Re: [JPers] Re: Ini Dia Kepala Greenpeace Indonesia yang Baru

  • hero supertramp
    Message 1 of 11 , Dec 6, 2012
      saia selalu ikutan melihad dan menyimak juga ndak kenal..

      saia kenalnya sama om dodoy, om budcay n tante nhanhaa.. :D

      On 12/6/12, Ahmad SYARIFUDIN <Ahmad.Syarifudin@...> wrote:
> [...]
      > masih

      > gunung....hehe

      > Important Notice:
      > This communication (including any attachments) is intended for the use of
      > the intended recipient(s) only and may contain information that is
      > confidential, privileged or legally protected. Any unauthorized use or
      > dissemination of this communication is strictly prohibited. If you have
      > received this communication in error, please immediately notify the sender
      > by return e-mail message and delete all copies of the original
      > communication. Thank you for your cooperation.

    • Devi R. Ayu
      Message 2 of 11 , Dec 6, 2012
        Mantepp, di Jpers banyak rainbow warriors, bang budcay salah satunya. Salut :)

        Hehehe...Memang di masyarakat Indonesia Bang Ginting ga terlalu dikenal, Oom Dod. Tapi di kalangan aktivis environmentalist lumayan cukup dikenal. Bukan berarti Oom Dody kuper dan ga gaul, tapi memang tidak pernah berinteraksi atau jarang diekspos media ;)

        GP Indonesia masih paling ekstrem kok movementnya drpd NGO lain, tiap mereka aksi banyak yang ditangkep-tangkepin. Tapi sekali lagi, hal-hal macam itu kadang ga diberitakan di media. Terlebih lagi tantangan untuk GP Indonesia adalah ditolak keberadaannya oleh pemerintah Indonesia bahkan kantor GP pernah disegel. Kapal Rainbow warriors juga tidak diijinkan masuk perairan Indonesia. Namun bukan berarti mereka harus mundur dan berhenti beraksi kan.

        Cara kerja GP yang biasanya soliter juga tidak sepenuhnya diterapkan di Indonesia, untuk berbagai isu mereka bekerjasama dengan organisasi-organisasi lingkungan lain, dan biasanya dengan adanya kerjasama tersebut ada kesepakatan kiranya aksi apa yang bisa dilakukan bersama. Aku lihat, jalurnya lebih ke diplomasi sekarang dan menanamkan awareness ke masyarakat yang lebih luas "ini lho dampaknya kalau lingkungan rusak" karena sebagian besar organisasi Indonesia berangkat dari grassroot yang bermuatan lokal.

        sekedar sharing saja :)

        Devi

        --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, dodyjepe@... wrote:

> [...]
        >
        > Ah sy aja kali yah kuper dan gak gaul....keseringan naik gunung....hehe

      • Devi R. Ayu
        Message 3 of 11 , Dec 6, 2012
          Jadiiii.. Heroooo ga kenal samah akuh? okeh kitah putus hubungan, Herooo *ngarep pengen dikenal: ;p