Re: [JPers] Rinjani feb 2013

  • adiartana@gmail.com
    Message 1 of 27 , Dec 26, 2012
      Busyeng dah. Senayan? Ane kan di Sulawesi om. Grrr..

      Oke deh. Maret gua pulkam ke Bali - pengen ikut Marathon juga (kalo kuat). Distance terjauh saat ini baru 15 kilo (harus latihan dulu).

      Add Endomondo and FB dong om.
      http://www.endomondo.com/profile/2155523

      --
      Putu Adi
      fotosintesa.com

      2012/12/27 <budcay_jpers@...>

      Mungkin gw mundurin jadwalnya jadi maret...setelah gw ikut full marathon bulan maret dibali . Stlh lari narathon dibali baru nyeberang ke lombok....jadi dpt dua evenr.....atau mungkin rinjani dulu baru bali....gw sedang mikir mikir....

      1. Kalo boleh tanya logistic preparationnya seperti apa?

      - makanan yg dibawa lari...bawa power gell + power bar..( Power gel bisa dibeli di singapore or online) dan minuman....nanti di pos 3 dan di plawangan sembalun ada porter yg jaga bawa buah buahan dan minuman....+ makanan ringan...+ baju hangat utk emergency....

      2. Total distance-nya berapa ya? Perkiraan gw....sembalun ke plawangan sembalun 3-4 jam..rest 15 menit( makan ) .plawangan sembalun ke puncak 1-2 jam...puncak plawangan sembalun 45 menit( rest 15 menit - makan+minum)...Plawangan ke danau- 1jam....lanjut ke senaru plawangan 1-2 jam....rest 15 menit..makan minum.....trus lanjut ke senaru village 3 jam......

      3. Apakah ada post-post yang ditungguin oleh seseorang? (Nyiapin minum atau emergency responses)....pasti ada porter yg bawa makan + minum + jaket + tenda dll

      4. Onboard tools yang dibawa apa saja? (Air - 500 ml + Pisang 2 butir + iPun + Heart rate monitor) Ada lagi kah?

      Yg pasti dibawa. Makan power gell/ power bar ( jangan buah pisang nanti rusak) , air 2ltr . Emergency blanket, jaket tipis, pisau lipat, topi, sarung tangan..tongkat( kalau ada) . HP, camera, bandana.baju lengan panjang dan pendek tipis (dryfit), celana juga dryfit- kalau bisa yg panjang

      5. Saya cuma sepatu lari biasa (apa perlu menggunakan sepatu khusus?).

      Sepatu lari biasa ok..., tp kalau ada yg sepatu khusus lari di gunung...trail running

      Yuk....latihan bareng nanti sore di senayan.....target selama sebulan ini 15 Km.....
      Sent from BlackBerry® on 3

      Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800
      Subject: Re: [JPers] Rinjani feb 2013

      Wah sepertinya asyik nih pak Budcay,
      Saya sering lari di bidang datar - belum pernah nyoba lari di inklinasi lebih dari 45 derajat - sepertinya bakalan menantang.

[...]

      2012/12/26 ambon ari <ketebon@...>

      ga bz ikut sya bukan pelari tpi penikmat gnung....jd ya "alon~alon asal kelakon
      "gremet~gremet asal slamet.
      takan lari gnung di keajar

    • Widiasti Atmadja

        Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

        --
        _Widiasti_

      • budcay_jpers@yahoo.com
        Message 3 of 27 , Dec 27, 2012
          Gw bisa pinjAm kunci gerbang rinjani sama om dody......om dody pegang kunci duplikatnya......
          Sent from BlackBerry® on 3

          From: Widiasti Atmadja <hileudrmr@...>
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Fri, 28 Dec 2012 11:21:59 +0700
          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com

          Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

          --
          _Widiasti_

        • Widiasti Atmadja
          Message 4 of 27 , Dec 27, 2012
            mau dong di bukain juga kuncinya :P soalnya rencana naik tanggal 8 maret. sayang banget tiket pesawat udah di beli :((

            Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

            --
            _Widiasti_

            --
            _Widiasti_

          • dodyjepe@gmail.com
            Message 5 of 27 , Dec 27, 2012
              Ayo klo mau ke Rinjani kapan pun, sayang kunci gak bisa dipinjam lepas tangan, harus ada saya yg bukakan....hehe

              Semeru, Gede atau Cartenzs juga ada kuncinya....hihi
              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: budcay_jpers@...
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Fri, 28 Dec 2012 04:34:49 +0000
              To: jejakpetualang@yahoogroups.com<jejakpetualang@yahoogroups.com>

              Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

              --
              _Widiasti_

            • Widiasti Atmadja
              Message 6 of 27 , Dec 31, 2012
                rencana naik rinjani tanggal 8 maret.tanggal 7 baru berangkat dari bandung ke bali. mohon bantuannya kang :P

                Date: Fri, 28 Dec 2012 04:34:49 +0000

                Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                --
                _Widiasti_

                --
                _Widiasti_

              • dodyjepe@gmail.com
                Message 7 of 27 , Dec 31, 2012
                  Wah, tanggal segitu sy ada acara.

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  Date: Fri, 28 Dec 2012 04:34:49 +0000

                  Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                  --
                  _Widiasti_

                  --
                  _Widiasti_

                • budcay_jpers@yahoo.com
                  Message 8 of 27 , Dec 31, 2012
                    Kalau mau ke rinjani nyamannya.....dari sembalun puncak sembalun....or sembbalun puncak danau senaru .....kalau butuh tlp porter ...gw bisa berikan.......
                    Sent from BlackBerry® on 3

                    Date: Fri, 28 Dec 2012 04:34:49 +0000

                    Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                    --
                    _Widiasti_

                    --
                    _Widiasti_

                  • Widiasti Atmadja
                    Message 9 of 27 , Dec 31, 2012
                      okay kang, minta nomor hape atau email aja buat komunikasi. makasih banyak ya

                      Date: Fri, 28 Dec 2012 04:34:49 +0000

                      Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                      --
                      _Widiasti_