Re: [JPers] [need info] tempat2 yang harus dikunjungi saat di morotai

  • Mr Timmi Febrin
    Message 1 of 9 , Jan 14, 2013
      Hihihi..
      Saya coba bantu yah..
      Untuk transportasi dari Ternate, by flight bisa (cuma 25 menit penerbangan) bisa juga lewat laut dan darat, Ternate - Sofifi by speed boat sekitar 40 menit, Sofifi-Tobelo mobil travel Avanza dll kurang lebih 3 jam perjalanan, Tobelo Morotai by speed boat sekitar 1jam

      Penginapan ga terlalu banyak,karena emang kota kecil, dulu kita waktu Sail Morotai nginapnya di homestay di daerah Juanga

      Tempat wisata juga ga terlalu banyak, selain berkunjung ke pulau-pulau sekitar, juga banyak peninggalan2 perang dunia 2, trus ada museum di Juanga, lokasi puncak acara Sail Morotai 2012

      Kalo mau banyak lokasi wisata, ada di pulau Ternate

      Tq

      Best Regards,

      Timmi Febrin/Mr
      Mobile : 62-852 1044 4435, 62-21  9967 6876
      Pin BB : 21C7CB57
      www.tifatour.com

      Message 2 of 9 , Jan 15, 2013
        Oooh malah lebih banyak di ternatenya ya Om.
        iya niy Om penasaran ama morotai semenjak sail morotai kemaren.

        thanks infonya :)

        salam

          Message 4 of 9 , Jan 20, 2013
            penasaran ama kapal perang di bawah lautnya Om

            salam

            edd

            Message 5 of 9 , Jan 25, 2013
              Oic..
              Kayaknya cuma ada mobil and pesawat tempur..
              Itupun dah mulai berkurang, di ambil2in buat souvenir besi putih..
              Dan kedalamannya minimal di kedalaman 45m!

              Gw juga blom smpat nyelamnya..:d

              Best Regards,

              Timmi Febrin/Mr

              PT Tifa Tour Travelindo

              JL. Raya Tugu Komplek Timah Blok FF no 43
              Cimanggis Depok Jawa Barat 16451

                Message 7 of 9 , Mar 8, 2013
                  Sekedar menambahkan...
                  Sepanjang pengalaman diving saya, perairan Morotai mempunyai wreck terlengkap yg pernah ada, mulai dari Tank/ Panser, Truck, Pesawat tempur, Pesawat bomber, dsbnya...
                  Namun utk penyelaman, harap dipastikan mempunyai skill dive yg mumpuni, karena selain melampaui batas kedalaman yg diizinkan bagi recreational diver (> 40 meter emergency) yg berarti harus mempunyai skill (decompression) dive, jg harus siap dgn arus (pada jam2x tertentu), serta mempertimbangkan smua back up plan jika ada kondisi darurat.

                  Be safe,
                  Richard