Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Bls: Re: [JPers] JPers Polo Edition, because Adventure is about Togetherness

Expand Messages
  • [ Hans ]
    Ups!!! Udah tanggal 1 aja nih..... Yang sudah memesan dan belum bayar, diharapkan untuk segera melakukan pembayaran ke: *Rekening Mandiri:* *No Rek: 031 00
    Message 1 of 61 , Jul 1 2:10 AM
    • 0 Attachment

         
      Ups!!!
      Udah tanggal 1 aja nih..... Yang sudah memesan dan belum bayar, diharapkan untuk segera melakukan pembayaran ke:

      Rekening Mandiri:

      No Rek: 031 00 0536082 4

      Atas nama : Rangga AF

      KCP Banjarmasin Lambung Mangkurat

       

      Setelah melakukan Pembayaran, jangan lupa konfirmasi ke Rangga Dive(081253094956) via SMS.


      Data FIX pemesan yg telah melakukan pembayaran akan segera tayang setelah tanggal 2....

      Dan hanya yang sudah melakukan pembayaran yang akan kami produksi,.... jadi.... jangan sampe gak kebagian kaos gara2 belum bayar ya.


      ok...ok...



      -[ Hans ]-

      [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

      "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
      Helloween-Wake Up The Mountain







      On Mon, Jun 27, 2011 at 3:28 PM, Ahmad SYARIFUDIN <Ahmad.Syarifudin@...> wrote:

      Kaka…hari sabtu ada dipasfest tdk?klo ada byr disana aja yah....sekalian liwat mw langsung ke bekasi soalnya...

       

      Regards,

      Arief


      From: jejakpetualang@yahoogroups.com [mailto:jejakpetualang@yahoogroups.com] On Behalf Of [ Hans ]
      Sent: Monday, June 27, 2011 2:13 PM
      To: jejakpetualang@yahoogroups.com
      Subject: Re: Bls: Re: [JPers] JPers Polo Edition, because Adventure is about Togetherness

       

       

      Up..up... sundul gan,

       

      berikut LIST terbaru yang sudah memesan kaos Polo JPers, terima kasih banyak telah memesan. Dan sesuai dengan jadwal, minggu ini adalah batas terakhir pembayaran. jika melewati tanggal 2 belum melakukan pembayan kami anggap dicancel dan tidak akan diikutkan dalam produksi.

       

      Thanks.

       

       

      NO

      Nama

       

      Ukuran Kaos

       

       

      XS

      S

      M

      L

      XL

      XXL

      Panjang

      1

      Jaka Permana (Boim)

       

       

      1

       

       

       

       

      2

      Eny (tmn Boim)

       

       

      1

       

       

       

       

      3

      Sigit

       

       

       

      1

       

       

       

      4

      Very Aguero

       

       

       

      1

       

       

       

      5

      Sumitro (Ittho Jayapura)

       

       

       

      2

       

       

       

      6

      Andereas Surabaya

       

       

       

      1

       

       

       

      7

      Muhammad Prasetya

       

      1

       

      1

       

       

       

      8

      Finanta

       

       

       

      1

      1

       

       

      9

      Rangga AF

       

       

       

      1

       

       

       

      10

      Bagus Pamungkas

       

       

      1

       

       

       

       

      11

      Wawan

       

       

       

      1

       

       

       

      12

      Kohan

       

       

       

       

      2

       

       

      13

      Arif

       

       

      2

      1

       

       

      m panjang

      14

      Uchit Climber

       

       

       

      1

       

       

       

    • sisatub@yahoo.com
      Koh han, pny gw simpenin dulu yak. Blm bisa COD Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT Bagus Satub FB : Bagus Satub YM : sisatub ... From: [
      Message 61 of 61 , Aug 8, 2011
      • 0 Attachment
        Koh han, pny gw simpenin dulu yak. Blm bisa COD

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        Bagus Satub
        FB : Bagus Satub
        YM : sisatub


        From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
        Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Date: Tue, 9 Aug 2011 04:42:33 +0700
        To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: Re: [JPers] JPers Polo Edition, because Adventure is about Togetherness

         

        up..up...


        Untuk yang pesen minta dikirim, Paket sudah dikirim... silahkan tunggu di depan rumahnya, semoga nggak nyasar....
        Untuk yang mau COD, tetep silahkan ambil di sekitar Pasar Bendhil (masjid Al falah...atau di CK benhil) diluar jam kerja dan diluar jam traweh :D, 

        kontak dulu ke nomer 08988841222 (hans), janjian dulu takutnya sedang tidak ada di rumah...    



        -[ Hans ]-

        [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

        "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
        Helloween-Wake Up The Mountain







        2011/8/4 <TUTY_Rusmiati@...>
         

        Insya allah sich sekarang setiap masjid atau musholla selalu di sediain tajil ,,,
        jadi tenang teh epik ,,,, ga perlu menjamin tajilnya ,,,,




        From:        demi_reta@...
        To:        "jejak petualang" <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        Date:        08/04/2011 10:43 AM

        Subject:        Re: Bls: Re: [JPers] JPers Polo Edition, because Adventure is about Togetherness
        Sent by:        jejakpetualang@yahoogroups.com




         

        Setuju kata pul...
        Ta'jil t'epik yg jajanin :D

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT



        From: "abinsapala000ipuul" <arbangin_esfour@...>
        Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Date: Thu, 04 Aug 2011 03:41:55 -0000
        To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
        Subject: Bls: Re: [JPers] JPers Polo Edition, because Adventure is about Togetherness

         

        *meneruskan OOT

        Iya ney, seruw juga usulnya teh Epik, Safari Tarawih Ramadhan,maksudnya pindah2 masjid gitu shalat tarawihnya, masjidnya yang strategis, biar semua bisa

        yah, kali aja dapet ta'jil gratis, kalo ga dapet yaa teh Epik yang jajanin,hehehe

        Regards,
        SA IpuuL
        **masihanakkost

        --- In
        jejakpetualang@yahoogroups.com, Neng Asgar <neng.asgar@...> wrote:
        >
        > Huehue...yo wis anytime no problem blm pasti jg ko..santai aja...
        > BTW OOT dikit, Jpers pada tarawih bareng yukk,
        > langsung aja ke ke TKP, saya dan Opay biasanya di Mesjid Sunda Kelapa.
        >
        > Salam,
        > Neng Asgar
        >
        > 2011/8/3 <rangga_dive@...>
        >
        > > **
        > >
        > >
        > > **Yuhuu teteh maaf juga sabtu ini saya juga mau keluar kota jadi #3 jejaka
        > > mau wisata rohani
        > >
        > > Brgds
        > > Rangga AF
        > >
        > > Powered by Telkomsel BlackBerry®
        > > ------------------------------
        > > *From: *Neng Asgar <neng.asgar@...>
        > > *Sender:
        *jejakpetualang@yahoogroups.com
        > > *Date: *Wed, 3 Aug 2011 11:34:29 +0700
        > > *To: *<
        jejakpetualang@yahoogroups.com>
        > > *ReplyTo:
        *jejakpetualang@yahoogroups.com
        > > *Subject: *Re: Bls: Re: [JPers] JPers Polo Edition, because Adventure is
        > > about Togetherness
        > >
        > >
        > >
        > > Ok deh no problem, I can contact Rangga or lain waktu jg gapa2.
        > >
        > > Salam,
        > > Neng Asgar
        > >
        > > 2011/8/3 [ Hans ] <phoenixbiru@...>
        > >
        > >> **
        > >>
        > >>
        > >> Tepatnya disekitar masjid Alfalah benhil atau di depan CK benhil....
        > >>
        > >> mohon maaf untuk sabtu ini saya tidak aja di Jakarta, jadi bisa dilain
        > >> waktu ya.. atau diluar jam kerja...
        > >>
        > >>
        > >>
        > >>
        > >> **
        > >> *-[ Hans ]-*
        > >> **
        > >> [ *W*:
        www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
        > >> phoenixbiru ]
        > >>
        > >> *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
        > >> myself..."*
        > >> Helloween-Wake Up The Mountain
        > >>
        > >>
        > >>
        > >>
        > >>
        > >>
        > >>
        > >> 2011/8/3 Neng Asgar <neng.asgar@...>
        > >>
        > >>> **
        > >>>
        > >>>
        > >>> Asikk asikk asikk,
        > >>>
        > >>> JPers on Blue Version,..
        > >>>
        > >>> Maybe sabtu or Mnggu ke markas Kohan deh, Insya Alloh..
        > >>>
        > >>> Salam,
        > >>> Neng Asgar
        > >>>
        > >>> 2011/8/2 [ Hans ] <phoenixbiru@...>
        > >>>
        > >>>> **
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>> eh..eh... kaosnya sudah jadi:
        > >>>>
        > >>>> [image: polo.jpg]
        > >>>>
        > >>>> yang mau COD selama puasa ini hanya dilayani di BendHil (sekitar pasar)
        > >>>> tidak ada COD di Pasfest selama puasa...yang sudah pesan +ongkir tunggu
        > >>>> saja dirumah ya.. akan segera dikirim ke alamat...
        > >>>>
        > >>>> yang belum sempet bayar, mohon maaf kaos yg diproduksi hanya untuk yang
        > >>>> telah melunasi pembayaran.... jadi jangan ditunggu ya :D
        > >>>>
        > >>>> Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>> **
        > >>>> *-[ Hans ]-*
        > >>>> **
        > >>>> [ *W*:
        www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk
        > >>>> * phoenixbiru ]
        > >>>>
        > >>>> *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
        > >>>> myself..."*
        > >>>> Helloween-Wake Up The Mountain
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>>
        > >>>> On Thu, Jul 14, 2011 at 2:18 PM, [ Hans ] <phoenixbiru@...>wrote:
        > >>>>
        > >>>>>
        > >>>>> ups... ada yang ngerettwet... sabar sabar... Koas sudah memasuki masa
        > >>>>> Produksi, semoga bisa cepat kelar dan segera di distribusikan ke temen2
        > >>>>> JPers..
        > >>>>>
        > >>>>>
        > >>>>>
        > >>>>> **
        > >>>>> *-[ Hans ]-*
        > >>>>> **
        > >>>>> [ *W*:
        www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *
        > >>>>> Gtalk * phoenixbiru ]
        > >>>>>
        > >>>>> *"If I can't change the world were we're living in, I can always
        > >>>>> change myself..."*
        > >>>>> Helloween-Wake Up The Mountain
        > >>>>>
        > >>>>>
        > >>>>>
        > >>>>>
        > >>>>>
        > >>>>>
        > >>>>>
        > >>>>> 2011/7/14 FX Krishna Juwono <k2k_05@...>
        > >>>>>
        > >>>>>> **
        > >>>>>>
        > >>>>>>
        > >>>>>> RT RT RT..... :D
        > >>>>>>
        > >>>>>> *"Life is Adventure!!! The Importance is not the End but the Journey
        > >>>>>> we past"*
        > >>>>>> **
        > >>>>>> *FX Krishna "Macin" Juwono
        > >>>>>> *+62 817 667 3935
        > >>>>>> +62 21 9292 0250
        > >>>>>> k2k_05@...
        > >>>>>>
        > >>>>>> *From:* Neng Asgar <neng.asgar@...>
        > >>>>>> *To:*
        jejakpetualang@yahoogroups.com
        > >>>>>> *Sent:* Thursday, July 7, 2011 2:54 PM
        > >>>>>>
        > >>>>>> *Subject:* Re: Bls: Re: [JPers] JPers Polo Edition, because Adventure
        > >>>>>> is about Togetherness
        > >>>>>>
        > >>>>>>
        > >>>>>> ooooooo....uuu...ooo...
        > >>>>>>
        > >>>>>> can't wait to get my new polo t-shirt..
        > >>>>>>
        > >>>>>> hahaha....
        > >>>>>>
        > >>>>>> Salam,
        > >>>>>> Neng Asgar
        > >>>>>> *lg tunduh tingkat dewa*
        > >>>>>>
        > >>>>>> --
        > >>>>>> Because adventure is about togetherness
        > >>>>>>
        > >>>>>> YM : epik_w
        > >>>>>> MP :
        http://nengasgar.multiply.com
        > >>>>>>
        > >>>>>>
        > >>>>>>
        > >>>>>> 2011/7/6 [ Hans ] <phoenixbiru@...>
        > >>>>>>
        > >>>>>> **
        > >>>>>>
        > >>>>>> Selamat siang.....
        > >>>>>>
        > >>>>>> Kawan terima kasih untuk yang telah melakukan Pemesanan dan
        > >>>>>> Pembayaran. Jika tidak ada halangan hari ini Semua data FIX akan dikirimkan
        > >>>>>> ke Produsen.
        > >>>>>> Dan mohon maaf bagi pemesan yang tidak melakukan pembayaran akan kami
        > >>>>>> delete (kami tunggu sampe jam 20.00PM hari ini)
        > >>>>>>
        > >>>>>> Terima Kasih....
        > >>>>>>
        > >>>>>>
        > >>>>>>
        > >>>>>>
        > >>>>>> **
        > >>>>>>
        > >>>>>>
        > >>>>>>
        > >>>>>>
        > >>>>>
        > >>>>
        > >>>
        > >>>
        > >>> --
        > >>> Because adventure is about togetherness
        > >>>
        > >>> YM : epik_w
        > >>> MP :
        http://nengasgar.multiply.com
        > >>>
        > >>>
        > >>
        > >
        > >
        > > --
        > > Because adventure is about togetherness
        > >
        > > YM : epik_w
        > > MP :
        http://nengasgar.multiply.com
        > >
        > >
        > >
        >
        >
        >
        > --
        > Because adventure is about togetherness
        >
        > YM : epik_w
        > MP :
        http://nengasgar.multiply.com
        >



      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.