Trs: [Lingk] Bls: [fkkm] kontak NGO Lingkungan di Indonesia

  • Marwan Sp
    Message 1 of 1 , May 1, 2012
      siap, terimakasih kang Realino atas share kontak kawan-2 NGo di Banten.

      Salam
      Marwan
      www.beritalingkungan.net
      Twitter @BeritaLH
                  @MarwanAzis

      Dari: berdy stevens <berdy_stevens@...>
      Kepada: milislingkungan <lingkungan@yahoogroups.com>; fkkm@yahoogroups.com
      Cc: "fkkm@yahoogroups.com" <fkkm@yahoogroups.com>; "jejakpetualang@yahoogroups.com" <jejakpetualang@yahoogroups.com>
      Dikirim: Senin, 16 April 2012 12:57
      Judul: Re: [fkkm] kontak NGO Lingkungan di Indonesia

      Di solo , Jawa Tengah

      1. Lembaga SUPHEL (Solidaritas Masyarakat untuk Penyelamatan Hutan dan Lingkungan Hidup) .. Perum Dian kencana Graha no 2 , Blulukan - Colomadu Surakarta 57171.
      kontak person : Berdy Stevens 08122970125, Wasista Daru Darmawan 081931736933
      email : suphel2004@... , berdy_stevens@...

      2. LMIH (Lembaga Masyarakat Indonesia Hijau).
      Jl. Merpati No.1, Baturan - Colomadu  57171 Surakarta. Phone/fax : 0271-722398
      email : agusdody@...

      salam,

      Berdy Stevens