status gunung rinjani

  • yosiminingm369
    Message 1 of 2 , Dec 21, 2012
      mau tanya untuk gn.rinjani dibuka apa tdk?
    • juliusr.widiyanto@yahoo.co.id
      Message 2 of 2 , Dec 21, 2012
        Rinjani sampe akhir desember msh dibuka. Kebetulan saya tgl 17 des kmaren baru muncak di rinjani. Cuaca hujan dan kabut tebal terutama siang sampe malam hari.

        Salam,
        Julius, bogor

        From: "yosiminingm369" <yosiminingm369@...>
        Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Date: Fri, 21 Dec 2012 11:07:21 -0000
        To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Subject: [JPers] status gunung rinjani

        mau tanya untuk gn.rinjani dibuka apa tdk?