Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

Expand Messages
  • demi_reta@...
    Waduuhh..bsk sy nguli om dod nyari sesuap nasi.. Muara gembong lg jg bs tuh om kaya yg di bilang bang obie.. Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat
    Message 1 of 28 , Jan 29, 2013
    • 0 Attachment
      Waduuhh..bsk sy nguli om dod nyari sesuap nasi..
      Muara gembong lg jg bs tuh om kaya yg di bilang bang obie..
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: dodyjepe@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 07:56:29 +0000
      To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Besok aja jem, wiken dah normal kehidupan kali, ayo cari info kemana kira2 kita drop logistik ?

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: demi_reta@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 08:01:46 +0000
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Sy mah ngikut aja om dod..
      Insya allah bs bnt" :)

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: dodyjepe@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 05:30:14 +0000
      To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Ayo jemi reta cari korban banjir yg bener....

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: demi_reta@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 05:26:47 +0000
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Jemmi om dod..dari msh aja di panggil reta :'(
      Korban banjir banyak om dod tp harus nyari yg bener" membutuhkan om.. :)

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: dodyjepe@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 05:02:36 +0000
      To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Ayooo reta, cari korban....

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: demi_reta@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 05:13:15 +0000
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Cari lokasi lagi om dod..
      Tante nanha kemana nih..

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: dodyjepe@...
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 04:54:43 +0000
      To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Justru itu bie, ada nih dananya, gak banyak sih.....sy dah salurin dalam bentuk logistik ke korban banjir di manggarai, kp melayu dan pluit, jadi ini sisa dana nya, makanya bingung mau dikemanain.....hehehe

      Ayo jpers jalan lagi, keman gitu, nanti dananya sy drop.

      Dody

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Obie <obie.savana@...>
      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Tue, 29 Jan 2013 10:55:53 +0700
      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Om Dod, wah ga tau nih coba colek Tantenya Anak2 aja..
      Hehehe..
      Kalau bantuannya ada, temen2 pasti siap nyalurin lagi kesananya.

      2013/1/29 <dodyjepe@...>
       

      Ada rencana mau adain lagi gak bie ?

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Obie <obie.savana@...>
      Date: Tue, 29 Jan 2013 09:42:27 +0700
      Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

       

      Hari minggu kemarin, 27 Januari 2013 JPers Sudah ngadain Baksos nya di Muara gembong,
      Entah masih berlanjut ngga kegiatan baksosnya karena sampai minggu kemarin infonya disana masih lumayan tinggi banjirnya.

      Salam,
      Obie


      2013/1/28 Dody Johanjaya <dodyjepe@...>
       


      Dear JPers apakah kalian masih adakan kegiatan sosial sumbang bantuan bagi korban banjir ? Mohon infonya, makasih.

      Dody

      Sent from Dody Adventure




      --
               Wasalam,
      ..:: Dani Setiawan ::..
            MP : FB : TW


      "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"






      --
               Wasalam,
      ..:: Dani Setiawan ::..
            MP : FB : TW


      "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"



    • private_gonza
      Ayo oom dod ,mgkn weekend lbh baik agar rekan2 lain bs ikut. Tp ceritanya bgmn ni oom, kta mau sumbang bntuan apa bgmn? Ini sy ada kontak relawan dsna, harapan
      Message 2 of 28 , Jan 29, 2013
      • 0 Attachment
        Ayo oom dod ,mgkn weekend lbh baik agar rekan2 lain bs ikut. Tp ceritanya bgmn ni oom, kta mau sumbang bntuan apa bgmn? Ini sy ada kontak relawan dsna, harapan jaya n pantai urip bekasi : Pantai Urip : 0858811428130 (Bayut), Pantai Harapan Jaya 081319181856 (Jamil) dan kak nalim, org kwarcab kab.bekasi yg urus pramuka peduli disana +6281574978118. Mgkn lbh baik kta koordinasi dlu srta targetnya kmna utk nentukan akses,rute,perlengkapan dll.

        Charles
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: dodyjepe@...
        Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Date: Tue, 29 Jan 2013 07:35:18 +0000
        To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
        ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

         

        Ayoo charles gimana kalau besok ke muara gembong ? Apa besok masih bisa di drop logistik ?

        Gimana koordinasinya ? Kumpul dimana ?

        Ayoo jpers siapa yg mau ikutan ?

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: private_gonza@...
        Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Date: Tue, 29 Jan 2013 06:49:35 +0000
        To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

         

        Iya betul ke muara gembong aja oom, kmrn ada yg nelpon ke posko kami mnta bntuan juga perahu karet dan mopel utk dropping logistik krn banjirnya ms lumayan tinggi. Klo mau kita bs gabung kesana oom..kmi ada 2 perahu karet dn 2 mesinnya.

        Charles

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: Obie <obie.savana@...>
        Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Date: Tue, 29 Jan 2013 13:26:35 +0700
        To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

         

        Ke Muara gembong aja Om, kemarin temen2 blusukan kesana tuh.
        memang akses kesananya susah, tapi justru bantuanya jadi lebih mengena ke sasaran.
        Tante nhanha lagi ngeribonding rambutnya biar lurus, kemarin habis blusukan jadi keriting katanya. :D

        2013/1/29 <dodyjepe@...>
         

        Justru itu bie, ada nih dananya, gak banyak sih.....sy dah salurin dalam bentuk logistik ke korban banjir di manggarai, kp melayu dan pluit, jadi ini sisa dana nya, makanya bingung mau dikemanain.....hehehe

        Ayo jpers jalan lagi, keman gitu, nanti dananya sy drop.

        Dody

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: Obie <obie.savana@...>
        Date: Tue, 29 Jan 2013 10:55:53 +0700
        Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

         

        Om Dod, wah ga tau nih coba colek Tantenya Anak2 aja..
        Hehehe..
        Kalau bantuannya ada, temen2 pasti siap nyalurin lagi kesananya.

        2013/1/29 <dodyjepe@...>
         

        Ada rencana mau adain lagi gak bie ?

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: Obie <obie.savana@...>
        Date: Tue, 29 Jan 2013 09:42:27 +0700
        Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

         

        Hari minggu kemarin, 27 Januari 2013 JPers Sudah ngadain Baksos nya di Muara gembong,
        Entah masih berlanjut ngga kegiatan baksosnya karena sampai minggu kemarin infonya disana masih lumayan tinggi banjirnya.

        Salam,
        Obie


        2013/1/28 Dody Johanjaya <dodyjepe@...>
         


        Dear JPers apakah kalian masih adakan kegiatan sosial sumbang bantuan bagi korban banjir ? Mohon infonya, makasih.

        Dody

        Sent from Dody Adventure




        --
                 Wasalam,
        ..:: Dani Setiawan ::..
              MP : FB : TW


        "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"






        --
                 Wasalam,
        ..:: Dani Setiawan ::..
              MP : FB : TW


        "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"






        --
                 Wasalam,
        ..:: Dani Setiawan ::..
              MP : FB : TW


        "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"



      • dodyj_2000
        Nguli tiap tahun, berbuat baik belum tentu seminggu sekali ....ayo demi jimi reta ! Bolos sehari gak akan dipecat loe....wkwkwkwk Powered by Telkomsel
        Message 3 of 28 , Jan 29, 2013
        • 0 Attachment
          Nguli tiap tahun, berbuat baik belum tentu seminggu sekali ....ayo demi jimi reta !

          Bolos sehari gak akan dipecat loe....wkwkwkwk

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: demi_reta@...
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Tue, 29 Jan 2013 08:35:41 +0000
          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

           

          Waduuhh..bsk sy nguli om dod nyari sesuap nasi..
          Muara gembong lg jg bs tuh om kaya yg di bilang bang obie..

          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

          From: dodyjepe@...
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Tue, 29 Jan 2013 07:56:29 +0000
          To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

           

          Besok aja jem, wiken dah normal kehidupan kali, ayo cari info kemana kira2 kita drop logistik ?

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: demi_reta@...
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Tue, 29 Jan 2013 08:01:46 +0000
          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

           

          Sy mah ngikut aja om dod..
          Insya allah bs bnt" :)

          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

          From: dodyjepe@...
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Tue, 29 Jan 2013 05:30:14 +0000
          To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

           

          Ayo jemi reta cari korban banjir yg bener....

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: demi_reta@...
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Tue, 29 Jan 2013 05:26:47 +0000
          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

           

          Jemmi om dod..dari msh aja di panggil reta :'(
          Korban banjir banyak om dod tp harus nyari yg bener" membutuhkan om.. :)

          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

          From: dodyjepe@...
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Tue, 29 Jan 2013 05:02:36 +0000
          To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

           

          Ayooo reta, cari korban....

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: demi_reta@...
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Tue, 29 Jan 2013 05:13:15 +0000
          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

           

          Cari lokasi lagi om dod..
          Tante nanha kemana nih..

          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

          From: dodyjepe@...
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Tue, 29 Jan 2013 04:54:43 +0000
          To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

           

          Justru itu bie, ada nih dananya, gak banyak sih.....sy dah salurin dalam bentuk logistik ke korban banjir di manggarai, kp melayu dan pluit, jadi ini sisa dana nya, makanya bingung mau dikemanain.....hehehe

          Ayo jpers jalan lagi, keman gitu, nanti dananya sy drop.

          Dody

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: Obie <obie.savana@...>
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Tue, 29 Jan 2013 10:55:53 +0700
          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

           

          Om Dod, wah ga tau nih coba colek Tantenya Anak2 aja..
          Hehehe..
          Kalau bantuannya ada, temen2 pasti siap nyalurin lagi kesananya.

          2013/1/29 <dodyjepe@...>
           

          Ada rencana mau adain lagi gak bie ?

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: Obie <obie.savana@...>
          Date: Tue, 29 Jan 2013 09:42:27 +0700
          Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

           

          Hari minggu kemarin, 27 Januari 2013 JPers Sudah ngadain Baksos nya di Muara gembong,
          Entah masih berlanjut ngga kegiatan baksosnya karena sampai minggu kemarin infonya disana masih lumayan tinggi banjirnya.

          Salam,
          Obie


          2013/1/28 Dody Johanjaya <dodyjepe@...>
           


          Dear JPers apakah kalian masih adakan kegiatan sosial sumbang bantuan bagi korban banjir ? Mohon infonya, makasih.

          Dody

          Sent from Dody Adventure




          --
                   Wasalam,
          ..:: Dani Setiawan ::..
                MP : FB : TW


          "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"






          --
                   Wasalam,
          ..:: Dani Setiawan ::..
                MP : FB : TW


          "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"



        • dodyj_2000
          Carles, klo wiken saya gak bisa, mau main sepeda di Bali....hehe Bisanya besok, gituuu ceritanya....ok nanti koordinasi ama no kontak yg loe klasih. Gw hanya
          Message 4 of 28 , Jan 29, 2013
          • 0 Attachment
            Carles, klo wiken saya gak bisa, mau main sepeda di Bali....hehe

            Bisanya besok, gituuu ceritanya....ok nanti koordinasi ama no kontak yg loe klasih.

            Gw hanya ada uang 2 jt buat dibeliin logistik atau obat2an atau yg lain sesuai kebutuhan korban, abis iti drop ke tkp.

            Dody
            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: private_gonza@...
            Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Date: Tue, 29 Jan 2013 08:38:46 +0000
            To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
            ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

             

            Ayo oom dod ,mgkn weekend lbh baik agar rekan2 lain bs ikut. Tp ceritanya bgmn ni oom, kta mau sumbang bntuan apa bgmn? Ini sy ada kontak relawan dsna, harapan jaya n pantai urip bekasi : Pantai Urip : 0858811428130 (Bayut), Pantai Harapan Jaya 081319181856 (Jamil) dan kak nalim, org kwarcab kab.bekasi yg urus pramuka peduli disana +6281574978118. Mgkn lbh baik kta koordinasi dlu srta targetnya kmna utk nentukan akses,rute,perlengkapan dll.

            Charles

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: dodyjepe@...
            Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Date: Tue, 29 Jan 2013 07:35:18 +0000
            To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
            ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

             

            Ayoo charles gimana kalau besok ke muara gembong ? Apa besok masih bisa di drop logistik ?

            Gimana koordinasinya ? Kumpul dimana ?

            Ayoo jpers siapa yg mau ikutan ?

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: private_gonza@...
            Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Date: Tue, 29 Jan 2013 06:49:35 +0000
            To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
            ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

             

            Iya betul ke muara gembong aja oom, kmrn ada yg nelpon ke posko kami mnta bntuan juga perahu karet dan mopel utk dropping logistik krn banjirnya ms lumayan tinggi. Klo mau kita bs gabung kesana oom..kmi ada 2 perahu karet dn 2 mesinnya.

            Charles

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: Obie <obie.savana@...>
            Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Date: Tue, 29 Jan 2013 13:26:35 +0700
            To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
            ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

             

            Ke Muara gembong aja Om, kemarin temen2 blusukan kesana tuh.
            memang akses kesananya susah, tapi justru bantuanya jadi lebih mengena ke sasaran.
            Tante nhanha lagi ngeribonding rambutnya biar lurus, kemarin habis blusukan jadi keriting katanya. :D

            2013/1/29 <dodyjepe@...>
             

            Justru itu bie, ada nih dananya, gak banyak sih.....sy dah salurin dalam bentuk logistik ke korban banjir di manggarai, kp melayu dan pluit, jadi ini sisa dana nya, makanya bingung mau dikemanain.....hehehe

            Ayo jpers jalan lagi, keman gitu, nanti dananya sy drop.

            Dody

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: Obie <obie.savana@...>
            Date: Tue, 29 Jan 2013 10:55:53 +0700
            Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

             

            Om Dod, wah ga tau nih coba colek Tantenya Anak2 aja..
            Hehehe..
            Kalau bantuannya ada, temen2 pasti siap nyalurin lagi kesananya.

            2013/1/29 <dodyjepe@...>
             

            Ada rencana mau adain lagi gak bie ?

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: Obie <obie.savana@...>
            Date: Tue, 29 Jan 2013 09:42:27 +0700
            Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

             

            Hari minggu kemarin, 27 Januari 2013 JPers Sudah ngadain Baksos nya di Muara gembong,
            Entah masih berlanjut ngga kegiatan baksosnya karena sampai minggu kemarin infonya disana masih lumayan tinggi banjirnya.

            Salam,
            Obie


            2013/1/28 Dody Johanjaya <dodyjepe@...>
             


            Dear JPers apakah kalian masih adakan kegiatan sosial sumbang bantuan bagi korban banjir ? Mohon infonya, makasih.

            Dody

            Sent from Dody Adventure




            --
                     Wasalam,
            ..:: Dani Setiawan ::..
                  MP : FB : TW


            "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"






            --
                     Wasalam,
            ..:: Dani Setiawan ::..
                  MP : FB : TW


            "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"






            --
                     Wasalam,
            ..:: Dani Setiawan ::..
                  MP : FB : TW


            "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"



          • dodyj_2000
            Its ok reta.... Sesuai info Carles, di Babelan, Bekasi Barat, masih butuh bantuan sembako buat penduduk/nelayan, gw sudah kontak koord relawan di Posko Koramil
            Message 5 of 28 , Jan 29, 2013
            • 0 Attachment
              Its ok reta....

              Sesuai info Carles, di Babelan, Bekasi Barat, masih butuh bantuan sembako buat penduduk/nelayan, gw sudah kontak koord relawan di Posko Koramil Babelan.

              Gw besok siang kesana, pagi belanja logisti, siapa yg mau ikut ? Mobil gw bisa 2 org lagi.

              Thanks Carles infonya.

              Dody
              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: demi_reta@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 09:12:30 +0000
              To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Saya msh baru krj om blm bisa bolos" dulu..

              Sent from my BlackBerry®
              powered by Sinyal Kuat INDOSAT

              From: dodyjepe@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 08:39:49 +0000
              To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Nguli tiap tahun, berbuat baik belum tentu seminggu sekali ....ayo demi jimi reta !

              Bolos sehari gak akan dipecat loe....wkwkwkwk

              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: demi_reta@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 08:35:41 +0000
              To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Waduuhh..bsk sy nguli om dod nyari sesuap nasi..
              Muara gembong lg jg bs tuh om kaya yg di bilang bang obie..

              Sent from my BlackBerry®
              powered by Sinyal Kuat INDOSAT

              From: dodyjepe@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 07:56:29 +0000
              To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Besok aja jem, wiken dah normal kehidupan kali, ayo cari info kemana kira2 kita drop logistik ?

              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: demi_reta@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 08:01:46 +0000
              To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Sy mah ngikut aja om dod..
              Insya allah bs bnt" :)

              Sent from my BlackBerry®
              powered by Sinyal Kuat INDOSAT

              From: dodyjepe@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 05:30:14 +0000
              To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Ayo jemi reta cari korban banjir yg bener....

              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: demi_reta@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 05:26:47 +0000
              To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Jemmi om dod..dari msh aja di panggil reta :'(
              Korban banjir banyak om dod tp harus nyari yg bener" membutuhkan om.. :)

              Sent from my BlackBerry®
              powered by Sinyal Kuat INDOSAT

              From: dodyjepe@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 05:02:36 +0000
              To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Ayooo reta, cari korban....

              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: demi_reta@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 05:13:15 +0000
              To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Cari lokasi lagi om dod..
              Tante nanha kemana nih..

              Sent from my BlackBerry®
              powered by Sinyal Kuat INDOSAT

              From: dodyjepe@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 04:54:43 +0000
              To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Justru itu bie, ada nih dananya, gak banyak sih.....sy dah salurin dalam bentuk logistik ke korban banjir di manggarai, kp melayu dan pluit, jadi ini sisa dana nya, makanya bingung mau dikemanain.....hehehe

              Ayo jpers jalan lagi, keman gitu, nanti dananya sy drop.

              Dody

              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: Obie <obie.savana@...>
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Tue, 29 Jan 2013 10:55:53 +0700
              To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Om Dod, wah ga tau nih coba colek Tantenya Anak2 aja..
              Hehehe..
              Kalau bantuannya ada, temen2 pasti siap nyalurin lagi kesananya.

              2013/1/29 <dodyjepe@...>
               

              Ada rencana mau adain lagi gak bie ?

              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: Obie <obie.savana@...>
              Date: Tue, 29 Jan 2013 09:42:27 +0700
              Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

               

              Hari minggu kemarin, 27 Januari 2013 JPers Sudah ngadain Baksos nya di Muara gembong,
              Entah masih berlanjut ngga kegiatan baksosnya karena sampai minggu kemarin infonya disana masih lumayan tinggi banjirnya.

              Salam,
              Obie


              2013/1/28 Dody Johanjaya <dodyjepe@...>
               


              Dear JPers apakah kalian masih adakan kegiatan sosial sumbang bantuan bagi korban banjir ? Mohon infonya, makasih.

              Dody

              Sent from Dody Adventure




              --
                       Wasalam,
              ..:: Dani Setiawan ::..
                    MP : FB : TW


              "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"






              --
                       Wasalam,
              ..:: Dani Setiawan ::..
                    MP : FB : TW


              "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"



            • demi_reta@...
              Saya msh baru krj om blm bisa bolos dulu.. Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT ... From: dodyjepe@gmail.com Sender:
              Message 6 of 28 , Jan 29, 2013
              • 0 Attachment
                Saya msh baru krj om blm bisa bolos" dulu..
                Sent from my BlackBerry®
                powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                From: dodyjepe@...
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Tue, 29 Jan 2013 08:39:49 +0000
                To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Nguli tiap tahun, berbuat baik belum tentu seminggu sekali ....ayo demi jimi reta !

                Bolos sehari gak akan dipecat loe....wkwkwkwk

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                From: demi_reta@...
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Tue, 29 Jan 2013 08:35:41 +0000
                To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Waduuhh..bsk sy nguli om dod nyari sesuap nasi..
                Muara gembong lg jg bs tuh om kaya yg di bilang bang obie..

                Sent from my BlackBerry®
                powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                From: dodyjepe@...
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Tue, 29 Jan 2013 07:56:29 +0000
                To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Besok aja jem, wiken dah normal kehidupan kali, ayo cari info kemana kira2 kita drop logistik ?

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                From: demi_reta@...
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Tue, 29 Jan 2013 08:01:46 +0000
                To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Sy mah ngikut aja om dod..
                Insya allah bs bnt" :)

                Sent from my BlackBerry®
                powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                From: dodyjepe@...
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Tue, 29 Jan 2013 05:30:14 +0000
                To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Ayo jemi reta cari korban banjir yg bener....

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                From: demi_reta@...
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Tue, 29 Jan 2013 05:26:47 +0000
                To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Jemmi om dod..dari msh aja di panggil reta :'(
                Korban banjir banyak om dod tp harus nyari yg bener" membutuhkan om.. :)

                Sent from my BlackBerry®
                powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                From: dodyjepe@...
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Tue, 29 Jan 2013 05:02:36 +0000
                To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Ayooo reta, cari korban....

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                From: demi_reta@...
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Tue, 29 Jan 2013 05:13:15 +0000
                To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Cari lokasi lagi om dod..
                Tante nanha kemana nih..

                Sent from my BlackBerry®
                powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                From: dodyjepe@...
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Tue, 29 Jan 2013 04:54:43 +0000
                To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Justru itu bie, ada nih dananya, gak banyak sih.....sy dah salurin dalam bentuk logistik ke korban banjir di manggarai, kp melayu dan pluit, jadi ini sisa dana nya, makanya bingung mau dikemanain.....hehehe

                Ayo jpers jalan lagi, keman gitu, nanti dananya sy drop.

                Dody

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                From: Obie <obie.savana@...>
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Tue, 29 Jan 2013 10:55:53 +0700
                To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Om Dod, wah ga tau nih coba colek Tantenya Anak2 aja..
                Hehehe..
                Kalau bantuannya ada, temen2 pasti siap nyalurin lagi kesananya.

                2013/1/29 <dodyjepe@...>
                 

                Ada rencana mau adain lagi gak bie ?

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                From: Obie <obie.savana@...>
                Date: Tue, 29 Jan 2013 09:42:27 +0700
                Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                 

                Hari minggu kemarin, 27 Januari 2013 JPers Sudah ngadain Baksos nya di Muara gembong,
                Entah masih berlanjut ngga kegiatan baksosnya karena sampai minggu kemarin infonya disana masih lumayan tinggi banjirnya.

                Salam,
                Obie


                2013/1/28 Dody Johanjaya <dodyjepe@...>
                 


                Dear JPers apakah kalian masih adakan kegiatan sosial sumbang bantuan bagi korban banjir ? Mohon infonya, makasih.

                Dody

                Sent from Dody Adventure




                --
                         Wasalam,
                ..:: Dani Setiawan ::..
                      MP : FB : TW


                "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"






                --
                         Wasalam,
                ..:: Dani Setiawan ::..
                      MP : FB : TW


                "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"



              • private_gonza
                Sama2 oom dod,klo ada apa2 boleh lgsng kontak ke kantor sy aja, Markas Komando Nasional Taruna Siaga Bencana ( TAGANA )Kementerian Sosial RI, Salemba Raya
                Message 7 of 28 , Jan 29, 2013
                • 0 Attachment
                  Sama2 oom dod,klo ada apa2 boleh lgsng kontak ke kantor sy aja, Markas Komando Nasional Taruna Siaga Bencana ( TAGANA )Kementerian Sosial RI, Salemba Raya no.28 Jakarta Pusat, tlp.021-3108000 / fax. 021-3108146 / email : tagana.posko@.... :)

                  Charles
                  Koordinator
                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: dodyjepe@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 09:05:22 +0000
                  To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Its ok reta....

                  Sesuai info Carles, di Babelan, Bekasi Barat, masih butuh bantuan sembako buat penduduk/nelayan, gw sudah kontak koord relawan di Posko Koramil Babelan.

                  Gw besok siang kesana, pagi belanja logisti, siapa yg mau ikut ? Mobil gw bisa 2 org lagi.

                  Thanks Carles infonya.

                  Dody

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: demi_reta@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 09:12:30 +0000
                  To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Saya msh baru krj om blm bisa bolos" dulu..

                  Sent from my BlackBerry®
                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                  From: dodyjepe@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 08:39:49 +0000
                  To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Nguli tiap tahun, berbuat baik belum tentu seminggu sekali ....ayo demi jimi reta !

                  Bolos sehari gak akan dipecat loe....wkwkwkwk

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: demi_reta@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 08:35:41 +0000
                  To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Waduuhh..bsk sy nguli om dod nyari sesuap nasi..
                  Muara gembong lg jg bs tuh om kaya yg di bilang bang obie..

                  Sent from my BlackBerry®
                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                  From: dodyjepe@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 07:56:29 +0000
                  To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Besok aja jem, wiken dah normal kehidupan kali, ayo cari info kemana kira2 kita drop logistik ?

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: demi_reta@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 08:01:46 +0000
                  To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Sy mah ngikut aja om dod..
                  Insya allah bs bnt" :)

                  Sent from my BlackBerry®
                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                  From: dodyjepe@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 05:30:14 +0000
                  To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Ayo jemi reta cari korban banjir yg bener....

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: demi_reta@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 05:26:47 +0000
                  To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Jemmi om dod..dari msh aja di panggil reta :'(
                  Korban banjir banyak om dod tp harus nyari yg bener" membutuhkan om.. :)

                  Sent from my BlackBerry®
                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                  From: dodyjepe@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 05:02:36 +0000
                  To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Ayooo reta, cari korban....

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: demi_reta@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 05:13:15 +0000
                  To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Cari lokasi lagi om dod..
                  Tante nanha kemana nih..

                  Sent from my BlackBerry®
                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                  From: dodyjepe@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 04:54:43 +0000
                  To: Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Justru itu bie, ada nih dananya, gak banyak sih.....sy dah salurin dalam bentuk logistik ke korban banjir di manggarai, kp melayu dan pluit, jadi ini sisa dana nya, makanya bingung mau dikemanain.....hehehe

                  Ayo jpers jalan lagi, keman gitu, nanti dananya sy drop.

                  Dody

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: Obie <obie.savana@...>
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 10:55:53 +0700
                  To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Om Dod, wah ga tau nih coba colek Tantenya Anak2 aja..
                  Hehehe..
                  Kalau bantuannya ada, temen2 pasti siap nyalurin lagi kesananya.

                  2013/1/29 <dodyjepe@...>
                   

                  Ada rencana mau adain lagi gak bie ?

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: Obie <obie.savana@...>
                  Date: Tue, 29 Jan 2013 09:42:27 +0700
                  Subject: Re: [JPers] Kegiatan bantu korban banjir.

                   

                  Hari minggu kemarin, 27 Januari 2013 JPers Sudah ngadain Baksos nya di Muara gembong,
                  Entah masih berlanjut ngga kegiatan baksosnya karena sampai minggu kemarin infonya disana masih lumayan tinggi banjirnya.

                  Salam,
                  Obie


                  2013/1/28 Dody Johanjaya <dodyjepe@...>
                   


                  Dear JPers apakah kalian masih adakan kegiatan sosial sumbang bantuan bagi korban banjir ? Mohon infonya, makasih.

                  Dody

                  Sent from Dody Adventure




                  --
                           Wasalam,
                  ..:: Dani Setiawan ::..
                        MP : FB : TW


                  "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"






                  --
                           Wasalam,
                  ..:: Dani Setiawan ::..
                        MP : FB : TW


                  "Life is so simple Driving it way, And never forget to Pray"



                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.