Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

Expand Messages
  • Nenny Purwohandoyo
    Ngumpulnya dimana? boleh pakai telat? :D ... -- Salam, Nenny
    Message 1 of 25 , May 4, 2011
    • 0 Attachment
      Ngumpulnya dimana? boleh pakai telat? :D

      Pada 4 Mei 2011 15:36, [ Hans ] <phoenixbiru@...> menulis:
       

      oh...oh..


      Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya.... 

      Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

      3535909394_80fb5b87a2.jpg
      *pic by mbah gugle...


      Kapan?
      Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

      Perserta?
      bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
      untuk anak anak harap didampingi orang tua :)


      OK, sampai jumpa disana kawan,...
      dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok 



      -[ Hans ]-

      [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

      "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
      Helloween-Wake Up The Mountain








      --
      Salam,
      Nenny

    • galih setyo putro
      bussyeeettt....ngajakin terus ni si Ko Hans...btw kmrn pas di istana negara pada kemana yak..??? dah aq tungguin koq gak nongol2 yak... akhirnya jalan sendiri
      Message 2 of 25 , May 4, 2011
      • 0 Attachment
        bussyeeettt....ngajakin terus ni si Ko Hans...btw kmrn pas di istana negara pada kemana yak..??? dah aq tungguin koq gak nongol2 yak...

        akhirnya jalan sendiri dech ma temen2....

        --- On Wed, 4/5/11, [ Hans ] <phoenixbiru@...> wrote:

        From: [ Hans ] <phoenixbiru@...>
        Subject: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!
        To: "jejakpetualang" <jejakpetualang@yahoogroups.com>
        Received: Wednesday, 4 May, 2011, 1:36 AM

         

        oh...oh..


        Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya.... 

        Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

        3535909394_80fb5b87a2.jpg
        *pic by mbah gugle...


        Kapan?
        Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

        Perserta?
        bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
        untuk anak anak harap didampingi orang tua :)


        OK, sampai jumpa disana kawan,...
        dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok 



        -[ Hans ]-

        [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

        "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
        Helloween-Wake Up The Mountain





      • [ Hans ]
        waduh waduh.... tante qim... maap saya nggak update milis.... ok, bisa diatur lagi...... novie: ya nih 2 misi terakhir gagal, ke istana dak masjid kubah
        Message 3 of 25 , May 4, 2011
        • 0 Attachment
          waduh waduh....
          tante qim... maap saya nggak update milis.... ok, bisa diatur lagi......

          novie: ya nih 2 misi terakhir gagal, ke istana dak masjid kubah
          emas... tapi ga papaa,.... toh istana dan masjidnya tak akan pindah,
          kita bisa atur lain waktu.... :)

          *nyari makan gratisan juga :D



          On 5/4/11, dee dee <d334na@...> wrote:
          > naahh...berarti gw ga salah liat tgl hihi
          > gw dtg ke yg ada makan2 gratisnya tante qim...tenang;)
          >
          > 2011/5/4 Qim Dee <qimdeebraska_1304@...>
          >
          >>
          >>
          >> Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...
          >>
          >> Qim
          >>
          >> Send by lovely BlueBerry®
          >> ------------------------------
          >> *From: * "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
          >> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
          >> *Date: *Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
          >> *To: *jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
          >> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
          >> *Subject: *[JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala
          >> yuk!
          >>
          >> oh...oh..
          >>
          >> Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang
          >> memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang
          >> sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata
          >> sibuknya....
          >>
          >> Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi
          >> tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta
          >> untuk
          >> bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini,
          >> kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari
          >> pusat
          >> kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot
          >> Subroto,
          >> disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah..
          >> ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar
          >> adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang
          >> mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....
          >>
          >> [image: 3535909394_80fb5b87a2.jpg]
          >> *pic by mbah gugle...
          >>
          >>
          >> Kapan?
          >> Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....
          >>
          >> Perserta?
          >> bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
          >> untuk anak anak harap didampingi orang tua :)
          >>
          >>
          >> OK, sampai jumpa disana kawan,...
          >> dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok
          >>
          >>
          >> **
          >> *-[ Hans ]-*
          >> **
          >> [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
          >> phoenixbiru ]
          >>
          >> *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
          >> myself..."*
          >> Helloween-Wake Up The Mountain
          >>
          >>
          >>
          >>
          >>
          >>
          >>
          >
          >
          >
          > --
          > Rgrds,
          > Diana
          > YM : d334na
          > FB : d334na@...
          > MP : http://dee4na.multiply.com
          >
          > ~ DIVEMAG INDONESIA A Free Diver's Lifestyle Magazine | Info langganan :
          > subscribe.divemag@... ~
          >


          --



          **
          *-[ Hans ]-*
          **
          [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
          phoenixbiru ]

          *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
          myself..."*
          Helloween-Wake Up The Mountain
        • [ Hans ]
          oh mas galih.... maaaf yang ke istana kan sudah dicancel di milis ini juga, berhubung banyak pasukan yang meninggalkan Jakarta waktu itu..... maaf ya ... -- **
          Message 4 of 25 , May 4, 2011
          • 0 Attachment
            oh mas galih.... maaaf

            yang ke istana kan sudah dicancel di milis ini juga, berhubung banyak
            pasukan yang meninggalkan Jakarta waktu itu.....


            maaf ya



            On 5/4/11, [ Hans ] <phoenixbiru@...> wrote:
            > waduh waduh....
            > tante qim... maap saya nggak update milis.... ok, bisa diatur lagi......
            >
            > novie: ya nih 2 misi terakhir gagal, ke istana dak masjid kubah
            > emas... tapi ga papaa,.... toh istana dan masjidnya tak akan pindah,
            > kita bisa atur lain waktu.... :)
            >
            > *nyari makan gratisan juga :D
            >
            >
            >
            > On 5/4/11, dee dee <d334na@...> wrote:
            >> naahh...berarti gw ga salah liat tgl hihi
            >> gw dtg ke yg ada makan2 gratisnya tante qim...tenang;)
            >>
            >> 2011/5/4 Qim Dee <qimdeebraska_1304@...>
            >>
            >>>
            >>>
            >>> Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...
            >>>
            >>> Qim
            >>>
            >>> Send by lovely BlueBerry®
            >>> ------------------------------
            >>> *From: * "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
            >>> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
            >>> *Date: *Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
            >>> *To: *jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
            >>> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
            >>> *Subject: *[JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala
            >>> yuk!
            >>>
            >>> oh...oh..
            >>>
            >>> Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang
            >>> memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang
            >>> sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata
            >>> sibuknya....
            >>>
            >>> Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi
            >>> tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta
            >>> untuk
            >>> bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini,
            >>> kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari
            >>> pusat
            >>> kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot
            >>> Subroto,
            >>> disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang....
            >>> nah..
            >>> ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian
            >>> besar
            >>> adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang
            >>> mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....
            >>>
            >>> [image: 3535909394_80fb5b87a2.jpg]
            >>> *pic by mbah gugle...
            >>>
            >>>
            >>> Kapan?
            >>> Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....
            >>>
            >>> Perserta?
            >>> bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
            >>> untuk anak anak harap didampingi orang tua :)
            >>>
            >>>
            >>> OK, sampai jumpa disana kawan,...
            >>> dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok
            >>>
            >>>
            >>> **
            >>> *-[ Hans ]-*
            >>> **
            >>> [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
            >>> phoenixbiru ]
            >>>
            >>> *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
            >>> myself..."*
            >>> Helloween-Wake Up The Mountain
            >>>
            >>>
            >>>
            >>>
            >>>
            >>>
            >>>
            >>
            >>
            >>
            >> --
            >> Rgrds,
            >> Diana
            >> YM : d334na
            >> FB : d334na@...
            >> MP : http://dee4na.multiply.com
            >>
            >> ~ DIVEMAG INDONESIA A Free Diver's Lifestyle Magazine | Info langganan :
            >> subscribe.divemag@... ~
            >>
            >
            >
            > --
            >
            >
            >
            > **
            > *-[ Hans ]-*
            > **
            > [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
            > phoenixbiru ]
            >
            > *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
            > myself..."*
            > Helloween-Wake Up The Mountain
            >


            --



            **
            *-[ Hans ]-*
            **
            [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
            phoenixbiru ]

            *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
            myself..."*
            Helloween-Wake Up The Mountain
          • galih setyo putro
            hohoho...berarti pas ketinggalan berita waktu itu ya..xixixi...padahal aq dah bawa pasukan dr Jatim dan DIY..hohoho.... ... From: [ Hans ]
            Message 5 of 25 , May 4, 2011
            • 0 Attachment
              hohoho...berarti pas ketinggalan berita waktu itu ya..xixixi...
              padahal aq dah bawa pasukan dr Jatim dan DIY..hohoho....

              --- On Wed, 4/5/11, [ Hans ] <phoenixbiru@...> wrote:

              From: [ Hans ] <phoenixbiru@...>
              Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!
              To: jejakpetualang@yahoogroups.com
              Received: Wednesday, 4 May, 2011, 2:27 AM

               

              oh mas galih.... maaaf

              yang ke istana kan sudah dicancel di milis ini juga, berhubung banyak
              pasukan yang meninggalkan Jakarta waktu itu.....

              maaf ya

              On 5/4/11, [ Hans ] <phoenixbiru@...> wrote:
              > waduh waduh....
              > tante qim... maap saya nggak update milis.... ok, bisa diatur lagi......
              >
              > novie: ya nih 2 misi terakhir gagal, ke istana dak masjid kubah
              > emas... tapi ga papaa,.... toh istana dan masjidnya tak akan pindah,
              > kita bisa atur lain waktu.... :)
              >
              > *nyari makan gratisan juga :D
              >
              >
              >
              > On 5/4/11, dee dee <d334na@...> wrote:
              >> naahh...berarti gw ga salah liat tgl hihi
              >> gw dtg ke yg ada makan2 gratisnya tante qim...tenang;)
              >>
              >> 2011/5/4 Qim Dee <qimdeebraska_1304@...>
              >>
              >>>
              >>>
              >>> Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...
              >>>
              >>> Qim
              >>>
              >>> Send by lovely BlueBerry®
              >>> ------------------------------
              >>> *From: * "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
              >>> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
              >>> *Date: *Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
              >>> *To: *jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
              >>> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
              >>> *Subject: *[JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala
              >>> yuk!
              >>>
              >>> oh...oh..
              >>>
              >>> Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang
              >>> memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang
              >>> sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata
              >>> sibuknya....
              >>>
              >>> Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi
              >>> tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta
              >>> untuk
              >>> bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini,
              >>> kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari
              >>> pusat
              >>> kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot
              >>> Subroto,
              >>> disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang....
              >>> nah..
              >>> ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian
              >>> besar
              >>> adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang
              >>> mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....
              >>>
              >>> [image: 3535909394_80fb5b87a2.jpg]
              >>> *pic by mbah gugle...
              >>>
              >>>
              >>> Kapan?
              >>> Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....
              >>>
              >>> Perserta?
              >>> bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
              >>> untuk anak anak harap didampingi orang tua :)
              >>>
              >>>
              >>> OK, sampai jumpa disana kawan,...
              >>> dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok
              >>>
              >>>
              >>> **
              >>> *-[ Hans ]-*
              >>> **
              >>> [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
              >>> phoenixbiru ]
              >>>
              >>> *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
              >>> myself..."*
              >>> Helloween-Wake Up The Mountain
              >>>
              >>>
              >>>
              >>>
              >>>
              >>>
              >>>
              >>
              >>
              >>
              >> --
              >> Rgrds,
              >> Diana
              >> YM : d334na
              >> FB : d334na@...
              >> MP : http://dee4na.multiply.com
              >>
              >> ~ DIVEMAG INDONESIA A Free Diver's Lifestyle Magazine | Info langganan :
              >> subscribe.divemag@... ~
              >>
              >
              >
              > --
              >
              >
              >
              > **
              > *-[ Hans ]-*
              > **
              > [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
              > phoenixbiru ]
              >
              > *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
              > myself..."*
              > Helloween-Wake Up The Mountain
              >

              --

              **
              *-[ Hans ]-*
              **
              [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
              phoenixbiru ]

              *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
              myself..."*
              Helloween-Wake Up The Mountain

            • uchit
              Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy.. Sent from my BlackBerry® powered by Coffeetography... ... From: Qim Dee
              Message 6 of 25 , May 4, 2011
              • 0 Attachment
                Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..

                Sent from my BlackBerry®
                powered by Coffeetography...


                From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000
                To: Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                 

                Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...

                Qim

                Send by lovely BlueBerry®


                From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Date: Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
                To: jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                Subject: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                oh...oh..

                Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya.... 

                Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

                3535909394_80fb5b87a2.jpg
                *pic by mbah gugle...


                Kapan?
                Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

                Perserta?
                bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
                untuk anak anak harap didampingi orang tua :)


                OK, sampai jumpa disana kawan,...
                dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok 



                -[ Hans ]-

                [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

                "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
                Helloween-Wake Up The Mountain





              • Qim Dee
                Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh.. Qim Send by lovely BlueBerry® ... From: uchit Sender:
                Message 7 of 25 , May 4, 2011
                • 0 Attachment
                  Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh..

                  Qim

                  Send by lovely BlueBerry®


                  From: "uchit" <uchit.climber@...>
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000
                  To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                  Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..

                  Sent from my BlackBerry®
                  powered by Coffeetography...


                  From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000
                  To: Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                   

                  Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...

                  Qim

                  Send by lovely BlueBerry®


                  From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                  Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
                  To: jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                  Subject: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                  oh...oh..

                  Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya.... 

                  Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

                  3535909394_80fb5b87a2.jpg
                  *pic by mbah gugle...


                  Kapan?
                  Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

                  Perserta?
                  bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
                  untuk anak anak harap didampingi orang tua :)


                  OK, sampai jumpa disana kawan,...
                  dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok 



                  -[ Hans ]-

                  [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

                  "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
                  Helloween-Wake Up The Mountain





                • Boim Akar
                  Nggak mao ... Yg udah2 kita bikin kopi sndiri .. Haha Boim -- folow me @boimakar-- -- YM boimakar.work -- ... From: Qim Dee
                  Message 8 of 25 , May 4, 2011
                  • 0 Attachment
                    Nggak mao ... Yg udah2 kita bikin kopi sndiri .. Haha

                    Boim

                    -- folow me @boimakar--
                    -- YM boimakar.work --


                    From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                    Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    Date: Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000
                    To: Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                     

                    Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh..

                    Qim

                    Send by lovely BlueBerry®


                    From: "uchit" <uchit.climber@...>
                    Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    Date: Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000
                    To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                    Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..

                    Sent from my BlackBerry®
                    powered by Coffeetography...


                    From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                    Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000
                    To: Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                     

                    Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...

                    Qim

                    Send by lovely BlueBerry®


                    From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                    Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    Date: Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
                    To: jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                    Subject: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                    oh...oh..

                    Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya.... 

                    Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

                    3535909394_80fb5b87a2.jpg
                    *pic by mbah gugle...


                    Kapan?
                    Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

                    Perserta?
                    bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
                    untuk anak anak harap didampingi orang tua :)


                    OK, sampai jumpa disana kawan,...
                    dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok 



                    -[ Hans ]-

                    [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

                    "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
                    Helloween-Wake Up The Mountain





                  • Qim Dee
                    Hahahhaha... Kaga dah im.. Sekarang mah pake sirop kaga pake kopi.. Qim Send by lovely BlueBerry® ... From: Boim Akar Sender:
                    Message 9 of 25 , May 4, 2011
                    • 0 Attachment
                      Hahahhaha... Kaga dah im.. Sekarang mah pake sirop kaga pake kopi..

                      Qim

                      Send by lovely BlueBerry®


                      From: "Boim Akar" <lelaki.pengembara@...>
                      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Date: Wed, 4 May 2011 10:46:09 +0000
                      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                      Nggak mao ... Yg udah2 kita bikin kopi sndiri .. Haha

                      Boim

                      -- folow me @boimakar--
                      -- YM boimakar.work --


                      From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Date: Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000
                      To: Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                       

                      Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh..

                      Qim

                      Send by lovely BlueBerry®


                      From: "uchit" <uchit.climber@...>
                      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Date: Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000
                      To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                      Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..

                      Sent from my BlackBerry®
                      powered by Coffeetography...


                      From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000
                      To: Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                       

                      Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...

                      Qim

                      Send by lovely BlueBerry®


                      From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                      Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Date: Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
                      To: jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                      Subject: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                      oh...oh..

                      Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya.... 

                      Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

                      3535909394_80fb5b87a2.jpg
                      *pic by mbah gugle...


                      Kapan?
                      Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

                      Perserta?
                      bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
                      untuk anak anak harap didampingi orang tua :)


                      OK, sampai jumpa disana kawan,...
                      dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok 



                      -[ Hans ]-

                      [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

                      "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
                      Helloween-Wake Up The Mountain





                    • dee dee
                      iya ampe buka oleh2 jg sendiri yee...jatah utk gw ilang deh ampe skrg hikss:(( 2011/5/4 Boim Akar ... -- Rgrds, Diana YM : d334na
                      Message 10 of 25 , May 4, 2011
                      • 0 Attachment
                        iya ampe buka oleh2 jg sendiri yee...jatah utk gw ilang deh ampe skrg hikss:((

                        2011/5/4 Boim Akar <lelaki.pengembara@...>
                         

                        Nggak mao ... Yg udah2 kita bikin kopi sndiri .. Haha

                        Boim

                        -- folow me @boimakar--
                        -- YM boimakar.work --

                        Date: Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000
                        Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                         

                        Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh..

                        Qim

                        Send by lovely BlueBerry®


                        From: "uchit" <uchit.climber@...>
                        Date: Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000
                        Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                        Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..

                        Sent from my BlackBerry®
                        powered by Coffeetography...


                        From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                        Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000
                        Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                         

                        Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...

                        Qim

                        Send by lovely BlueBerry®


                        From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                        Date: Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
                        To: jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                        Subject: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                        oh...oh..

                        Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya.... 

                        Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

                        3535909394_80fb5b87a2.jpg
                        *pic by mbah gugle...


                        Kapan?
                        Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

                        Perserta?
                        bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
                        untuk anak anak harap didampingi orang tua :)


                        OK, sampai jumpa disana kawan,...
                        dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok 



                        -[ Hans ]-

                        [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

                        "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
                        Helloween-Wake Up The Mountain








                        --
                        Rgrds,
                        Diana
                        YM : d334na
                        FB : d334na@...
                        MP : http://dee4na.multiply.com

                        ~ DIVEMAG INDONESIA A Free Diver's Lifestyle Magazine | Info langganan : subscribe.divemag@... ~
                      • uchit
                        Owh.. Jd ga ada kopi? *cemberut Sent from my BlackBerry® powered by Coffeetography... ... From: Qim Dee Sender:
                        Message 11 of 25 , May 4, 2011
                        • 0 Attachment
                          Owh.. Jd ga ada kopi? *cemberut

                          Sent from my BlackBerry®
                          powered by Coffeetography...


                          From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Date: Wed, 4 May 2011 10:46:15 +0000
                          To: Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                           

                          Hahahhaha... Kaga dah im.. Sekarang mah pake sirop kaga pake kopi..

                          Qim

                          Send by lovely BlueBerry®


                          From: "Boim Akar" <lelaki.pengembara@...>
                          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Date: Wed, 4 May 2011 10:46:09 +0000
                          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                          Nggak mao ... Yg udah2 kita bikin kopi sndiri .. Haha

                          Boim

                          -- folow me @boimakar--
                          -- YM boimakar.work --


                          From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Date: Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000
                          To: Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                           

                          Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh..

                          Qim

                          Send by lovely BlueBerry®


                          From: "uchit" <uchit.climber@...>
                          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Date: Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000
                          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                          Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..

                          Sent from my BlackBerry®
                          powered by Coffeetography...


                          From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000
                          To: Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                           

                          Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...

                          Qim

                          Send by lovely BlueBerry®


                          From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Date: Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
                          To: jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                          Subject: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                          oh...oh..

                          Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya.... 

                          Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

                          3535909394_80fb5b87a2.jpg
                          *pic by mbah gugle...


                          Kapan?
                          Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

                          Perserta?
                          bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
                          untuk anak anak harap didampingi orang tua :)


                          OK, sampai jumpa disana kawan,...
                          dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok 



                          -[ Hans ]-

                          [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

                          "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
                          Helloween-Wake Up The Mountain





                        • Boim Akar
                          BEeuuuhhh Teteuuup ... Bahas teruusss ... :) Boim -- folow me @boimakar-- -- YM boimakar.work -- ... From: dee dee Sender:
                          Message 12 of 25 , May 4, 2011
                          • 0 Attachment
                            BEeuuuhhh
                            Teteuuup ... Bahas teruusss ... :)

                            Boim

                            -- folow me @boimakar--
                            -- YM boimakar.work --


                            From: dee dee <d334na@...>
                            Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                            Date: Wed, 4 May 2011 17:52:44 +0700
                            To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                             

                            iya ampe buka oleh2 jg sendiri yee...jatah utk gw ilang deh ampe skrg hikss:((

                            2011/5/4 Boim Akar <lelaki.pengembara@...>
                             

                            Nggak mao ... Yg udah2 kita bikin kopi sndiri .. Haha

                            Boim

                            -- folow me @boimakar--
                            -- YM boimakar.work --

                            Date: Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000
                            Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                             

                            Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh..

                            Qim

                            Send by lovely BlueBerry®


                            From: "uchit" <uchit.climber@...>
                            Date: Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000
                            Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                            Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..

                            Sent from my BlackBerry®
                            powered by Coffeetography...


                            From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                            Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000
                            Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                             

                            Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...

                            Qim

                            Send by lovely BlueBerry®


                            From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                            Date: Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
                            To: jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                            Subject: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                            oh...oh..

                            Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya.... 

                            Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

                            3535909394_80fb5b87a2.jpg
                            *pic by mbah gugle...


                            Kapan?
                            Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

                            Perserta?
                            bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
                            untuk anak anak harap didampingi orang tua :)


                            OK, sampai jumpa disana kawan,...
                            dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok 



                            -[ Hans ]-

                            [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

                            "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
                            Helloween-Wake Up The Mountain








                            --
                            Rgrds,
                            Diana
                            YM : d334na
                            FB : d334na@...
                            MP : http://dee4na.multiply.com

                            ~ DIVEMAG INDONESIA A Free Diver's Lifestyle Magazine | Info langganan : subscribe.divemag@... ~
                          • [ Hans ]
                            Setelah melihat Undangan teh Qim yang jam 14:00-19:00..... jadi saya paginya tetep ke Musium Satria Mandala dan siangnya lanjut ke Bekasi... yang mau ngumpul
                            Message 13 of 25 , May 4, 2011
                            • 0 Attachment
                              Setelah melihat Undangan teh Qim yang jam 14:00-19:00.....

                              jadi saya paginya tetep ke Musium Satria Mandala dan siangnya lanjut ke Bekasi... yang mau ngumpul dulu sebelum berangkat bereng  enak juga kan kalo ngumpul di Musium :). lokasinya juga nggak jauh dari Benhil... ok...ok....

                              bagaimana :D
                              Musium buka mulai jam 9 pagi....dan karena cuma satu lokasi 2-3 jam juga udah cukup kok ....
                                 



                              -[ Hans ]-

                              [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

                              "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
                              Helloween-Wake Up The Mountain







                              2011/5/4 Boim Akar <lelaki.pengembara@...>
                               

                              BEeuuuhhh
                              Teteuuup ... Bahas teruusss ... :)



                              Boim

                              -- folow me @boimakar--
                              -- YM boimakar.work --


                              From: dee dee <d334na@...>
                              Date: Wed, 4 May 2011 17:52:44 +0700
                              Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                               

                              iya ampe buka oleh2 jg sendiri yee...jatah utk gw ilang deh ampe skrg hikss:((

                              2011/5/4 Boim Akar <lelaki.pengembara@...>
                               

                              Nggak mao ... Yg udah2 kita bikin kopi sndiri .. Haha

                              Boim

                              -- folow me @boimakar--
                              -- YM boimakar.work --

                              Date: Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000
                              Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                               

                              Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh..

                              Qim

                              Send by lovely BlueBerry®


                              From: "uchit" <uchit.climber@...>
                              Date: Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000
                              Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                              Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..

                              Sent from my BlackBerry®
                              powered by Coffeetography...


                              From: "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                              Date: Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000
                              Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                               

                              Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...

                              Qim

                              Send by lovely BlueBerry®


                              From: "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                              Date: Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
                              To: jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                              Subject: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                              oh...oh..

                              Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata sibuknya.... 

                              Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta untuk bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini, kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari pusat kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot Subroto, disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah.. ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....

                              3535909394_80fb5b87a2.jpg
                              *pic by mbah gugle...


                              Kapan?
                              Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....

                              Perserta?
                              bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
                              untuk anak anak harap didampingi orang tua :)


                              OK, sampai jumpa disana kawan,...
                              dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok 



                              -[ Hans ]-

                              [ W: www.trihans.com | T: @trihansdotcom | Y: cak_kohan | Gtalk  phoenixbiru ]

                              "If I can't change the world were we're living in, I can always change myself..."
                              Helloween-Wake Up The Mountain








                              --
                              Rgrds,
                              Diana
                              YM : d334na
                              FB : d334na@...
                              MP : http://dee4na.multiply.com

                              ~ DIVEMAG INDONESIA A Free Diver's Lifestyle Magazine | Info langganan : subscribe.divemag@... ~


                            • Faries
                              ke Museumnya pagi.. ke Bekasinya Sore. Pagi gue baru Tidur, Siangnya baru Bangun.. menurut kata hati saya, dia lebih menyarankan saya untuk dateng ke tempat
                              Message 14 of 25 , May 4, 2011
                              • 0 Attachment
                                ke Museumnya pagi.. ke Bekasinya Sore.
                                Pagi gue baru Tidur, Siangnya baru Bangun..
                                menurut kata hati saya, dia lebih menyarankan saya untuk dateng ke
                                tempat yang ada MAKAN-MAKAN GRATISnya, CIHUUUUUUUUYYYYYYYYYYY.....

                                -gakmakandirumahakh-

                                Pada tanggal 04/05/11, [ Hans ] <phoenixbiru@...> menulis:
                                > Setelah melihat Undangan teh Qim yang jam 14:00-19:00.....
                                >
                                > jadi saya paginya tetep ke Musium Satria Mandala dan siangnya lanjut ke
                                > Bekasi... yang mau ngumpul dulu sebelum berangkat bereng enak juga kan kalo
                                > ngumpul di Musium :). lokasinya juga nggak jauh dari Benhil... ok...ok....
                                >
                                > bagaimana :D
                                > Musium buka mulai jam 9 pagi....dan karena cuma satu lokasi 2-3 jam juga
                                > udah cukup kok ....
                                >
                                >
                                >
                                > **
                                > *-[ Hans ]-*
                                > **
                                > [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
                                > phoenixbiru ]
                                >
                                > *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
                                > myself..."*
                                > Helloween-Wake Up The Mountain
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                > 2011/5/4 Boim Akar <lelaki.pengembara@...>
                                >
                                >>
                                >>
                                >> BEeuuuhhh
                                >> Teteuuup ... Bahas teruusss ... :)
                                >>
                                >>
                                >> Boim
                                >>
                                >> -- folow me @boimakar--
                                >> -- YM boimakar.work --
                                >> ------------------------------
                                >> *From: * dee dee <d334na@...>
                                >> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >> *Date: *Wed, 4 May 2011 17:52:44 +0700
                                >> *To: *<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                >> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >> *Subject: *Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala
                                >> yuk!
                                >>
                                >>
                                >>
                                >> iya ampe buka oleh2 jg sendiri yee...jatah utk gw ilang deh ampe skrg
                                >> hikss:((
                                >>
                                >> 2011/5/4 Boim Akar <lelaki.pengembara@...>
                                >>
                                >>>
                                >>>
                                >>> Nggak mao ... Yg udah2 kita bikin kopi sndiri .. Haha
                                >>>
                                >>> Boim
                                >>>
                                >>> -- folow me @boimakar--
                                >>> -- YM boimakar.work --
                                >>> ------------------------------
                                >>> *From: * "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                                >>> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >>> *Date: *Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000
                                >>> *To: *Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                >>> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >>> *Subject: *Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria
                                >>> Mandala yuk!
                                >>>
                                >>>
                                >>>
                                >>> Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh..
                                >>>
                                >>> Qim
                                >>>
                                >>> Send by lovely BlueBerry®
                                >>> ------------------------------
                                >>> *From: * "uchit" <uchit.climber@...>
                                >>> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >>> *Date: *Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000
                                >>> *To: *<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                >>> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >>> *Subject: *Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria
                                >>> Mandala yuk!
                                >>>
                                >>> Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..
                                >>>
                                >>> Sent from my BlackBerry®
                                >>> powered by Coffeetography...
                                >>> ------------------------------
                                >>> *From: * "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                                >>> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >>> *Date: *Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000
                                >>> *To: *Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                >>> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >>> *Subject: *Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria
                                >>> Mandala yuk!
                                >>>
                                >>>
                                >>>
                                >>> Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...
                                >>>
                                >>> Qim
                                >>>
                                >>> Send by lovely BlueBerry®
                                >>> ------------------------------
                                >>> *From: * "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                                >>> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >>> *Date: *Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
                                >>> *To: *jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                >>> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                >>> *Subject: *[JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala
                                >>> yuk!
                                >>>
                                >>> oh...oh..
                                >>>
                                >>> Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang
                                >>> memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang
                                >>> sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata
                                >>> sibuknya....
                                >>>
                                >>> Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi
                                >>> tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta
                                >>> untuk
                                >>> bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini,
                                >>> kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari
                                >>> pusat
                                >>> kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot
                                >>> Subroto,
                                >>> disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah..
                                >>> ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar
                                >>> adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang
                                >>> mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....
                                >>>
                                >>> [image: 3535909394_80fb5b87a2.jpg]
                                >>> *pic by mbah gugle...
                                >>>
                                >>>
                                >>> Kapan?
                                >>> Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....
                                >>>
                                >>> Perserta?
                                >>> bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
                                >>> untuk anak anak harap didampingi orang tua :)
                                >>>
                                >>>
                                >>> OK, sampai jumpa disana kawan,...
                                >>> dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok
                                >>>
                                >>>
                                >>> **
                                >>> *-[ Hans ]-*
                                >>> **
                                >>> [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
                                >>> phoenixbiru ]
                                >>>
                                >>> *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
                                >>> myself..."*
                                >>> Helloween-Wake Up The Mountain
                                >>>
                                >>>
                                >>>
                                >>>
                                >>>
                                >>>
                                >>
                                >>
                                >> --
                                >> Rgrds,
                                >> Diana
                                >> YM : d334na
                                >> FB : d334na@...
                                >> MP : http://dee4na.multiply.com
                                >>
                                >> ~ DIVEMAG INDONESIA A Free Diver's Lifestyle Magazine | Info langganan :
                                >> subscribe.divemag@... ~
                                >>
                                >>
                                >>
                                >


                                --
                                follow @faries24

                                http://faries24.multiply.com/
                                http://faries24.blogspot.com

                                ~sukseskan gerakan gantung keril~
                              • Faries
                                jiaaaaahhhh si ayam kenapa lagi ni? ... --
                                Message 15 of 25 , May 4, 2011
                                • 0 Attachment
                                  jiaaaaahhhh si ayam kenapa lagi ni?

                                  2011/5/4, rangga_dive@... <rangga_dive@...>:
                                  > Kaka Kohan
                                  >
                                  > Sabtu terakhir oke saiyah daftar Rangga ukuran baju M
                                  >
                                  > Brgds
                                  > Rangga AF
                                  > Powered by Telkomsel BlackBerry®
                                  >
                                  > ------------------------------------
                                  >
                                  >
                                  > Bergabunglah dengan seluruh member JPers di :
                                  >
                                  > [W] http://www.jejakpetualang.org
                                  > [T] follow @jepecom
                                  > [B] http://jejakpetualang.multiply.com
                                  > [Y] http://groups.yahoo.com/group/jejakpetualang
                                  > [F] http://www.facebook.com/group.php?gid=42141434639
                                  >
                                  > Dan daftarkan diri kamu menjadi member Jpers di :
                                  > http://jejakpetualang.org/web/?page_id=6
                                  >
                                  > [ www.jejakpetualang.org | info@... |
                                  > jejakpetualang@yahoogroups.com ]
                                  >
                                  > Yahoo! Groups Links
                                  >
                                  >
                                  >
                                  >


                                  --
                                  http://www.djarum-super.com/adventure/adventure-journal/adventurer-journey/profile/?tx_rwwritingcontest_pi1%5Bcruser%5D=48366
                                  follow @faries24
                                  http://faries24.multiply.com/
                                  http://faries24.blogspot.com
                                • Qim Dee
                                  Setujuuuuuuuuu..... Qim Send by lovely BlueBerry® ... From: Faries Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com Date: Thu, 5 May 2011
                                  Message 16 of 25 , May 4, 2011
                                  • 0 Attachment
                                    Setujuuuuuuuuu.....

                                    Qim
                                    Send by lovely BlueBerry®

                                    -----Original Message-----
                                    From: Faries <jpersbrownies02@...>
                                    Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    Date: Thu, 5 May 2011 01:34:25
                                    To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                    Reply-To: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                                    ke Museumnya pagi.. ke Bekasinya Sore.
                                    Pagi gue baru Tidur, Siangnya baru Bangun..
                                    menurut kata hati saya, dia lebih menyarankan saya untuk dateng ke
                                    tempat yang ada MAKAN-MAKAN GRATISnya, CIHUUUUUUUUYYYYYYYYYYY.....

                                    -gakmakandirumahakh-

                                    Pada tanggal 04/05/11, [ Hans ] <phoenixbiru@...> menulis:
                                    > Setelah melihat Undangan teh Qim yang jam 14:00-19:00.....
                                    >
                                    > jadi saya paginya tetep ke Musium Satria Mandala dan siangnya lanjut ke
                                    > Bekasi... yang mau ngumpul dulu sebelum berangkat bereng enak juga kan kalo
                                    > ngumpul di Musium :). lokasinya juga nggak jauh dari Benhil... ok...ok....
                                    >
                                    > bagaimana :D
                                    > Musium buka mulai jam 9 pagi....dan karena cuma satu lokasi 2-3 jam juga
                                    > udah cukup kok ....
                                    >
                                    >
                                    >
                                    > **
                                    > *-[ Hans ]-*
                                    > **
                                    > [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
                                    > phoenixbiru ]
                                    >
                                    > *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
                                    > myself..."*
                                    > Helloween-Wake Up The Mountain
                                    >
                                    >
                                    >
                                    >
                                    >
                                    >
                                    >
                                    > 2011/5/4 Boim Akar <lelaki.pengembara@...>
                                    >
                                    >>
                                    >>
                                    >> BEeuuuhhh
                                    >> Teteuuup ... Bahas teruusss ... :)
                                    >>
                                    >>
                                    >> Boim
                                    >>
                                    >> -- folow me @boimakar--
                                    >> -- YM boimakar.work --
                                    >> ------------------------------
                                    >> *From: * dee dee <d334na@...>
                                    >> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >> *Date: *Wed, 4 May 2011 17:52:44 +0700
                                    >> *To: *<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                    >> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >> *Subject: *Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala
                                    >> yuk!
                                    >>
                                    >>
                                    >>
                                    >> iya ampe buka oleh2 jg sendiri yee...jatah utk gw ilang deh ampe skrg
                                    >> hikss:((
                                    >>
                                    >> 2011/5/4 Boim Akar <lelaki.pengembara@...>
                                    >>
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>> Nggak mao ... Yg udah2 kita bikin kopi sndiri .. Haha
                                    >>>
                                    >>> Boim
                                    >>>
                                    >>> -- folow me @boimakar--
                                    >>> -- YM boimakar.work --
                                    >>> ------------------------------
                                    >>> *From: * "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                                    >>> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >>> *Date: *Wed, 4 May 2011 10:31:39 +0000
                                    >>> *To: *Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                    >>> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >>> *Subject: *Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria
                                    >>> Mandala yuk!
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>> Hahahahaha... Pasti ada dong chit.. Di tungguin deh..
                                    >>>
                                    >>> Qim
                                    >>>
                                    >>> Send by lovely BlueBerry®
                                    >>> ------------------------------
                                    >>> *From: * "uchit" <uchit.climber@...>
                                    >>> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >>> *Date: *Wed, 4 May 2011 10:26:06 +0000
                                    >>> *To: *<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                    >>> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >>> *Subject: *Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria
                                    >>> Mandala yuk!
                                    >>>
                                    >>> Tante Qim, nanti tuan rumahnya pasti ada d rmh ga yah? Saya trauma euy..
                                    >>>
                                    >>> Sent from my BlackBerry®
                                    >>> powered by Coffeetography...
                                    >>> ------------------------------
                                    >>> *From: * "Qim Dee" <qimdeebraska_1304@...>
                                    >>> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >>> *Date: *Wed, 4 May 2011 08:53:31 +0000
                                    >>> *To: *Jpers<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                    >>> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >>> *Subject: *Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria
                                    >>> Mandala yuk!
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>> Kayanya aku ngundang ke acara resepsi adik ku deh han...
                                    >>>
                                    >>> Qim
                                    >>>
                                    >>> Send by lovely BlueBerry®
                                    >>> ------------------------------
                                    >>> *From: * "[ Hans ]" <phoenixbiru@...>
                                    >>> *Sender: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >>> *Date: *Wed, 4 May 2011 15:36:11 +0700
                                    >>> *To: *jejakpetualang<jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                    >>> *ReplyTo: * jejakpetualang@yahoogroups.com
                                    >>> *Subject: *[JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala
                                    >>> yuk!
                                    >>>
                                    >>> oh...oh..
                                    >>>
                                    >>> Rasanya waktu berputar lebih cepat di Jakarta... entah karena macet yang
                                    >>> memakan sebagian besar waktu yang kita miliki atau karena kesibukan yang
                                    >>> sudah sibuk tapi masih ditambah lagi agar keliahatan lebih nyata
                                    >>> sibuknya....
                                    >>>
                                    >>> Seperti biasa, pasukan Imigran Sibuk mengajak untuk mengunjungi
                                    >>> tempat-tempat menakjubkan Di Jakarta... tak harus meninggalkan jakarta
                                    >>> untuk
                                    >>> bisa menikmati kota terbesar di negeri ini... ok..ok... Dan kali ini,
                                    >>> kunjungan selanjutnya adalah Musium Satria Mandala.... tidak jauh dari
                                    >>> pusat
                                    >>> kota dan sangat mudah dijangkau dari Manapun. Berada di Jalan Gatot
                                    >>> Subroto,
                                    >>> disamping Kantor Telkom. dan tidak jauh dari Perempatan Mampang.... nah..
                                    >>> ayo kita menikmati beragam koleksi-koleksi musium ini yang sebagian besar
                                    >>> adalah benda-benda sisa pertempuran atau benda-benda persenjataan yang
                                    >>> mendukung TNI untuk menjaga keamaanan Bangsa Kita....
                                    >>>
                                    >>> [image: 3535909394_80fb5b87a2.jpg]
                                    >>> *pic by mbah gugle...
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>> Kapan?
                                    >>> Sabtu ini, 7 Mei 2011, jam 9- selesai....
                                    >>>
                                    >>> Perserta?
                                    >>> bebas, datang sendiri beli tiket sendiri dan tentunya jajan sendiri.....
                                    >>> untuk anak anak harap didampingi orang tua :)
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>> OK, sampai jumpa disana kawan,...
                                    >>> dan after dari musium bisa kembali ber climbing ria di pasfest.. ok
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>> **
                                    >>> *-[ Hans ]-*
                                    >>> **
                                    >>> [ *W*: www.trihans.com | *T:* @trihansdotcom | *Y:* cak_kohan | *Gtalk *
                                    >>> phoenixbiru ]
                                    >>>
                                    >>> *"If I can't change the world were we're living in, I can always change
                                    >>> myself..."*
                                    >>> Helloween-Wake Up The Mountain
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>>
                                    >>
                                    >>
                                    >> --
                                    >> Rgrds,
                                    >> Diana
                                    >> YM : d334na
                                    >> FB : d334na@...
                                    >> MP : http://dee4na.multiply.com
                                    >>
                                    >> ~ DIVEMAG INDONESIA A Free Diver's Lifestyle Magazine | Info langganan :
                                    >> subscribe.divemag@... ~
                                    >>
                                    >>
                                    >>
                                    >


                                    --
                                    follow @faries24

                                    http://faries24.multiply.com/
                                    http://faries24.blogspot.com

                                    ~sukseskan gerakan gantung keril~


                                    ------------------------------------


                                    Bergabunglah dengan seluruh member JPers di :

                                    [W] http://www.jejakpetualang.org
                                    [T] follow @jepecom
                                    [B] http://jejakpetualang.multiply.com
                                    [Y] http://groups.yahoo.com/group/jejakpetualang
                                    [F] http://www.facebook.com/group.php?gid=42141434639

                                    Dan daftarkan diri kamu menjadi member Jpers di : http://jejakpetualang.org/web/?page_id=6

                                    [ www.jejakpetualang.org | info@... | jejakpetualang@yahoogroups.com ]

                                    Yahoo! Groups Links
                                  • jiteng.batpacker
                                    weehh .. ga ada kopi . . gw nongkrong di warung depan rumah lu aja qim . .
                                    Message 17 of 25 , May 4, 2011
                                    • 0 Attachment
                                      weehh .. ga ada kopi . .
                                      gw nongkrong di warung depan rumah lu aja qim . .


                                    • Qim Dee
                                      Hahahah... Dasar dukun.. Kudu ada sajen kopi sama menyan nih pada Qim Send by lovely BlueBerry® ... From: Boim Akar Sender:
                                      Message 18 of 25 , May 4, 2011
                                      • 0 Attachment
                                        Hahahah... Dasar dukun.. Kudu ada sajen kopi sama menyan nih pada

                                        Qim

                                        Send by lovely BlueBerry®


                                        From: "Boim Akar" <lelaki.pengembara@...>
                                        Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                        Date: Thu, 5 May 2011 01:09:45 +0000
                                        To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                        ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                        Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                                        Di warung mie ayam itu yak Jit .. Haha...
                                        Males aja kalo ga ada kopi .. :p

                                        Boim

                                        -- folow me @boimakar--
                                        -- YM boimakar.work --


                                        From: "jiteng.batpacker" <jiteng.puny@...>
                                        Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                        Date: Thu, 5 May 2011 07:55:11 +0700
                                        To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                        ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                        Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                                         

                                        weehh .. ga ada kopi . .
                                        gw nongkrong di warung depan rumah lu aja qim . .


                                      • Boim Akar
                                        Di warung mie ayam itu yak Jit .. Haha... Males aja kalo ga ada kopi .. :p Boim -- folow me @boimakar-- -- YM boimakar.work -- ... From: jiteng.batpacker
                                        Message 19 of 25 , May 4, 2011
                                        • 0 Attachment
                                          Di warung mie ayam itu yak Jit .. Haha...
                                          Males aja kalo ga ada kopi .. :p

                                          Boim

                                          -- folow me @boimakar--
                                          -- YM boimakar.work --


                                          From: "jiteng.batpacker" <jiteng.puny@...>
                                          Sender: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                          Date: Thu, 5 May 2011 07:55:11 +0700
                                          To: <jejakpetualang@yahoogroups.com>
                                          ReplyTo: jejakpetualang@yahoogroups.com
                                          Subject: Re: [JPers] [OOT] Wiken datang lagi... ke Musium Satria Mandala yuk!

                                           

                                          weehh .. ga ada kopi . .
                                          gw nongkrong di warung depan rumah lu aja qim . .


                                        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.