Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

  • Nenny Purwohandoyo
    Message 1 of 25 , May 4, 2011
      Ngumpulnya dimana? boleh pakai telat? :D

      Pada 4 Mei 2011 15:36, [ Hans ] <phoenixbiru@...> menulis:

      oh...oh..

      Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya....

      Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

      3535909394_80fb5b87a2.jpg
      *pic by mbah gugle...

      Kapan?
      Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

      Perserta?
      bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
      untuk anak anak harap didampingi orang tua :)

      OK, sampai jumpa disana kawan,...
      dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok

      -[ Hans ]-

      [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

      "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
      Helloween-Wake Up The Mountain

      Nenny

    • [ Hans ]
      Message 2 of 25 , May 4, 2011
        waduh waduh....
        tante qim... maap saya nggak update milis.... ok, bisa diatur lagi......

        novie: ya nih 2 misi terakhir gagal, ke istana dak masjid kubah
        emas... tapi ga papaa,.... toh istana dan masjidnya tak akan pindah,
        kita bisa atur lain waktu.... :)

        *nyari makan gratisan juga :D

        --

        **
        *-[ Hans ]-*

        Message 3 of 25 , May 4, 2011
          oh mas galih.... maaaf

          yang ke istana kan sudah dicancel di milis ini juga, berhubung banyak
          pasukan yang meninggalkan Jakarta waktu itu.....

          maaf ya

        • galih setyo putro
          Message 4 of 25 , May 4, 2011
            hohoho...berarti pas ketinggalan berita waktu itu ya..xixixi...
            padahal aq dah bawa pasukan dr Jatim dan DIY..hohoho....

> [...]

            phoenixbiru ]

            *"If I can't change the world were we're living in, I can always change

          • uchit
            Message 5 of 25 , May 4, 2011
              Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..

              Sent from my BlackBerry®
              powered by Coffeetography...

              Message 6 of 25 , May 4, 2011
                Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh..

                Qim

                Send by lovely BlueBerry®

                Message 7 of 25 , May 4, 2011
                  Nggak mao ... Yg udah2 kita bikin kopi sndiri .. Haha

                  Boim

                  -- folow me @boimakar--
                  -- YM boimakar.work --

                  Message 8 of 25 , May 4, 2011
                    Hahahhaha... Kaga dah im.. Sekarang mah pake sirop kaga pake kopi..

                    Qim

                    Send by lovely BlueBerry®

                      Date: Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000

                      From: "uchit" <uchit.climber@...>
                      Date: Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000

                      From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                      Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000

                      Message 10 of 25 , May 4, 2011
                        Owh.. Jd ga ada kopi? *cemberut

                        Sent from my BlackBerry®
                        powered by Coffeetography...

                        Message 11 of 25 , May 4, 2011
                          BEeuuuhhh
                          Teteuuup ... Bahas teruusss ... :)

                          Boim

                          -- folow me @boimakar--
                          -- YM boimakar.work --

                          Date: Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000

                          From: "uchit" <uchit.climber@...>
                          Date: Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000

                          From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                          Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000

                          Message 12 of 25 , May 4, 2011
                            Setelah melihat Undangan teh Qim yang jam 14:00-19:00.....

                            jadi saya paginya tetep ke Musium Satria Mandala dan siangnya lanjut ke Bekasi... yang mau ngumpul dulu sebelum berangkat bereng  enak juga kan kalo ngumpul di Musium :). lokasinya juga nggak jauh dari Benhil... ok...ok....

                            bagaimana :D
                            Musium buka mulai jam 9 pagi....dan karena cuma satu lokasi 2-3 jam juga udah cukup kok ....

                            Date: Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000

                            From: "uchit" <uchit.climber@...>
                            Date: Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000

                            From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                            Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000

                            Message 13 of 25 , May 4, 2011
                              ke Museumnya pagi.. ke Bekasinya Sore.
                              Pagi gue baru Tidur, Siangnya baru Bangun..
                              menurut kata hati saya, dia lebih menyarankan saya untuk dateng ke
                              tempat yang ada MAKAN-MAKAN GRATISnya, CIHUUUUUUUUYYYYYYYYYYY.....

                              -gakmakandirumahakh-

                              --
                              follow @faries24

                              http://faries24.multiply.com/
                              http://faries24.blogspot.com

                              ~sukseskan gerakan gantung keril~
                            • Faries
                              Message 14 of 25 , May 4, 2011
                                jiaaaaahhhh si ayam kenapa lagi ni?

                                --
                                http://www.djarum-super.com/adventure/adventure-journal/adventurer-journey/profile/?tx_rwwritingcontest_pi1%5Bcruser%5D=48366
                                follow @faries24
                                Message 15 of 25 , May 4, 2011
                                  Setujuuuuuuuuu.....

                                  Qim
                                  Send by lovely BlueBerry®

                                  --
[...]

                                  [ www.jejakpetualang.org | info@... | jejakpetualang@yahoogroups.com ]

                                  Yahoo! Groups Links
                                • jiteng.batpacker
                                  Message 16 of 25 , May 4, 2011
                                    weehh .. ga ada kopi . .
                                    gw nongkrong di warung depan rumah lu aja qim . .

                                  • Qim Dee
                                    Message 17 of 25 , May 4, 2011
                                      Hahahah... Dasar dukun.. Kudu ada sajen kopi sama menyan nih pada

                                      Qim

                                      Send by lovely BlueBerry®

                                      From: "Boim Akar" <lelaki.pengembara@...>
                                      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                      Date: Thu, 5 May 2011 01:09:45 +0000
                                      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com

                                      Di warung mie ayam itu yak Jit .. Haha...
                                      Males aja kalo ga ada kopi .. :p

                                      Boim

                                      -- folow me @boimakar--
                                      -- YM boimakar.work --