Pendaki Katro !

  • dodyjepe@gmail.com
    Message 1 of 13 , Nov 19, 2012
      Hanya mau berbagi....

      Ketika itu dlm perjalanan turun dr Puncak Mahameru 11.30am, 17 Nop, seseorang tertatih mendaki puncak, yg menjadi perhatian, sosok pendaki hanya pakai kaos, celana pendek, bersandal dan tidak membawa apaun, lebih heboh lagi dia mendaki menggunakan satu tongkat kayu dan satu lagi tongkat dari plang petunjuk arah ke puncak yg terbuat dari pipa besi dan plat seng, yang dia cabut di batas vegetasi dan pasir !

      DJ
      Powered by Telkomsel BlackBerry®
    • M Satrio Nugroho
      Message 2 of 13 , Nov 19, 2012
        parah tuh bang, bagus ke tutupan tuh muka..

        --
        www.obleng.blogspot.com
        http://www.facebook.com/M.SatryoNugroho
        Message 3 of 13 , Nov 19, 2012
          Mas Dod,
          Kenapa gak di 'toel' aja pake kaki biar nggelinding ke Arcopodo?

          Udah merusak banget tuh. Bayangkan berapa pendaki yang akan kehilangan informasi arah ke puncak ketika tanda itu dicabut? Termasuk saya nanti kalo kesana lagi. :(

          Putu Adi
          www.fotosintesa.com
          Processed with Apple

          From: dodyjepe@...
          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Date: Tue, 20 Nov 2012 00:18:10 +0000
          To: Pangrango<pangrango@yahoogroups.com>; Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>; Nature Trekker<nature_trekker@yahoogroups.com>; Highcamp Milis<highcamp@yahoogroups.com>; Pendaki Milis<Pendaki@yahoogroups.com>
          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
          Subject: [JPers] Pendaki Katro !

[...]

        • John E Sidjabat
          Message 4 of 13 , Nov 19, 2012
            Iyaaah hehehe namanya juga pendaki KATRO mas Dody....hehehe
            Belum pernah nyasar aja dia..

            Rgds
            John E Sidjabat
            NAUI Course Director #41289
            Underwater Archaeology
            Underwater Photograaphy
            Coastal & Marine Management Consultant
            Mobile 0812 2360 3008
            Pin BB : 233129AF
            FB : John E Sidjabat
            Twitter : @JohnESdive
            www.globaldive.co.id

            From: dodyjepe@...
            Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
            Date: Tue, 20 Nov 2012 00:18:10 +0000
            To: Pangrango<pangrango@yahoogroups.com>; Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>; Nature Trekker<nature_trekker@yahoogroups.com>; Highcamp Milis<highcamp@yahoogroups.com>; Pendaki Milis<Pendaki@yahoogroups.com>

          • joe.thepooh@gmail.com
            Message 5 of 13 , Nov 19, 2012
              Segitu banyak orang ga ada yang menegurnya om ? Dan akan berapa banyak orang yang tersesat kl petunjuknya aja di cabut ckckckckckckck

              Regards,

              703

              Sent from my BlackBerry®
              powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                Date: Tue, 20 Nov 2012 00:18:10 +0000

[...]

                Facebook : Jiteng Bat'packer
                Twitter      : BiJitss
                Flickr       : jiteng28
              • dodyjepe@gmail.com
                Message 7 of 13 , Nov 19, 2012
                  Dia naik ke puncak mahameru siang, disaat banyak pendaki sudah turun, hanya tinggal beberapa saja pendaki yg turun, termasuk saya, dan yg berpapasan dgn dia sudah menegur dan menyarankan turun, namun dia hanya bilang sudah biasa.

                  Kita hanya bisa menegur....selebihnya biarlah alam yg akan memberi pelajaran....hehe

                  From: joe.thepooh@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 20 Nov 2012 00:40:04 +0000
                  To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>; Pangrango<pangrango@yahoogroups.com>; Nature Trekker<nature_trekker@yahoogroups.com>; Highcamp Milis<highcamp@yahoogroups.com>; Pendaki Milis<Pendaki@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] Pendaki Katro !

                  From: dodyjepe@...
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 20 Nov 2012 00:18:10 +0000
                  To: Pangrango<pangrango@yahoogroups.com>; Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>; Nature Trekker<nature_trekker@yahoogroups.com>; Highcamp Milis<highcamp@yahoogroups.com>; Pendaki Milis<Pendaki@yahoogroups.com>

                • nasrul_nikk02@yahoo.com
                  Message 8 of 13 , Nov 19, 2012
                    Wah itu mah pendaki yang super duper oon bkn maksud menjelekan tapi klo kita mendaki paling tidak kita sudah mempersiapkan fisik mental dan bekal serta perlengkapan untuk mendaki paling tidak pake sepatu biar kaki kita lebih safe.

                    Salam

                    Nasrul

                    From: dodyjepe@...
                    Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 20 Nov 2012 00:18:10 +0000
                    To: Pangrango<pangrango@yahoogroups.com>; Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>; Nature Trekker<nature_trekker@yahoogroups.com>; Highcamp Milis<highcamp@yahoogroups.com>; Pendaki Milis<Pendaki@yahoogroups.com>
[...]

                  • suherman hesti putra
                    Message 9 of 13 , Nov 19, 2012
                      Itu kuncennya bro...

                      From: dodyjepe@...
                      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Date: Tue, 20 Nov 2012 00:18:10 +0000
                      To: Pangrango<pangrango@yahoogroups.com>; Jejak Petualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>; Nature Trekker<nature_trekker@yahoogroups.com>; Highcamp Milis<highcamp@yahoogroups.com>; Pendaki Milis<Pendaki@yahoogroups.com>

                    • myrani90@yahoo.com
                      Message 10 of 13 , Nov 19, 2012
                        Sudah biasa kok sampe nyabut plang petunjuk segala..hihihihii
                        Sent from BlackBerry® on 3

                        Message 11 of 13 , Nov 19, 2012
                          kereeeen... :)))

                          belom perna direndem di ranu kumbolo tu orang..

                          -ikutan melihad dan menyimak-

                        • Ahmad SYARIFUDIN
                          Message 12 of 13 , Nov 19, 2012

                            Blum pernah nyasar n hypo tuh orang…

                            Berani banget nantang alam…kena batunya baru tau…

> [...]

                            -ikutan melihad dan menyimak-

                            On 11/20/12, myrani90@... <myrani90@...> wrote:

                            > Sudah biasa kok sampe nyabut plang petunjuk segala..hihihihii

                            Important Notice: This communication (including any attachments) is intended for the use of the intended recipient(s) only and may contain information that is confidential, privileged or legally protected. Any unauthorized use or dissemination of this communication is strictly prohibited. If you have received this communication in error, please immediately notify the sender by return e-mail message and delete all copies of the original communication. Thank you for your cooperation.
                          • ambon ari
                            Message 13 of 13 , Nov 20, 2012
                              mungkin itu pendaki yg sudah mati yg jatuh ke jurang blank dn dia
                              adalah arawah penasaran krena blum smpe puncak dia jatuh waktu itu
                              kjadianya th 1988 yg silam...