Re: Bls: [JPers] lomba penulisan artikel tentang kegiatan di alam

  • Cartenz Jakarta
    Message 1 of 22 , Mar 6 7:39 PM
      daftar aja di www.cozmeed.com,, free koq pendaftarannya..

      From: [ Hans ] <phoenixbiru@...>
      To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Sent: Tuesday, March 6, 2012 8:33 PM
      Subject: Re: Bls: [JPers] lomba penulisan artikel tentang kegiatan di alam

      aku boleh ikut kan oooom...pengin belajar menulis.. :">

      -[ Hans ]-

      [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

      "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
      Helloween-Wake Up The Mountain

      On Tue, Mar 6, 2012 at 3:08 AM, Rumaisha Nur'aini <adventurer.icha@...> wrote:

      iyaaa atuhhhh insyaallah :) senang

      Dikirim: Selasa, 6 Maret 2012 2:50
      Judul: Re: Bls: [JPers] lomba penulisan artikel tentang kegiatan di alam

      iyaa....ayoooo, ikutan..!!!!

    • Cartenz Jakarta
      Message 2 of 22 , Mar 7 12:22 AM
        langsung aja ke www.cozmeed.com
        daftar tus langsung deh bisa upload...

        Dari: Cartenz Jakarta <cartenz_jakarta@...>
        Kepada: "jejakpetualang@yahoogroups.com" <jejakpetualang@yahoogroups.com>

        Dari: Cartenz Jakarta <cartenz_jakarta@...>
        Kepada: "jejakpetualang@yahoogroups.com" <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        Dikirim: Senin, 5 Maret 2012 20:11
        Judul: [JPers] lomba penulisan artikel tentang kegiatan di alam

        Salam Lestari...

        cek di www.cozmeed.com

        Sebagai rangkaian peringatan Hari ulang tahun PT. Cartenz Indonesia 2012
        Tema Lomba : " Beraktifitas di Alam Bebas "

        Kriteria Lomba:

        01.Untuk Lomba Penulisan Artikel, lomba terbuka untuk masyarakat umum.

        02.Artikel adalah karya asli, dan panitia berhak menggugurkan pemenang apabila di kemudian hari tulisan terbukti bukan karya asli

        03.Artikel tidak pernah dimuat pada media massa cetak atau dipublikasikan pada media lainnya.

        04.Tulisan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

        05.Pendaftaran melalui situs www.cozmeed.com dan pengiriman artikel lomba mulai 1 Maret s/d 30 April 2012, melalui link Upload Artikel dengan Login sebagai Peserta Lomba yang sebelumnya anda telah mendaftar menjadi peserta.

        06.Seluruh artikel akan dipublish di web cozmeed.com setelah tahap seleksi oleh pihak panitia dan juri.

        07.Lomba tidak perkenankan diiukuti oleh karyawan PT. Cartenz Indonesia

        08.Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu artikel

        10.Setiap bulan akan dipilih 5 artikel terbaik dari juri dan 5 artikel terfavorit pilihan pengunjung dengan melakukan klik Like This atau 1+ ( Aplikasi dari facebook dan G+ yang terdapat pada web cozmeed ) dan dari 5 terbaik pilihan juri akan di pilih artikel yang akan masuk final pada bulan Mei.

        11.Hasil lomba akan diumumkan melalui www.cozmeed.com dan pemenang akan dihubungi oleh panitia untuk diundang menghadiri penyerahan hadiah

        12.Pemenang I, II, dan III masing-masing kategori berhak atas Piagam Penghargaan dari Dirut PT. Cartenz Indonesia dan total hadiah sebesar 5 juta rupiah.

        13.Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

        Ayo...Ceritakan, Ceritamu !

      • Cartenz Jakarta
        Message 3 of 22 , Mar 7 12:22 AM

          Message 4 of 22 , Mar 7 1:30 AM

[...]

          • Rumaisha Nur' aini
            Message 5 of 22 , Mar 9 2:41 AM
              ah kohan bisa aja deh -____-

              On Wed, Mar 7, 2012 at 4:30 PM, Cartenz Jakarta <cartenz_jakarta@...> wrote:

              Salam Lestari...

[...]

            • amie
              Message 6 of 22 , Mar 15 8:40 PM
                Mau tanya nech.. untuk tema-tema artikelnya bebas kah..??? karna ketika kita berbicara berkegiatan di alam sangat beragam dan banyak.. bisa cerita mendaki gunung, caving, rafting, atau hal lain kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat dan alam.. mohon pencerahannya dari panitia..
                Trim's

                Salam
                Amie

                --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, Cartenz Jakarta <cartenz_jakarta@...> wrote:

> [...]
                > juta rupiah.
                >
                > 13.Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

              • Cartenz Jakarta
                Message 7 of 22 , Mar 15 9:02 PM
                  iya mas bebas..kirimkan ajah

                  di tunggu ya
                  Thanks

> [...]

                  > juta rupiah.
                  >
                  > 13.Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

                • amie
                  Message 8 of 22 , Mar 16 2:51 AM
                    kok mas sech..?? wong aku cewek manis kok..Hiks...
                    Piyeee toh mas.. Hmmmm.. @_@

                    thanks yaa

                  • Cartenz Jakarta
                    Message 9 of 22 , Mar 16 3:29 AM
                      owh maaf td yg bales kacamata hitamnya blom di buka hehehhe.. piss yo :)

                      kok mas sech..?? wong aku cewek manis kok..Hiks...
> [...]

                    • amie
                      Message 10 of 22 , Mar 16 9:19 AM
                        ato malah tadi pakai kacamata kuda tetangga..wkwkwkwk...

                      • [ Hans ]
                        Message 11 of 22 , Mar 19 12:01 AM
                          hihi... ada mas amie...
                          salam kenal :)

                          Tulisana apa ya...  semua tulisanku sudah tayang di blog nih :(

                        • dodyjepe@gmail.com
                          Message 12 of 22 , Mar 19 2:46 AM
                            Kok mas....mbak amie kali han

                            Powered by Telkomsel BlackBerry®

                            From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                            Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                            Date: Mon, 19 Mar 2012 14:01:27 +0700
                            To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com

> [...]

                            > owh maaf td yg bales kacamata hitamnya blom di buka hehehhe.. piss yo :)

                          • amie
                            Message 13 of 22 , Mar 19 8:49 PM
                              huhuhu.. kok aku di panggil mas yaa..???
                              ato jangan-jangan,,, :)
                              ehh.. ada mas kohan toh.. cieee yang sombongnya tulisannya sma sudah ada di blog...

                              --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, "[ Hans ]" <phoenixbiru@...> wrote:

> [...]
                              > phoenixbiru ]
                              >
                              > *"If I can't change the world were we're living in, I can always change

                            • amie
                              Message 14 of 22 , Mar 19 8:50 PM
                                Mas Kohan itu mau cari rusuh ne sama aku.. Hohohoho..
                                hayooo, berani gak ? Wkwkwkwk

                                --- In jejakpetualang@yahoogroups.com, dodyjepe@... wrote:

                                > Kok mas....mbak amie kali han
                                >

                                > Powered by Telkomsel BlackBerry®

                              • My Rani
                                Message 15 of 22 , Mar 19 9:00 PM
                                  wah lombanya menarik
                                  terimakasih infonya
                                  salam kenal :)

                                  Mas Kohan itu mau cari rusuh ne sama aku.. Hohohoho..
> [...]

                                • Cartenz Jakarta
                                  Message 16 of 22 , Mar 19 9:25 PM
                                    silahkan cek di www.cozmeed.com