Re: Bls: [JPers] Rinjani feb 2013

  • [ Hans ]
    Message 1 of 27 , Dec 23, 2012
      ckckc

      -[ Hans ]-

      [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

      "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
      Helloween-Wake Up The Mountain

      2012/12/20 ~OCEPH~ <yossie.hatake@...>

      idem ama herow,, toss (˛•̃ •̃)/\(•̃ •̃¸)

      Pada 20 Desember 2012 11:16, hero supertramp <herocm19@...> menulis:

      nggak kuwat lari lari.. megap megaaap.. T__T

      *ketularanKomandanObie..

      --
      wassalam

      ⋆────≡≡≡╠⋙Oceph® ⋘╣≡≡≡────⋆

      -as long as we can see the same sky, breathe the same air, step on the same planet, then you and I are not impossible-

      YM           : bigcarriel50@...
      Facebook  : http://www.facebook.com/profile.php?id=1253170231
      Email        : yossie.hatake@...

    • budcay_jpers@yahoo.com
      Message 2 of 27 , Dec 23, 2012
        Hayooo....yg mau ikutan skyrunning.....latihan jogging....senen...rabu...sabtu....latihan renangnya selasa dan jumat..
        Sent from BlackBerry® on 3

        From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
        Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Date: Sun, 23 Dec 2012 20:17:46 -0800
        To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: [JPers] Rinjani feb 2013

> [...]

        > Kunci Aslinya ada di gww... yg di bu cay sama om dodoy ..imitasii
        >
        > Ikutan olahraga achhh... mau ngesot di rinjani

      • ambon ari
        Message 3 of 27 , Dec 25, 2012
          ga bz ikut sya bukan pelari tpi penikmat gnung....jd ya "alon~alon asal kelakon
          "gremet~gremet asal slamet.
          takan lari gnung di keajar

        • adiartana@gmail.com
          Message 4 of 27 , Dec 26, 2012
            Wah sepertinya asyik nih pak Budcay,
            Saya sering lari di bidang datar - belum pernah nyoba lari di inklinasi lebih dari 45 derajat - sepertinya bakalan menantang.

            http://www.endomondo.com/profile/2155523

            1. Kalo boleh tanya logistic preparationnya seperti apa?
            2. Total distance-nya berapa ya?
            3. Apakah ada post-post yang ditungguin oleh seseorang? (Nyiapin minum atau emergency responses)
            4. Onboard tools yang dibawa apa saja? (Air - 500 ml + Pisang 2 butir + iPun + Heart rate monitor) Ada lagi kah?
            5. Saya cuma sepatu lari biasa (apa perlu menggunakan sepatu khusus?).

            --
            Putu Adi
            fotosintesa.com

          • budcay_jpers@yahoo.com
            Message 5 of 27 , Dec 26, 2012
              Mungkin gw mundurin jadwalnya jadi maret...setelah gw ikut full marathon bulan maret dibali . Stlh lari narathon dibali baru nyeberang ke lombok....jadi dpt dua evenr.....atau mungkin rinjani dulu baru bali....gw sedang mikir mikir....

              1. Kalo boleh tanya logistic preparationnya seperti apa?

              - makanan yg dibawa lari...bawa power gell + power bar..( Power gel bisa dibeli di singapore or online) dan minuman....nanti di pos 3 dan di plawangan sembalun ada porter yg jaga bawa buah buahan dan minuman....+ makanan ringan...+ baju hangat utk emergency....

              2. Total distance-nya berapa ya? Perkiraan gw....sembalun ke plawangan sembalun 3-4 jam..rest 15 menit( makan ) .plawangan sembalun ke puncak 1-2 jam...puncak plawangan sembalun 45 menit( rest 15 menit - makan+minum)...Plawangan ke danau- 1jam....lanjut ke senaru plawangan 1-2 jam....rest 15 menit..makan minum.....trus lanjut ke senaru village 3 jam......

              3. Apakah ada post-post yang ditungguin oleh seseorang? (Nyiapin minum atau emergency responses)....pasti ada porter yg bawa makan + minum + jaket + tenda dll

              4. Onboard tools yang dibawa apa saja? (Air - 500 ml + Pisang 2 butir + iPun + Heart rate monitor) Ada lagi kah?

              Yg pasti dibawa. Makan power gell/ power bar ( jangan buah pisang nanti rusak) , air 2ltr . Emergency blanket, jaket tipis, pisau lipat, topi, sarung tangan..tongkat( kalau ada) . HP, camera, bandana.baju lengan panjang dan pendek tipis (dryfit), celana juga dryfit- kalau bisa yg panjang

              5. Saya cuma sepatu lari biasa (apa perlu menggunakan sepatu khusus?).

              Sepatu lari biasa ok..., tp kalau ada yg sepatu khusus lari di gunung...trail running

              Yuk....latihan bareng nanti sore di senayan.....target selama sebulan ini 15 Km.....
              Sent from BlackBerry® on 3

              From: "adiartana@..." <adiartana@...>
              Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800
              To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
              ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Subject: Re: [JPers] Rinjani feb 2013

            • adiartana@gmail.com
              Message 6 of 27 , Dec 26, 2012
                Busyeng dah. Senayan? Ane kan di Sulawesi om. Grrr..

                Oke deh. Maret gua pulkam ke Bali - pengen ikut Marathon juga (kalo kuat). Distance terjauh saat ini baru 15 kilo (harus latihan dulu).

                Add Endomondo and FB dong om.

                Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                2012/12/26 ambon ari <ketebon@...>

> [...]

                > Budcay......
                >
                > Sent from BlackBerry® on 3

                > Dan daftarkan diri kamu menjadi member Jpers di :

              • Widiasti Atmadja

                  Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                  --
                  _Widiasti_

                • budcay_jpers@yahoo.com

                    Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                    --
                    _Widiasti_

                  • Widiasti Atmadja
                    Message 9 of 27 , Dec 27, 2012
                      mau dong di bukain juga kuncinya :P soalnya rencana naik tanggal 8 maret. sayang banget tiket pesawat udah di beli :((

                      Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                      --
                      _Widiasti_

                      --
                      _Widiasti_

                    • dodyjepe@gmail.com
                      Message 10 of 27 , Dec 27, 2012
                        Ayo klo mau ke Rinjani kapan pun, sayang kunci gak bisa dipinjam lepas tangan, harus ada saya yg bukakan....hehe

                        Semeru, Gede atau Cartenzs juga ada kuncinya....hihi
                        Powered by Telkomsel BlackBerry®

                        From: budcay_jpers@...
                        Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                        Date: Fri, 28 Dec 2012 04:34:49 +0000
                        To: jejakpetualang@yahoogroups.com<jejakpetualang@yahoogroups.com>

                        Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                        --
                        _Widiasti_

                      • Widiasti Atmadja
                        Message 11 of 27 , Dec 31, 2012
                          rencana naik rinjani tanggal 8 maret.tanggal 7 baru berangkat dari bandung ke bali. mohon bantuannya kang :P

                          Date: Fri, 28 Dec 2012 04:34:49 +0000

                          Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                          --
                          _Widiasti_

                          --
                          _Widiasti_

                        • dodyjepe@gmail.com
                          Message 12 of 27 , Dec 31, 2012
                            Wah, tanggal segitu sy ada acara.

                            Powered by Telkomsel BlackBerry®

                            Date: Fri, 28 Dec 2012 04:34:49 +0000

                            Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                            --
                            _Widiasti_

                            --
                            _Widiasti_

                          • budcay_jpers@yahoo.com

                              Date: Fri, 28 Dec 2012 04:34:49 +0000

                              Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                              --
                              _Widiasti_

                              --
                              _Widiasti_

                            • Widiasti Atmadja
                              Message 14 of 27 , Dec 31, 2012
                                okay kang, minta nomor hape atau email aja buat komunikasi. makasih banyak ya

                                Date: Fri, 28 Dec 2012 04:34:49 +0000

                                Date: Thu, 27 Dec 2012 11:03:34 +0800

                                --
                                _Widiasti_