[share] buku digital Palembang : Menyisir Musi [FREE]

  • keitaro_oei
    Message 1 of 1 , Aug 3, 2011
      numpang bandwith buat berbagi info ya mod

      tadi pagi barusan kelar upload buku digital (ebook) format pdf
      Palembang : Menyisir Musi ke beberapa server online

      sekedar berbagi cerita dan kesan perjalanan di Palembang akhir Juli 2011 lalu.
      Karena waktu terbatas, hanya 1 hari 1 malam menikmati kota Palembang sehingga banyak detail yang terlewatkan, tapi semoga buku kecil ini bisa menggambarkan kesan yang saya alami tentang kota Palembang ini.

      Dan perlu diingat buku ini bukan berupa buku panduan, how to tentang suatu kota yang banyak di temui di rak toko buku maupun bertebaran di internet, atau catatan perjalanan yang romantis nan syahdu. Tapi hanya mencoba memberikan gambaran kota Palembang dari sudut pandang seorang pejalan kurang kerjaan yang menyenangi fotografi landscape ini.

      silakan dibaca online atau di download offline
      SCRIBD
      http://www.scribd.com/doc/61562142/Palembang-Menyisir-Musi-low-quality

      GOOGLE DOC
      https://docs.google.com/viewer?a=v&pid=explorer&chrome=true&srcid=0B2GevBvqFoiaZGQ5Yzc4MTktNDEyOC00M2U4LWEwMWUtYWI5OTBlMzVkNTgz&hl=en_US

      saran saya sih di donload soalnya format ebooknya 1280 x 800 px sehingga kl dibaca online tulisannya terlihat kecil mungil :D

      kalau berkenan silakan tinggalkan komen, pesan dan kritikan di blog ya
      widhi-bek.blogspot.com

      terima kasih

      Keep Traveling & Sharing all

      Widhi bek | @widhibek | widhibek@... | widhi-bek.blogspot.com | www.LandscapeIndonesia.com