Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [JPers] Mei...Ad yng mau gabung ke Tambora ?

Expand Messages
  • galih setyo putro
    Waaahhhh....coba seandainya ngajaknya bulan Januari kemarin....Aku pasti ngikut....padahal udah sampe di Doropeti, tapi gara2 waktunya gak cukup jadi cukup
    Message 1 of 34 , Apr 30, 2012
    • 0 Attachment
      Waaahhhh....coba seandainya ngajaknya bulan Januari kemarin....Aku pasti ngikut....padahal udah sampe di Doropeti, tapi gara2 waktunya gak cukup jadi cukup puas dg Doropeti.

      om Erwin kontak sama tmn2 Humpa aja...mereka Pecinta Alam yg basecampnya di Dompu, siapa tau bisa nemenin...hehehe

      Salam,
      Galih S Putro

      >>>> Assalamualaikum wr wb
      >>>>
      >>>> Salam Sejahtera bwt momod n senior2..
      >>>>
      >>>> Insya allah kalo g ad halangan pertengahan Mei ini saya ke tambora.
      >>>> Sendiri. Kalo ad yng mau gabung silahkan. Terima kasih
      >>>>
      >>>> Wassalam.
      >>>> Erwin L.
      >>>>
      >>>>
      >>>
      >>>
      >>
      >>
      >
      >

      --

      jiteng27.blogspot.com
      fb : jiteng batpacker
      twitter : jiteng27
      flickr : jiteng28


    • jiteng.batpacker
      hahahahaha... mangkannye chan kalo jadian itu langsung tunangan, kaya ga tau londi aja :D ... -- jiteng27.blogspot.com fb : jiteng batpacker twitter :
      Message 34 of 34 , May 3, 2012
      • 0 Attachment
        hahahahaha... mangkannye chan kalo jadian itu langsung tunangan, kaya
        ga tau londi aja :D

        Pada tanggal 02/05/12, d334na@... <d334na@...> menulis:
        > Ciee cieee yg minta pengakuan uhuy...emang lbh baik d akui chan drpd ga d
        > akui jd ga jelas..*haiyah apasehh*:p
        >
        > -----Original Message-----
        > From: "Chandra Novrizal" <chandranovrizal@...>
        > Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
        > Date: Wed, 2 May 2012 11:29:01
        > To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        > Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
        > Subject: RE: [JPers] Mei...Ad yng mau gabung ke Tambora ?
        >
        > Gw bukan orang yah ???
        >
        >
        >
        > From: jejakpetualang@yahoogroups.com
        > [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com]
        > On Behalf Of Erwin Londi
        > Sent: Tuesday, May 01, 2012 10:32 AM
        > To: jejakpetualang@yahoogroups.com
        > Subject: [JPers] Mei...Ad yng mau gabung ke Tambora ?
        >
        >
        >
        >
        >
        > Assalamualaikum wr wb
        > Salam Sejahtera bwt momod n senior2..
        >
        > Insya allah kalo g ad halangan pertengahan Mei ini saya ke tambora.
        > Sendiri.
        > Kalo ad yng mau gabung silahkan. Terima kasih
        >
        > Wassalam.
        > Erwin L.
        >
        >
        >
        >
        >


        --





        jiteng27.blogspot.com
        fb : jiteng batpacker
        twitter : jiteng27
        flickr : jiteng28
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.