: demi_reta@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 05:26:47 +0000
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Jemmi om dod..dari msh aja di panggil reta :'(
      Korban banjir banyak om dod tp harus nyari yg bener" membutuhkan om.. :)

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: dodyjepe@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 05:02:36 +0000
      To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Ayooo reta, cari korban....

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: demi_reta@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 05:13:15 +0000
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Cari lokasi lagi om dod..
      Tante nanha kemana nih..

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: dodyjepe@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 04:54:43 +0000
      To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Justru itu bie, ada nih dananya, gak banyak sih.....sy dah salurin dalam bentuk logistik ke korban banjir di manggarai, kp melayu dan pluit, jadi ini sisa dana nya, makanya bingung mau dikemanain.....hehehe

      Ayo jpers jalan lagi, keman gitu, nanti dananya sy drop.

      Dody

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Obie <obie.savana@...>
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 10:55:53 +0700
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Om Dod, wah ga tau nih coba colek Tantenya Anak2 aja..
      Hehehe..
      Kalau bantuannya ada, temen2 pasti siap nyalurin lagi kesananya.

      2013/1/29 <dodyjepe@...>
       

      Ada rencana mau adain lagi gak bie ?

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Obie <obie.savana@...>
      Date: Tue, 29 Jan 2013 09:42:27 +0700
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Hari minggu kemarin, 27 Januari 2013 JPers Sudah ngadain Baksos nya di Muara gembong,
      Entah masih berlanjut ngga kegiatan baksosnya karena sampai minggu kemarin infonya disana masih lumayan tinggi banjirnya.

      Salam,
      Obie


      2013/1/28 Dody Johanjaya <dodyjepe@...>
       


      Dear JPers apakah kalian masih adakan kegiatan sosial sumbang bantuan bagi korban banjir ? Mohon infonya, makasih.

      Dody

      Sent from Dody Adventure




      --
               Wasalam,
      ..:: Dani Setiawan ::..
            MP : FB : TW


      "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"






      --
               Wasalam,
      ..:: Dani Setiawan ::..
            MP : FB : TW


      "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"



    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.