Re: [JPers] [need info] tempat2 yang harus dikunjungi saat di morotai

  • Mr Timmi Febrin
    Message 1 of 9 , Jan 25, 2013
      Oic..
      Kayaknya cuma ada mobil and pesawat tempur..
      Itupun dah mulai berkurang, di ambil2in buat souvenir besi putih..
      Dan kedalamannya minimal di kedalaman 45m!

      Gw juga blom smpat nyelamnya..:d

      Best Regards,

      Timmi Febrin/Mr

      PT Tifa Tour Travelindo

      JL. Raya Tugu Komplek Timah Blok FF no 43
      Cimanggis Depok Jawa Barat 16451
      Mobile : 62-852 1044 4435, 62-21  9967 6876
      Pin BB : 21C7CB57

      penasaran ama kapal perang di bawah lautnya Om

      salam

      edd

      From: Edd Mount <aeroslave@...>
      To: "jejakpetualang@yahoogroups.com" <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      Date: Tuesday, January 15, 2013, 5:02 PM

      Oooh malah lebih banyak di ternatenya ya Om.
      iya niy Om penasaran ama morotai semenjak sail morotai kemaren.

      thanks infonya :)

      salam

      From: Om Boim <boim.akar@...>
      To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Date: Friday, January 11, 2013, 3:25 PM

      Om timmy...
      kyaknya lw dah mubeng2 di Morotai dah.. bantu nih...

      boim

      2013/1/10 Edd Mount <aeroslave@...>

      Dear rekan jpers,

      Awal februari ini saya hendak ke Morotai, kebetulan ada keperluan dinas di ternate dan tobelo jadinya sekalian main, sudah mencari informasi lokasi wisata yang ada disana namun minim sekali infonya terkait soal transportasi, penginapan dan budget dan bingung juga tempat mana yang harus diprioritaskan saat disana.

      saya kemungkinan ada di morotai 2 hari 1 malam. yang ingin saya tanyakan dengan durasi waktu seperti itu tempat2 mana saja yang wajib saya kunjungi selama di morotai??

      mohon bantuannya ya..

      thanks

      edd

      --
      www.anakabah.blogspot.com http://boimakar91.multiply.com/
      :: sekali berarti sudah itu mati : ch.a ::

    • Om Boim

        Message 3 of 9 , Mar 8, 2013
          Sekedar menambahkan...
          Sepanjang pengalaman diving saya, perairan Morotai mempunyai wreck terlengkap yg pernah ada, mulai dari Tank/ Panser, Truck, Pesawat tempur, Pesawat bomber, dsbnya...
          Namun utk penyelaman, harap dipastikan mempunyai skill dive yg mumpuni, karena selain melampaui batas kedalaman yg diizinkan bagi recreational diver (> 40 meter emergency) yg berarti harus mempunyai skill (decompression) dive, jg harus siap dgn arus (pada jam2x tertentu), serta mempertimbangkan smua back up plan jika ada kondisi darurat.

          Be safe,
          Richard